Me vs Big Slacker Baby, Komik Indonesia Yang Juga Terbit di Jepang Akan Dibuat Live-Action

me vs big slacker baby thumbsApakah kamu penggemar komik Me vs Big Slacker Baby? Ada berita gembira untukmu: komik tersebut akan diadaptasi menjadi live-action!

Melalui akun facebook-nya, kreator Me vs Big Slacker Baby Annisa Nisfihani mengatakan bahwa komiknya tersebut akan diadaptasi menjadi live-action:

Sampai saat tulisan ini dibuat, belum ada informasi lebih lanjut mengenai format dan tanggal rilis dari film live-action Me vs Big Slacker Baby. Melalui postingan diatas, Annisa juga meminta saran kepada pembaca mengenai pemain yang akan memerankan dua karakter utama dalam komik Me vs Big Slacker Baby: Alvan dan Arin. Belum ditentukan siapa aktor dan aktris yang ditunjuk, tetapi kebanyakan fans mengusulkan Yuki Kato sebagai pemeran Arin–sementara untuk pemeran Alvan sendiri masih beragam.

me vs big slacker baby coverKomik Me vs Big Slacker Baby adalah komik komedi romantik karya Annisa Nisfihani. Komik ini memulai debut serialisasinya dalam majalah re:ON Comics volume 6 hingga volume 10, dan akan kembali lagi pada re:ON Comics volume 20. Komik lepasnya sendiri kini telah beredar sebanyak satu volume. Berikut ini adalah sinopsis dari komik Me vs Big Slacker Baby:

“Arin, seorang gadis super rapi yang selalu senewen setiap kali melihat segala sesuatu yang berantakan. Suatu hari, kos yang dikelola oleh ibu Arin kedatangan seorang siswa SMA bernama Alva yang ternyata selain pemalas juga manja dan super berantakan.

Keadaan menjadi semakin tidak terkendali ketika Arin dan Alvan bersekolah di sekolah yang sama, apalagi Alvan ternyata juga cukup populer di kalangan para siswi.

Apa jadinya ketika dua individu yang saling bertolak belakang sifatnya ini tinggal dan bersekolah di tempat yang sama?”

Selain diterbitkan oleh re:ON Comics, Me vs Big Slacker Baby juga diterbitkan di Jepang oleh penerbit Comic Catapult bersama dengan komik terbitan re:ON lainnya: Grand Legend Ramayana dan Chrysalis.

me vs big slacker baby japan verRe:ON Comics sendiri adalah majalah kompilasi komik buatan anak bangsa yang memulai debut pada awal tahun 2013 lalu. Majalah re:On yang menyajikan berbagai judul komik dari berbagai genre untuk usia 13-17 tahun ini terbit setiap enam minggu sekali dalam setahun dan hingga tulisan ini dibuat telah mencapai volume ke-18.

Sumber: Facebook


SHARE
Previous articleSiapa Saja Bisa Menjadi “Pengkhianat” di Black Rose Valkyrie
Next articleGGJ 2016 Bali, Nge-jam Seru Sambil Pesta Makanan dan Turnamen PS4!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.