Komik Grey & Jingga: Vanilla Sprinkle Akan Menemanimu di Bulan Februari Romantis!

Vanilla Sprinkle Grey & Jingga thumbsTidak ada gebetan untuk hari Valentine? Butuh bacaan untuk menemanimu di bulan Februari yang romantis? Baca saja komik Grey & Jingga: Vanilla Sprinkle!

Review Komik TAWUR Volume 1: Ketika Tawuran Sekolah di Indonesia Menjadi Sangat Menarik!

Bosan dengan komik action/fantasi khas Indonesia yang temanya Kerajaan atau Wayang melulu? Komik TAWUR ini akan menyajikan action/fantasi yang seru dan khas Indonesia banget!
Baca Juga

Bulan februari dipercaya oleh banyak orang sebagai bulan yang romantis—terutama karena adanya Hari Valentine pada tanggal 14 Februari nanti. Nah, bagi kamu yang masih jomblo atau belum punya gebetan yang butuh bacaan romantis di bulan Februari, kamu bisa baca komik Grey & Jingga: Vanilla Sprinkle!

Yep, serial komik online 4-panel karya komikus Sweta Kartika Grey & Jingga akan kembali lagi dalam serial terbarunya Vanilla Sprinkle. Melalui akun facebook, Sweta mengumumkan hal tersebut:

Vanilla Sprinkle Grey & Jingga the twillight coverGrey & Jingga adalah serial komik online romance karya Sweta Kartika yang berkisah tentang lika-liku romansa kampus antara Grey dan Jingga, dua teman masa kecil yang sempat kehilangan kontak dan akhirnya bertemu kembali dalam satu kampus yang sama. Grey adalah seorang mahasiswa jurusan seni musik sementara Jingga adalah mahasiswi jurusan Sastra Indonesia. Keduanya sama-sama menaruh hati, tetapi kesulitan dalam menyatakan perasaan mereka. Selain Grey dan Jingga, komik ini juga menceritakan kisah romansa teman-teman sekitarnya.

Serial pertamanya, Grey & Jingga: The Twillight pertama kali secara “iseng” dia upload ke akun Facebook-nya secara berkala, setiap hari senin dan kamis semenjak Oktober 2012. Grey & Jingga: The Twillight telah diterbitkan oleh penerbit KOLONI pada 12 Juli 2014 lalu.

Vanilla Sprinkle Grey & Jingga bahasa JepangSelain diterbitkan oleh KOLONI, Grey & Jingga: The Twillight juga diterbitkan oleh penerbit Jepang Comic Catapult pada tahun 2015 lalu. Berikut ini teaser Grey & Jingga: The Twillight berbahasa Jepang yang dirilis oleh Comic Catapult:

Komik Grey & Jingga: Vanilla Sprinkle Akan Menemanimu di Bulan Februari Romantis!

Tidak ada gebetan untuk hari Valentine? Butuh bacaan untuk menemanimu di bulan Februari yang romantis? Baca saja komik Grey & Jingga: Vanilla Sprinkle!

Abaikan

Grey & Jingga: The Twillight memiliki prekuel yang berjudul Grey & Jingga: Days of the Violet yang dibuat pada September 2015. Pada tahun yang sama, Grey & Jingga: Days of the Violet diterbitkan oleh penerbit m&c!

Vanilla Sprinkle Grey & Jingga days of violet coverGrey & Jingga: Vanilla Sprinkle akan diupdate setiap hari Senin dan Kamis. Tertarik untuk membacanya? Kamu bisa klik link ini untuk mulai membacanya.

Sumber: Facebook


SHARE
Previous articleDaftar Lengkap Ratusan Ninja Konoha dalam Naruto Ultimate Ninja Storm 4!
Next articleCara Mudah dan Aman Download Video Facebook tanpa Software
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.