7 Alasan Kenapa Bakal Ada Ratusan Episode Filler Naruto Sebelum Tamat 10 Tahun Lagi!

Tahukah kamu kalau sepanjang tahun 2015, studio pierrot hanya merilis 8 episode non-filler Naruto Shippuden? Inilah alasan kenapa tahun ini dan beberapa tahun ke depan bakalan ada lagi ratusan episode filler Naruto lainnya…


5

Anime Populer Lainnya Juga Banyak Filler


 

alasan kenapa ada episode filler naruto - anime lain juga banyak filler


CONTINUE READING BELOW

Ini Lho, 5 Anime Yang Lebih Baik daripada Versi Original Mereka!

Sebuah polling dilakukan terhadap 500 orang fans: manakah anime yang lebih baik daripada versi original mereka. Berikut ini adalah hasilnya!


Filler dalam setiap anime populer bukanlah sesuatu yang aneh. Setiap anime populer selalu memiliki filler. One Piece memiliki 97 episode filler dari 728 episode, seri Dragon Ball memiliki 60 episode dari 446 episode, Fairy Tail memiliki 62 episode filler dari 271 episode, anime yang sudah tamat, Bleach memiliki 165 episode filler dari 366 episode. Lalu, bagaimana dengan Naruto? Serial Naruto—baik itu Naruto dan Naruto Shippuden—memiliki jumlah 288 episode filler dari 668 episode yang ada!

Yah, melihat banyaknya anime lain yang membuat banyak filler dan belum lagi Naruto yang tetap populer meski memiliki 288 episode filler, tentunya hal ini memberikan rasa “aman” bagi studio Pierrot untuk membuat ratusan episode filler Naruto lainnya.


6

Naruto Masih Menghasilkan Duit


 alasan kenapa ada episode filler naruto - naruto menghasilkan duitAlasan ini mungkin yang bisa menjadi alasan tersendiri sekaligus perangkum kenapa studio Pierrot bakalan membuat ratusan episode filler Naruto. Munculnya berbagai merchandise, novel spin-off dan juga game akan tetap membuat Naruto populer. Kalau masih populer, tentu saja masih banyak yang mengikuti anime-nya. Kalau sudah banyak yang menonton anime-nya, duit yang dihasilkan pun bakalan banyak!

Tentunya, studio Pierrot tak mau kehilangan ladang uang mereka dengan menamatkan Naruto—jadi, episode filler Naruto pun dibuat.

Lanjut kehalaman 4…

Share this article

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.