Komik Grey & Jingga: Vanilla Sprinkle Akan Menemanimu di Bulan Februari Romantis!

Tidak ada gebetan untuk hari Valentine? Butuh bacaan untuk menemanimu di bulan Februari yang romantis? Baca saja komik Grey & Jingga: Vanilla Sprinkle!

Komik Grey & Jingga: Vanilla Sprinkle Akan Menemanimu di Bulan Februari Romantis!

Komik Grey & Jingga: Vanilla Sprinkle Akan Menemanimu di Bulan Februari Romantis!Tidak ada gebetan untuk hari Valentine? Butuh bacaan untuk menemanimu di bulan Februari yang romantis? Baca saja komik Grey & Jingga: Vanilla Sprinkle!

[read_more id="238084"]

Bulan februari dipercaya oleh banyak orang sebagai bulan yang romantis—terutama karena adanya Hari Valentine pada tanggal 14 Februari nanti. Nah, bagi kamu yang masih jomblo atau belum punya gebetan yang butuh bacaan romantis di bulan Februari, kamu bisa baca komik Grey & Jingga: Vanilla Sprinkle!

Yep, serial komik online 4-panel karya komikus Sweta Kartika Grey & Jingga akan kembali lagi dalam serial terbarunya Vanilla Sprinkle. Melalui akun facebook, Sweta mengumumkan hal tersebut:

[embed_FB urlpost="https://www.facebook.com/media/set/?set=a.10205401044447772.1073741850.1299322624&type=3" width="600"]

Vanilla Sprinkle Grey & Jingga the twillight coverGrey & Jingga adalah serial komik online romance karya Sweta Kartika yang berkisah tentang lika-liku romansa kampus antara Grey dan Jingga, dua teman masa kecil yang sempat kehilangan kontak dan akhirnya bertemu kembali dalam satu kampus yang sama. Grey adalah seorang mahasiswa jurusan seni musik sementara Jingga adalah mahasiswi jurusan Sastra Indonesia. Keduanya sama-sama menaruh hati, tetapi kesulitan dalam menyatakan perasaan mereka. Selain Grey dan Jingga, komik ini juga menceritakan kisah romansa teman-teman sekitarnya.

Serial pertamanya, Grey & Jingga: The Twillight pertama kali secara “iseng” dia upload ke akun Facebook-nya secara berkala, setiap hari senin dan kamis semenjak Oktober 2012. Grey & Jingga: The Twillight telah diterbitkan oleh penerbit KOLONI pada 12 Juli 2014 lalu.

Vanilla Sprinkle Grey & Jingga bahasa JepangSelain diterbitkan oleh KOLONI, Grey & Jingga: The Twillight juga diterbitkan oleh penerbit Jepang Comic Catapult pada tahun 2015 lalu. Berikut ini teaser Grey & Jingga: The Twillight berbahasa Jepang yang dirilis oleh Comic Catapult:

[youtube_embed id="KqR8gL-G6fM"]

Grey & Jingga: The Twillight memiliki prekuel yang berjudul Grey & Jingga: Days of the Violet yang dibuat pada September 2015. Pada tahun yang sama, Grey & Jingga: Days of the Violet diterbitkan oleh penerbit m&c!

Vanilla Sprinkle Grey & Jingga days of violet coverGrey & Jingga: Vanilla Sprinkle akan diupdate setiap hari Senin dan Kamis. Tertarik untuk membacanya? Kamu bisa klik link ini untuk mulai membacanya.

Sumber: Facebook

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU