Pemeran Live-Action Death Note 2016 Telah Ditunjuk, Inilah Pemeran Anak Light dan Anak L!

pemeran live-action death note 2016Kira-kira siapakah para aktor yang akan memerankan anak Light Yagami dan L? Inilah para pemeran live-action Death Note 2016!

Setelah sebelumnya dirilis teaser untuk live-action Death Note 2016, kini edisi ke-10 dari Weekly Shounen Jump mengumumkan pada hari senin para pemain live-action Death Note 2016. Berikut ini adalah para pemeran live-action Death Note 2016:

Sosuke Ikematsu (Higen – The Last Samurai, Kazuhiko Shingai – MOZU) akan berperan sebagai Ryuzaki, penerus L dan juga seorang detektif yang terkenal di dunia. ∇

pemeran live-action death note 2016 - sosuke ikematsu

Masahiro Higashide (Hideo Shimada – live-action Parasyte, Ko Mabuchi – live-action Ao Haru Ride, Kazeo Kaburagi – Crow Explode) akan berperan sebagai Tsukuru Mishima, seorang investigator yang mengejar Death Note. ∇

pemeran live-action death note 2016 - masahiro higashideMasaki Suda (Karma Akabane – live-action Assassination Classroom, Philip/Raito Sonozaki – Kamen Rider W) akan berperan sebagai Yugi Shion, seorang cyber terrorist yang memuja Kira. ∇

pemeran live-action death note 2016 - Masaki_Suda-p1

Pemeran Live-Action Death Note 2016 Telah Ditunjuk, Inilah Pemeran Anak Light dan Anak L!

Kira-kira siapakah para aktor yang akan memerankan anak Light Yagami dan anak L? Inilah para pemeran live-action Death Note 2016! Simak selengkapnya di dalam!

Abaikan

Teks: 10 tahun kemudian… Shinigami kembali datang ke bumi

Teks: Movie terbaru, sebuah sekuel terlarang

Teks: Disutradarai oleh Shinsuke Sato (Gantz, Library Wars)

Suara & Teks: Peraturan 6-Note… Segel Note… Penerus L… Dewa dunia baru…Kira ke-2 yang sebenarnya… Cyber-terrorism… Light Yagami, Kembali

Teks: Akan ditayangkan pada 2016

Live-Action Death Note Versi Barat Akan Tayang di Jepang, Tetapi Tunggu Dulu… Ada Yang Aneh!

Jepang akan menayangkan live-action Death Note versi barat dalam waktu dekat! Akan tetapi ada yang aneh: film ini tidak seperti yang kita bayangkan!
Baca Juga

Movie ini memiliki judul sementara Death Note 2016 dan disebut-sebut sebagai ‘sekuel terlarang’ dari dua movie Death Note sebelumnya: Death Note (2006) dan Death Note: The Last Name. Syuting movie ini sendiri akan dilakukan diluar negeri dan Warner Bros. akan bertanggung jawab mendistribusikan movie tersebut.

Death Note 2016 akan bersetting pada tahun 2016 dimana sedang gempar dengan banyaknya kasus cyber-terrorism. Figur-figur karismatik yang memiliki DNA dari Light Yagami (sebelumnya dimainkan oleh Tatsuya Fujiwara) dan detektif L (Ken’ichi Matsuyama) pun muncul. Para keturunan dari orang-orang jenius ini akan berduel memperebutkan 6 Death Note yang ada di bumi.

Inti dari plot movie Death Note 2016 adalah “Aturan 6-Note” dimana hanya 6 Death Note yang diperbolehkan berada di dunia manusia secara bersamaan. Tentu saja, setiap Shinigami juga dibatasi dalam jumlah Death Note yang mereka miliki. Oleh karena itu, akan ada kemungkinan bahwa 6 Shinigami yang muncul di dunia manusia. Aturan ini sendiri muncul dalam manga, tetapi tidak pernah digunakan dalam anime, movie, stage play dan juga serial TV-nya.

Live-action Death Note 2016 akan rilis di Jepang pada musim gugur.

Sumber: ANN


SHARE
Previous articleTanggal Rilis Anime Itachi Shinden Telah Ditetapkan!
Next articleCuma Main Game, Bisa Dapat Angpao Rp 500 Ribu! Mau?
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.