Satu Lagi Cewek Cantik Seksi Bertambah, Pasti Buat Kalian Pengen Mainin FF15!

Final-Fantasy-XV-15

Pada 30 Januari 2016 kemarin, Square Enix menggelar presentasi Active Time Report untuk Final Fantasy XV yang saat ini tengah dikembangkan untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Dan kembali, selama ATR ini mereka menjanjikan bakal mengumumkan jadwal rilisnya yang akan digelar melalui sebuah event akhir Maret 2016 mendatang. Semoga saja beneran ya, bukan PHP lagi. Selain mengenai jenis sihir yang sudah kami ulas sebelumnya, adapun beberapa hal baru yang kami temui selama ATR antara lain sebagai berikut:

Final Fantasy XV – PS4/Xbox One – Progress Report 2.0

Progress pengembangan game ini bisa kalian lihat melalui video di atas.

Final-Fantasy-XV-6a

Gentiana, Si Cantik dari Final Fantasy XV yang Bisa Jadi Obat Sakit Hati!

Gentiana, Si Cantik dari Final Fantasy XV yang Bisa Jadi Obat Sakit Hati! Gambar Final Fantasy XV, Final Fantasy Terbaik, Guide Final Fantasy XV, FF Terbaik
Baca Juga

ATR juga kembali mengungkapkan mengenai Selain itu, ATR juga mengulas mengenai Niflheim Empire, kerajaan rival Kingdom of Lucis dimana Noctis bernaung, serta penguasanya saat ini, King Regis. Niflheim Empire berusaha memperluas wilayah, dan hanya tertahan oleh Lucis, yang berhasil menghambat mereka menggunakan kekuatan

kristal. Seperti yang kami beritakan sebelumnya, main heroine game ini, Lunafreya Nox Fleuret tinggal di kota Tenebrae, wilayah yang berada dalam kendali Niflheim, namun berkat keberadaan Luna di sana sebagai oracle, Tenebrae masih mendapatkan kebebasan dalam mengatur pemerintahan di daerah tersebut. Untuk mendukung usahanya, Niflheim Empire mengajukan armada prajurit yang cukup besar. Square Enix juga menjelaskan kondisi kerajaan ini begitu gamenya dimulai.

Di awal game, Niflheim Empire sudah menguasai banyak wilayah di dunia, kecuali Kingdom of Lucis, benteng terakhir perlawanan terhadap Niflheim, yang saat ini pun juga sedang tertekan. Niflheim dan Lucis bergantung pada dua sumber kekuatan militer yang berbeda. Jika Lucis menggunakan sihir, dan berkat kristal yang mereka kuasai, Lucis mampu menciptakan perisai perlindungan untuk mencegah masuknya invasi Niflheim.

Di sisi lain, Niflheim, merupakan negara mesin, dengan prajurit utama / infanteri-nya yang juga bukan manusia (robot), dipimpin seorang manusia, serta didukung kekuatan mesin yang lebih besar berupa magitek (robot dengan lengan dan kaki, serta persenjataan berat). Tentu saja Lucis memiliki teknologi mesin, seperti mobil yang dikendarai Noctis, namun jumlahnya kalah jauh dibandingkan Niflheim.

Final-Fantasy-XV-10

Final-Fantasy-XV-12a

Gara-Gara yang Satu Ini, Main Final Fantasy XV Bisa Bikin Kalian Ngeces!

Gara-Gara yang Satu Ini, Main Final Fantasy XV Bisa Bikin Kalian Ngeces! Download Final Fantasy XV, video Final Fantasy XV, gambar Final Fantasy XV
Baca Juga

Pemimpin Niflheim adalah Iedolas Aldercapt. Meskipin uzur, namun masih aktif memerintah Niflheim, dan berambisi mencaplok wiayah tetangganya. Kemudian yang memegang peranan politik adalah Chancellor Ardyn Izuna. Menjadi pihak yanbg mengembangkan teknologi kerajaan, dia dikenal cerdas, kocak, dan berusaha terus memperluas produksi Magitek… Dengan perannya yang penting di tengah cerita, mungkinkah dia ini semacam Kefka dari Final Fantasy VI, ya!?

Final-Fantasy-XV-11

Sedangkan Verstael yang berada di bawahnya, merupakan peneliti yang mengembangkan teknologi Magitek Infantry, dengan Ardyn memperluas prouksinya untuk membangun kekuatan Niflheim.

Final-Fantasy-XV-15

Final-Fantasy-XV-14a

Kita juga mendapati General Glauca, kepala militer, yang menjadi pemimpin pasukan Magitek. Bagan susunan pemerintahan Niflheim di atas menjelaskan jika Glauca ini menjadi pemimpin para kapten, komandan para Magitek Infantry. Semua pasukan magitek bukan manusia, dan sudah disebutkan dua jenis diantaranya. Current Combat Prototype yang juga kalian lawan jika memainkan demo Episode Duscae. Kemudian yang kedua, Former All-Puprose Mode, yang merupakan prajurit untuk keperluan berbagai jenis tugas di luar pertarungan.

Cewek Cantik

Figur yang lebih lunak kita temui dari seorang dragoon di Niflheim. Salah satu profesi yang sangat klasik di dunia Final Fantasy tersebut diwakili oleh seorang cewek cantik, dan juga tak kalah seksi dibandingkan Cidney, yaitu Aranea Highwind. Prajurit manusia yang juga menjadi kepala Third Army ZCorps 87th Airborn Units.
Mereka merupakan kelompok mercenary yang memihak Niflheim. Aranea Highwind kerap disebut sebgaai The Dragoon, dan di tengah tim pengembanbg di Square Enix, dialah karakter yang paling disukai. Btw, selama ini seorang dragoon biasanya digambarkan sebagai pria…

Namun Aranea Highwind ini juga unik karena membawa nama Highwind, yang selama ini identik dengan seorang dragoon legendaris, Kain Highwind dari Final Fantasy IV. Selain itu, nama Highwind sebelumnya juga digunakan oleh Cid (yang di sini sudah diwakili oleh cewek cantik dan seksi lainnya, Cidney), yang identik dengan pesawat terbang. Apakah ini indikasi bakal muncul sebuah pesawat terbang di dunia Final Fantasy XV?

Pertanyaan terbesar penulis sendiri, untuk apa Hajime Tabata membawa banyak unsur Final Fantasy klasik di sini? Apa agar penggemar game klasiknya otomatis beli… ?

Cewek Cantik
Cantik mana Aranea jika dibandingkan dengan….
Final-Fantasy-XV-Battle-Sys
Si montir seksi Cidney? Atau…
Penyihir misterius Gentiana... ?
Penyihir misterius Gentiana… ? (yang tahi lalatnya itu bikin ga nguati)
Atau.... yang selama ini diidolakan, Lunafreya?
Atau…. yang selama ini diidolakan, Lunafreya?
Final Fantasy XV Episode Duscae
Atau, masih belum bisa move on dari Stella Nox Fleuret… yang sudah pasti dibuang dari dalam game ini?

Well, dengan jajaran karakter utama yang semuanya cowok, dan lebih banyak staf Square Enix juga pria, tidak heran jika keberadaan wanita, walaupun tidak nyata, di tengah mereka bisa menjadi pendorong untuk lebih bersemangat menyelesaikan game yang nyaris satu dekade dikembangkan ini. Setidaknya para bidadari itu akan lebih menarik dilihat dibandingkan seorang pangeran ganteng dengan ketiga “baby sitter”-nya…

Next-gen yang sesungguhnya... perhatikan warna kulit, dan terutama, rambut para karakter Final Fantasy XV ini...

Sekali lagi, perhatikan rambutnya... Square Enix memang selalu memperhatikan detail rambut para karakternya.

Yang satu ini juga demikian... rambutnya, perhatikan rambutnya...

Jangan ketinggalan dengan informasi mengenai Final Fantasy XV, buka kembali ulasan kami sebelumnya:


SHARE
Previous articleFinal Fantasy XV Ceritakan Kembali Dongeng Pangeran Ganteng Menjadi Kodok!
Next articleZoya Jilbab Pertama Bersertifikasi Halal, Gimana Nasib Jilbab Lainnya?
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.