Cuma Main Game, Bisa Dapat Angpao Rp 500 Ribu! Mau?

Selain angpao, kamu juga bisa dapat iPhone 6, Drone dan gadget menarik lainnya cuma dengan main game aja lho! Penasaran?

Cuma Main Game, Bisa Dapat Angpao Rp 500 Ribu! Mau?

Cuma Main Game, Bisa Dapat Angpao Rp 500 Ribu! Mau?

Cuma main game bisa dapat angpao Rp 500 ribu? Hanya di CumaCeban!

[read_more id="230454"]

Tahun Baru China atau yang dikenal juga dengan Tahun Baru Imlek kurang beberapa hari lagi. Satu hal yang dinanti-nanti dari penyelenggaraan Tahun Baru Imlek ini adalah momen saat bagi-bagi angpao. Angpao bisa kamu dapat dari sanak saudara, dari kerabat, atau juga bisa juga didapat dengan cara main game. Yap benar, cuma main game saja, kamu bisa dapat angpao Rp 500 ribu lho! Penasaran?

Menyambut Tahun Baru Imlek ini, Cuma Main Game, Bisa Dapat Angpao Rp 500 Ribu! Mau?

Mau mendapatkan salah satu angpao dari Mr. Ceban ini? Caranya sangat mudah! Pertama kali, kamu cukup men-download CumaCeban.com yang tersedia di Google Play Store melalui tautan di bawah ini.

Download CumaCeban.com

Setelah itu, kamu tinggal mainin game-game yang ada di dalamnya, dan kumpulkan tiket sebanyak mungkin. Nah, mulai hari Jum'at ini sampai Senin besok, kamu bisa menukarkan tiket-tiket yang kamu kumpulkan tersebut dengan angpao Rp 500 ribu! Mudah bukan? Bukan cuma angpao Rp 500 ribu saja. Dengan memainkan CumaCeban dan mengumpulkan tiket-tiketnya, kamu juga bisa mendapatkan berbagai macam hadiah lain seperti iPhone 6, Samsung S6, Go Pro, Dji Drone, dan masih banyak lagi.

Bagi yang belum tahu, CumaCeban.com adalah sebuah startup game yang mengusung konsep arena bermain seperti Timezone versi digital untuk pertama kalinya di Indonesia. Bukan hanya sekedar Timezone versi digital saja, akan tetapi Cuma Main Game, Bisa Dapat Angpao Rp 500 Ribu! Mau?

Jadi tunggu apa lagi, segera download game-nya, dan dapatkan angpao dari Mr.Ceban!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU