Gameloft dan GungHo Bekerjasama Sebarkan Disney Magic Kingdoms di Jepang

duniaku-gameloft-1

Gameloft dan GungHo Online Entertainment, dua pengembang game digital dan sosial termuka, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan kerangka kerja tidak mengikat untuk bekerja sama dalam penciptaan dan distribusi berkualitas tinggi game mobile serta di berbagai bidang industri hiburan digital.

“Saya dengan senang hati untuk mengumumkan bahwa kami telah mengadakan hubungan operasional strategis dengan GungHo Online Entertainment, salah satu perusahaan game mobile terbesar di Jepang. GungHo diakui untuk keahliannya dalam game mobile dan kami sangat gembira untuk bergabung bersama seperti pasangan yang fantastis dengan visi kami untuk membawa tingkat tertinggi hiburan dan teknologi untuk gamer mobile di seluruh dunia, “dinyatakan Michel Guillemot, CEO dari Gameloft.

Menurut ketentuan perjanjian kemitraan, manfaat utama dari kerjasama yang diusulkan akan menjadi sebagai berikut:

  • Gameloft dan GungHo akan bekerja sama untuk menerbitkan game mobile yang ditunjuk untuk di pasarkan di domestik dan internasional dengan memanfaatkan keahlian kedua perusahaan dan kehadirannya di seluruh dunia.
  • Gameloft dan GungHo akan berkolaborasi untuk memperbaiki dan meningkatkan pengalaman pengguna dan eco-desain dalam judul ponsel yang disepakati. Gameloft akan mempublikasikan beberapa judul utama pada Playphone, platform mobile gaming di bawah kendali GungHo.
  • Gameloft dan GungHo akan mengeksplorasi potensi kolaborasi dalam game dan bisnis yang terkait untuk sinergi lanjut.

Tahap pertama dari aliansi strategis ini dimulai dengan mendatang judul game mobile Gameloft Disney Magic Kingdoms dan GungHo telah diberikan hak distribusi eksklusif di Jepang oleh Gameloft.

GungHo telah bekerja erat dengan tim pengembangan Gameloft di Toronto untuk membuat versi yang akan mencapai harapan yang tinggidan ternama dari sekuruh pemain game di Jepang.

Disney-Magic-Kingdoms-2Disney Magic Kingdoms akan memungkinkan pemain untuk membangun taman impian mereka dengan menciptakan dan menempatkan objek wisata ikonik yang menyenangkan dengan lanskap animasi. Dengan pengaruh dari Taman Disney di seluruh dunia, permainan reimagines mereka untuk mobile, membiarkan penggemar mengalami pengalaman otentik dan ajaib kapan saja, di mana saja.

Dalam Disney Magic Kingdoms, penggemar juga dapat berinteraksi dengan karakter dari lebih dari 90 tahun sejarah Disney, termasuk Mickey Mouse, Woody, Mike Wazowski dan banyak orang lain.

Presiden GungHo dan Chief Executive Officer CEO Kazuki Morishita mengatakan: “Saya sangat senang untuk mengumumkan kemitraan dengan Gameloft, sebuah perusahaan yang telah menginspirasi industri sejak awal game mobile yang berkualitas tinggi. Disney Magic Kingdoms adalah proyek pertama kami bersama-sama, dan kami percaya kimia positif yang terjadi antara keahlian kami telah membangun selama bertahun-tahun dan kecakapan pengembangan diakui dari Gameloft. Kami berharap aliansi ini untuk meningkatkan kemampuan GungHo untuk menggetarkan penonton di Jepang dan luar negeri.

Disney Magic Kingdoms

Disney Magic Kingdoms sendiri diungkapkan Gameloft dan Disney Interactive Agustus 2015 lalu, selama event D23 Expo di Anaheim, California.

Namanya familiar bagi yang pernah mengunjungi taman rekreasi Magic Kingdom Park di Orlando, Florida. Dan memang benar, game mobile ini juga dikembangkan berdasarkan taman bermain tersebut, karena tugas kalian adalah membagun taman Disney impian melalui perangkat mobile. Disney Magic Kingdoms memberi banyak pilihan obyek yang bisa kalian gunakan untuk membangun theme park Disney impian kalian sendiri. Dan sesuai namanya, game ini banyak terinspirasi dari taman bermain Disney, seperti Disneyland Park di California, Walt Disney World Resort di Florida, Disneyland Paris dan banyak lagi lainnya.

Disney-Magic-Kingdom-4

Disney Magic Kingdoms, Ciptakan Taman Bermain Disney Melalui iPhone dan Android

Disney Magic Kingdoms, Ciptakan Taman Bermain Disney Melalui iPhone dan Android, download Disney Magic Kingdoms, Disneyland Indonesia, Disney Indonesia
Baca Juga

Melalui taman bermain ini, kalian bisa membangun wahana seperti Space Mountain, Haunted Mansion, California Screamin’ dan banyak lagi lainnya, selama juga berinteraksi dengan beragam karakter dari dunia Disney, seperti Mickey Mouse, Cinderella, Buzz Lightyear dan Mike Wazowski, yang sudah dipastikan oleh Disney dan Gameloft bakal kalian temui selama permainan. Kami mendapatkan beberapa gambar konsep art yang memperlihatkan wahana tersebut, dan mereka memang mirip dengan wahana yang yang ditemuikan di taman aslinya, seperti California Screamin. Sedangkan untuk jalan ceritanya, kalian bakal mendapatkan quest, untuk menyelamatkan taman bermain kalian tersebut dari serangan villain Disney , seperti Maleficent, Emperor Zurg dari Toy Story dampai Mother Gothel from Tangled.

Kalian bisa melihat sekilas game mobile ini melalui video di bawah:


SHARE
Previous articleBermain FPS dan Tower Defense Sekaligus di Iron Cat
Next articleSeven Knights Kalian yang Terkuat? Pikir Lagi, Coba Lawan Sun Gokong!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.