Sekuel Fantastic Four Segera Dibuat! Chris Evans Bakal Kembali?

Momen Terbodoh Fantastic Four - Ending

Film Star Wars x Avengers Bisa Terwujud, Ini Dia Alasannya!

Ini pasti keren! Para penggemar Marvel dan serial Star Wars bakal bersatu dalam Star Wars x Avengers!
Baca Juga
20th Century Fox mempunyai rencana besar untuk Fantastic Four. Sekuel untuk film keluarga superhero ini telah dikonfirmasi, dan akan ada kemungkinan pertemuan antara Fantastic Four dengan X-Men. Namun, kita tidak dapat melupakan fakta bahwa film tersebut ternyata sangat jauh dari ekspektasi semua orang. Walaupun film tersebut telah memiliki tanggal tayang, banyak orang masih berpikir tentang masa depan dari Fantastic Four 2, dan salah satu rumor mengatakan bahwa produksi untuk film ini telah dibatalkan.

Tim Blake Nelson, aktor yang akan berperan sebagai Dr. Harvel Allen, telah mengatakan dalam salah satu interview bahwa ada kemungkinan Fantastic Four 2 tidak akan memulai masa produksinya. Walaupun mungkin ini terdengar seperti sebuah kabar bagus, kelihatannya 20th Century Fox akan mengambil resiko untuk tetap membuat sebuah sekuel.

uni_fantasticfour

Academy Awards Oscars 2016 Terancam Diboikot Terkait Masalah SARA

Kesamaan hak memang harus diberlakukan dimana saja, termasuk di tengah kancah film sebesar Academy Awards ini!
Baca Juga
[clearboth]

Semenjak penayangan film Fantastic Four pada tahun 2005 dan Fantastic Four: Rise Of The Silver Surver pada tahun 2007, adaptasi film dari keluarga superhero pertama ini tidak pernah bernasib baik, dan banyak orang berharap adaptasi filmnya pada tahun 2015 dapat merubah nasib Fantastic Four. Namun, semenjak dimulainya masa produksi, berbagai masalah terus muncul.

Fantastic Four

Film Star Wars x Avengers Bisa Terwujud, Ini Dia Alasannya!

Ini pasti keren! Para penggemar Marvel dan serial Star Wars bakal bersatu dalam Star Wars x Avengers!
Baca Juga

Berbagai kabar buruk terus bermunculan semenjak dimulainya produksi Fantastic Four, dan saat film tersebut mulai tayang, banyak orang justru menolak untuk menyaksikannya. Fantastic Four hanya mendapatkan keuntungan sebesar $168 Juta dollar dari budgetnya yang sebesar $120 Juta Dollar. Reputasi buruk film ini bahkan memberikannya gelar sebagai salah satu film terburuk di tahun lalu.

Selagi film Fantastic Four masih dalam masa produksi, 20th Century Fox telah memutuskan untuk membuat sebuah sekuel dan siap untuk menayangkannya pada tahun 2017. Namun, kelihatannya respon buruk dari film pertamanya membuat mereka memutuskan untuk menghentikan produksinya.

Film Hollywood Terjeblok - Fantastic FourSalah satu rumor lain yang beredar saat ini adalah keputusan Fox untuk merencanakan produksi Fantasti Four 2 dan mencoba untuk mengambil alih hak produksi film ini. Simon Kinberg, penulis naskah dari film pertamanya juga sempat mengatakan bahwa dia sedang mencoba untuk membuat sebuah sekuel yang dapat merubah pendapat banyak orang tentang filmnya. Namun, Tim Blake membalas pendapat tersebut dengan mengatakan bahwa masa depan untuk film ini terlihat suram.

Kelihatannya Fantastic Four kurang mendapat kesuksesan seperti rekan Marvel lainnya, dan banyak orang mengatakan bahwa hal ini terjadi karena masalah antara tim produksi film dengan 20th Century Fox, hingga masa produksi yang dipercepat. Pada pertengahan tahun 90’an saat Marvel hampir bangkrut, mereka menjual hak cipta beberapa karakte terkenal kepada studio lain. Spider-Man beralih kepada Sony, sementara Fox mengambil hak cipta untuk Daredevil, Fantastic Four dan X-Men. Dalam kontrak penjualan tersebut, Marvel mengatakan bahwa jika dalam waktu tujuh tahun studio tersebut tidak memproduksi film dengan karakter yang mereka beli, maka hak cipta utnuk karakter tersebut kembali kepada Marvel. Hal inilah yang membuat Fox sangat bersikeras untuk mempercepat masa produksi Fantastic Four.

Johhny StormSetelah mendapat respon yang sangat negatif untuk film pertamanya, Fox masih memiliki waktu yang cukup lama sebelum akhirnya hak cipta Fantastic Four kembali kepada Marvel. Semoga saja di masa depan akan muncul film baru yang sesuai dengan ekspektasi banyak penggemar Fantastic Four.

Fantastic-Four-Chris-Evans

Apa menurut kalian Fox harus kembali melakukan reboot untuk Fantastic Four atau meneruskan film yang telah mereka buat? Apa Chris Evans sampai perlu kembali di sini sebagai Human Torh untuk “membakar” antusias penggemarnya dan membuat filmnya sukses? Berikan pendapat kalian melalui kolom komentar yah!


SHARE
Previous articleHanya di Indonesia, Agen Rahasia Buka Identitas di Sosial Media
Next articleSurvei: Smart TV adalah Perangkat Pintar Paling Banyak Digunakan di Rumah Tangga!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.