Cuma Main Game, Bisa Dapat Angpao Rp 500 Ribu! Mau?

cumaceban tahun baru imlek

Cuma main game bisa dapat angpao Rp 500 ribu? Hanya di CumaCeban!

CumaCeban.com Meriahkan GDG Prime 2015 dengan Mesin Arcade Unik!

CumaCeban.com "mengguncangkan" GDG Prime 2015 dengan menghadirkan mesin arcade unik dan juga hadiah-hadiah menarik! Simak liputan lengkapnya di dalam!
Baca Juga

Tahun Baru China atau yang dikenal juga dengan Tahun Baru Imlek kurang beberapa hari lagi. Satu hal yang dinanti-nanti dari penyelenggaraan Tahun Baru Imlek ini adalah momen saat bagi-bagi angpao. Angpao bisa kamu dapat dari sanak saudara, dari kerabat, atau juga bisa juga didapat dengan cara main game. Yap benar, cuma main game saja, kamu bisa dapat angpao Rp 500 ribu lho! Penasaran?

Menyambut Tahun Baru Imlek ini, CumaCeban mengadakan sebuah event menarik yang diberi nama dengan “Imlek Bareng Mr. Ceban”. Sesuai dengan namanya, dalam event ini Cebaners (sebutan gamer CumaCeban) bisa mendapatkan angpao Rp 500 ribu setiap harinya hanya dengan memainkan game-game yang ada di CumaCeban. Mr. Ceban akan membagikan 4 buah angpao Rp 500.000 setiap harinya yang akan dimulai pada hari Jumat, 5 Februari (hari ini) sampai dengan Senin, 8 Februari 2016 mendatang saat perayaan Imlek mencapai puncaknya.

CumaCeban tahun baru imlek

Mau mendapatkan salah satu angpao dari Mr. Ceban ini? Caranya sangat mudah! Pertama kali, kamu cukup men-download CumaCeban.com yang tersedia di Google Play Store melalui tautan di bawah ini.

Download CumaCeban.com

Setelah itu, kamu tinggal mainin game-game yang ada di dalamnya, dan kumpulkan tiket sebanyak mungkin. Nah, mulai hari Jum’at ini sampai Senin besok, kamu bisa menukarkan tiket-tiket yang kamu kumpulkan tersebut dengan angpao Rp 500 ribu! Mudah bukan? Bukan cuma angpao Rp 500 ribu saja. Dengan memainkan CumaCeban dan mengumpulkan tiket-tiketnya, kamu juga bisa mendapatkan berbagai macam hadiah lain seperti iPhone 6, Samsung S6, Go Pro, Dji Drone, dan masih banyak lagi.

Bagi yang belum tahu, CumaCeban.com adalah sebuah startup game yang mengusung konsep arena bermain seperti Timezone versi digital untuk pertama kalinya di Indonesia. Bukan hanya sekedar Timezone versi digital saja, akan tetapi CumaCeban.com memiliki beberapa keunikan seperti game-game kasual yang dihadirkan membawa Indonesia, adu skor dalam leaderboard bersama teman-teman, dan yang paling unik adalah gamer dapat menukarkan tiket yang sudah didapat dengan gadget-gadget keren plus bonus menarik seperti angpao untuk menyambut Imlek ini!

CumaCeban tahun baru imlek

Jadi tunggu apa lagi, segera download game-nya, dan dapatkan angpao dari Mr.Ceban!


SHARE
Previous articlePemeran Live-Action Death Note 2016 Telah Ditunjuk, Inilah Pemeran Anak Light dan Anak L!
Next articleDari Bandung, Kadek Bakal Berlari Keliling Dunia dalam Versi Terbaru!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.