Pemeran Rita Repulsa untuk Power Rangers Movie Telah Terpilih!

Rita Repulsa - CoverFans Mighty Morphin Power Rangers pasti kenal dengan Rita Repulsa. Karakter antagonis yang satu ini adalah musuh besar pertama untuk seri itu, yang juga muncul hingga film layar lebar Power Rangers tahun 1995. Rupanya Rita Repulsa siap kembali untuk film layar lebar Power Rangers berikutnya, kali ini dengan pemeran baru!

Film Power Rangers Akan Gunakan Nama Para Karakter Mighty Morphin

Setelah sebelumnya dikabarkan akan menggunakan nama yang berbeda, kini Power Rangers dikonfirmasikan akan gunakan nama para karakter Mighty Morphin.
Baca Juga

Selama penayangan seri Power Rangers, Rita Repulsa telah berkali-kali muncul dengan sejumlah pemeran berbeda pula. Di antaranya adalah Julia Cortez, yang memerankan karakter ini di Mighty Morphin Power Rangers: The Movie tahun 1995 lampau, Carla Perez, serta Machiko Soga. Yang terakhir itu seharusnya yang paling dikenal untuk penonton Mighty Morphin Power Rangers. Soga juga adalah pemeran karakter asal Rita Repulsa, yakni Witch Bandora dari serial Zyuranger.

Film layar lebar terbaru Power Rangers mulai digarap, kali ini dengan skala proyek yang lebih ambisius ketimbang sebelum-sebelumnya. Pemeran Rangers-nya sih sudah ditentukan, tapi bagaimana dengan antagonisnya? Informasi yang itu ternyata sudah beredar juga hari ini.

Seperti para Rangers yang mempertahankan nama asli mereka dari seri perdana, antagonis utama film ini pun tetap Rita Repulsa. Namun kali ini ia akan diperankan oleh aktris Elizabeth Banks.

Rita Repulsa - Elizabeth BanksApakah wajahnya familier? Sebelumnya, Banks memang sudah tampil di beberapa film populer. Di trilogi Spider-Man garapan Sam Raimi, ia memegang peran kecil yang tetap muncul di ketiga film: Betty Brant, sekretaris Daily Buggle. Dia juga tampil di keempat film Hunger Games sebagai Effie Trinket.

Banks akan berhadapan dengan Dacre Montgomery, Naomi Scott, Becky G, RJ Cyler, dan Ludi Lin, yang akan mengenakan kostum Ranger untuk film layar lebar terbaru Power Rangers ini.

Film ini akan disutradarai oleh Dean Israelite, yang sebelumnya pernah menyutradarai Project Almanac. Naskah aslinya dikerjakan oleh Ashley Miller dan Zack Stentz, penulis X-Men: First Class. Versi revisi naskah film dikerjakan oleh Burk Sharpless dan Matt Sazama, yang juga mengerjakan The Last Witch Hunter serta Gods of Egypt.

power rangers - karakterBaik para aktor utamanya maupun jajaran penggarap filmnya memang belum memiliki rekam jejak yang menonjol. Kualitas filmnya pun untuk sekarang masih tanda tanya. Apakah tim ini bisa memanfaatkan gelombang nostalgia untuk menyajikan film yang memuaskan para fans lama, sekaligus menarik para fans baru? Ataukah filmnya akan gagal memenuhi ekspektasi studio, seperti yang terjadi kepada Mighty Morphin Power Rangers: The Movie dari tahun 1995?

Tidak adil tentunya menjatuhkan keputusan sekarang, saat sama sekali belum ada info dan preview yang dirilis selain deretan nama aktor utama. Kita lihat saja bagaimana kisah baru yang akan disajikan film reboot ini saat rilis Maret 2017 nanti.


SHARE
Previous articleInilah Penampilan Momo Yaoyorozu dan Fumikage Tokoyami dalam Anime My Hero Academia!
Next articlePerang Shinobi Berlanjut! Adu Jutsu Terhebat Buktikan Clan yang Terkuat dalam Naruto
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.