7 Alasan Kenapa Bakal Ada Ratusan Episode Filler Naruto Sebelum Tamat 10 Tahun Lagi!

alasan kenapa ada episode filler naruto - headTahukah kamu kalau sepanjang tahun 2015, studio pierrot hanya merilis 8 episode non-filler Naruto Shippuden? Inilah alasan kenapa tahun ini dan beberapa tahun ke depan bakalan ada lagi ratusan episode filler Naruto lainnya…

Inilah 10 Anime Dengan Filler Terbanyak!

Manakah anime dengan filler terbanyak? Apakah itu Naruto, One Piece, atau Bleach? Inilah daftar 10 anime dengan filler terbanyak!
Baca Juga

Memasuki tahun 2016 ini, setidaknya sudah ada 5 episode filler lainnya dalam Jiraiya Ninja Scrolls arc di anime Naruto Shippuden yang telah dirilis studio Pierrot. Sementara Jiraiya Ninja Scrolls arc tampaknya masih lama untuk selesai—ataukah sebentar lagi akan selesai?—tahun ini studio Pierrot telah mengkonfirmasikan kalau mereka akan membuat filler baru: Itachi Shinden dan (rumornya) Kaguya Ootsuki Arc. Melihat ritme pace cerita yang sangat-sangat-sangat lambat ini, bukannya tidak mungkin kita bakalan kedatangan ratusan episode filler Naruto lainnya sebelum akhirnya anime ini tamat 10 tahun lagi.

Lantas, kenapa studio Pierrot sampai membuat ratusan episode filler Naruto kedepannya? Berikut ini adalah beberapa alasan yang mungkin kenapa bakalan ada ratusan episode filler Naruto sebelum tamat 10 tahun lagi:


1

Naruto Masih Ramai/Populer


alasan episode filler naruto - naruto masih populer

Tidak dapat dipungkiri, alasan kenapa bakalan ada ratusan episode filler Naruto adalah karena serial Naruto masih sangat ramai dibicarakan hingga saat ini. Hal ini terbukti dalam analisa Google Trends dan juga Google Keyword yang memperlihatkan bahwa masih banyak sekali yang mencari hal-hal terkait dengan Naruto. Jika kita melihat grafik tersebut, bisa dibilang Naruto masih populer hingga saat ini—bahkan data dari google mengatakan kalau Naruto lebih populer daripada One Piece.

Kepopulerannya yang stabil dan tidak turun-turun—setidaknya tidak turun secara drastis—bukannya tidak mungkin studio Pierrot masih ingin mengeruk keuntungan dengan membuat ratusan episode filler Naruto.

 


2

Masih Banyak Hal Yang Belum Dijelaskan


 

alasan ada episode filler naruto - banyak pertanyaan belum terjawab

Banyak sekali hal-hal yang belum dijelaskan dalam serial Naruto sehingga terkadang menimbulkan berbagai pertanyaan yang bahkan fans tak tahu jawabannya. Hal yang belum dijelaskan misalnya seperti: Bagaimana hokage pertama bisa meninggal? Bagaimana perang dunia ninja pertama hingga ketiga bisa terjadi? Dan masih banyak lagi…

Tentu saja hal ini bisa menjadi materi yang menarik bagi studio Pierrot untuk membuat ratusan episode filler Naruto lainnya…

Lanjut ke halaman 2…

1
2
3
4

SHARE
Previous articleJepang Buat Anime Untuk Atasi Kemacetan Jakarta!
Next articleDragon Quest Heroes II, Alasan Terbaik Kalian untuk Tidak Menjual PS Vita (Saat Ini)!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.