Inilah Penampilan Momo Yaoyorozu dan Fumikage Tokoyami dalam Anime My Hero Academia!

Setelah mempelihatkan si gadis katak dan si mesum, kini giliran penampilan si montok Momo Yaoyorozu dan si gagak Fumikage Tokoyami yang diperlihatkan!

Inilah Penampilan Momo Yaoyorozu dan Fumikage Tokoyami dalam Anime My Hero Academia!

momo yaoyoruzu my hero academia head[read_more id="235210"]

Setelah mempelihatkan si gadis katak dan si mesum, kini giliran penampilan si montok Momo Yaoyorozu dan si gagak Fumikage Tokoyami yang diperlihatkan!

Pada hari senin lalu, website ofisial anime My Hero Academia (Boku no Hero Academia) merilis desain karakter untuk Momo Yaoyorozu dan Fumikage Tokoyami. Baik Momo dan Fumikage diperlihatkan mengenakan seragam sekolah dan kostum hero mereka. Selain itu, edisi ke-9 Weekly Shounen Jump juga mengumumkan seiyuu dari Momo Yaoyorozu dan Fumikage Tokoyami.

Momo Yaoyorozu diisi suaranya oleh Marina Inoue (Yozora – Haganai, Sodachi – Owarimonogatari) ∇

momo yaoyoruzuFumikage Tokoyami diisi suaranya oleh Yoshimasa Hosoya (Sosuke – Free! Eternal Summer, Asahi – Haikyu!!) ∇

momo yaoyoruzu - fumikage tokoyami Berikut ini adalah para seiyuu yang akan mengisi karakter-karakter dalam My Hero Academia:

  1. Daiki Yamashita (Yowamushi Pedal–Sakamichi Onoda, Log Horizon–Touya) akan mengisi suara Izuku “Deku” Midoriya
  2. Kenta Miyake (Assasination Classroom – Akira Takaoka, Jojo’s Bizzare Adventure: Stardust Crusaders – Mohammed Abdul) akan mengisi suara All Might
  3. Nobuhiko Okamoto (To Aru Majutsu no Index – Accelerator, Bakuman – Eiji Niizuma) akan mengisi suara Katsuki Bakugou
  4. Ayane Sakura (Love Live! School Idol Project – Arisa Ayase, Terra Formars – Eva Frost) akan mengisi suara Ochako Uraraka
  5. Kaito Ishikawa (One-Punch Man – Genos, Gargantia on the Vendurous Planet – Ledo) akan mengisi suara Tenya Iida
  6. Aoi Yuki (Madoka – Madoka Magica, Kayo Hinazuki – ERASED) akan mengisi suara Tsuyu Asui
  7. Ryou Hirohashi (Aoi Yamada – Wagnaria!!, Luna – Sailor Moon Crystal) akan mengisi suara Minoru Mineta

Anime My Hero Academia akan dikerjakan oleh studio BONES dan disutradarai oleh Kenji Nagasaki (Gundam Build Fighters, Classroom Crisis, NO. 6). Script akan dikerjakan oleh Yousuke Kuroda (Gundam Build Fighters, Trigun) dan desain animasi karakter akan ditangani oleh Yoshihiko Umakoshi (Air Master, Berserk)

Inilah Penampilan Momo Yaoyorozu dan Fumikage Tokoyami dalam Anime My Hero Academia!

[read_more id="238199"]

My Hero Academia adalah manga karya Kohei Horikoshi dan bercerita tentang Midoriya Izuku atau yang akrab dipanggil Deku. Seorang bocah yang tinggal di dunia dimana kekuatan merupakan hal yang wajar. Di dunia dengan banyaknya pengguna Quirk (atau dalam bahasa Jepang disebut 個性;Kosei) ini kehadiran Hero (pahlawan) dan Villain (penjahat) dengan kekuatan super adalah hal yang biasa. Deku yang bercita-cita menjadi seorang pahlawan super justru terlahir tanpa Quirk. Akibat hal ini Deku pun sering dibully oleh teman-teman sekolahnya.

Namun semua berubah saat Deku berusaha menyelamatkan sahabatnya sejak kecil Bakugo Katsuki, dari seorang Villain. Seorang pahlawan paling populer dan terkuat, All Might, memberikan quirk miliknya pada Deku. Dengan quirk “One For All” dari All Might, Deku mendapatkan kekuatan yang sangat luar biasa.

My Hero Academia mulai tayang pada bulan April 2016.

Sumber: ANN

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU