Promo Terbatas! Dapatkan Tiga Game Original Ubisoft Seharga Rp 14 Ribu!

Humble Bundle

Penggemar game-game Ubisoft? Promo terbatas, dapatkan tiga game original Ubisoft di Humble Bundle dengan hanya membayar Rp 14.000 saja!

Dua Tahun Lagi, Bakal Tidak Ada Game PC Bajakan. Benarkah?

Dalam kurun waktu dua tahun lagi, download game PC bajakan tidak akan ada lagi. Bagaimana, sudah siap bermain game PC original dan beralih ke Steam?
Baca Juga

Di tengah maraknya rumor mengenai bakal punahnya game PC bajakan dalam kurun waktu dua tahun ke depan, tentu mulai saat ini kamu harus “belajar” beralih untuk bermain game original. Ada banyak solusi yang ditawarkan untuk memainkan game PC yang original dengan harga murah. Bahkan hanya dengan Rp 14.000 saja (setara dengan dua-tiga keping DVD game PC bajakan), kamu sudah bisa mendapatkan tiga game PC original seperti yang ditawarkan oleh Humble Bundle ini!

Yap, bagi kamu yang belum tahu, Humble Bundle adalah sebuah situs dimana kamu bisa membeli paket (bundel) game yang murah, sekaligus beramal. Bahkan, kamu bisa menentukan sendiri harga game-game yang ada di website ini, biasanya minimal US $1 atau sekitar Rp 14.000. Nah, kali ini Humble Bundle menawarkan Humble Ubisoft Bundle yang akan berlangsung hingga 14 hari ke depan.

Humble Bundle

Sesuai dengan namanya, bundel ini berisi game-game PC dari franchise milik Ubisoft, mulai dari Assassin’s Creed, Rayman bahkan yang paling baru seperti The Division sekalipun! Dengan membayar Rp 14.000 saja, kamu sudah bisa mendapatkan tiga game original Ubisoft antara lain Call of Juarez: Gunslinger, Grow Home dan Rayman Origins. Karena Humble Bundle menerapkan sistem bayar dengan harga sesuai keinginanmu, maka kamu bebas menentukan berapa yang ingin kamu bayar, serta bagaimana mengalokasikan dana yang kamu bayarkan (berapa persen untuk Ubisoft, berapa persen untuk tip Humble Bundle dan berapa persen yang dialokasikan ke amal).

Humble Bundle

10 Game PC Terbaik 2015

10 game pc terbaik 2015 versi Duniaku, mulai dari GTA V, hingga berbagai game indie seperti Undertale yang menarik perhatian gamer. Simak daftar lengkapnya!
Baca Juga

Tiga game masih kurang? Kamu bisa membayar minimal US $5.91 (sekitar Rp 81.000) untuk mendapatkan tambahan tiga game lagi seperti Far Cry 3, Splinter Cell Blacklist, dan Assassin’s Creed Chronicles China. Jadi dengan harga segitu, total kamu sudah mendapatkan enam game. Jumlah game di tier ini akan bertambah dalam beberapa hari mendatang, yang diikuti dengan peningkatan jumlah minimal yang harus kamu bayarkan.

Masih kurang juga? Rogoh kocek minimal US $15 (sekitar Rp 210.000) untuk mendapatkan dua game tambahan lagi, Assassin’s Creed Rogue dan The Crew). Dan di tier terakhir, kamu bisa membayar minimal US $75 (sekitar Rp 1,050 juta) untuk mendapatkan The Division (pre order, saat ini masih dalam tahap Closed Beta), satu t-shirt eksklusif The Division dan kupon diskon 66% untuk tiga game Ubisoft yang dijual di Humble Store (tidak termasuk pre-order, The Division, Rainbow 6 Siege, Assassin’s Creed Syndicate, dan Anno 2205).

Humble Bundle

Godaan yang menarik bagi para penggemar game-game Ubisoft dan gamer PC kebanyakan. Tentu saja, kamu juga harus hitung-hitung lagi budget-mu, apalagi setelah Desember 2015 mungkin sudah “kalap” di Steam Winter Sale. Hehe..

Bagaimana, tidak perlu rogoh kocek dalam-dalam untuk main game original bukan? Jadi, tinggalkan game bajakan sekarang juga!


SHARE
Previous articleArrow akan Mendapatkan Perubahan Drastis!
Next articleKumpulan Gambar Promo Civil War Terbaru Telah Dirilis!
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.