Dragon Quest Heroes II, Alasan Terbaik Kalian untuk Tidak Menjual PS Vita (Saat Ini)!

Sebagian dari kita pasti sudah memainkan game Dragon Quest Heroes: The World Tree’s Woe and the Blight Below untuk konsol Playstation 3, Playstation 4 dan PC pada tanggal 13 Oktober 2015 lalu. Game ini merupakan campuran hack dan slash yang merupakan gaya permainan dari seri Dynasty Warriors buatan Koei Tecmo dengan karakter dan monster dari seri Dragon Quest buatan Square Enix.

Dragon Quest Heroes II Masih Eksklusif PlayStation, Ada Banyak Karakter Baru!

Ketika game Dynasty Warriors sudah terlalu mainstream, kita mendapatkan variasinya berupa kolaborasi menarik seperti ini. Semoga saja hasil akhirnya sebaik Dragon Quest Heroes pertama!
Baca Juga

Setting cerita dimulai di Kerajaan Arba, di mana manusia dan monster hidup damai. Suatu hari, para monster mulai menyerang manusia secara tiba-tiba dan tugas dari karakter utama kita yang merupakan kapten dari Royal Guard bernama Lucius dan Aurora untuk mengembalikan monster menjadi baik kembali dan kedamaian dengan manusia tercipta kembali.

Karena dinilai cukup sukses, Square Enix kembali mengumumkan seri terbaru dari Dragon Quest Heroes di acara Dragon Quest 30th Anniversay Project Presentation dengan Judul Dragon Quest Heroes II Futago no Oh to Yogen no Owari (Dragon Quest Heroes II: Twins Kings and Ending of the Prophecy) untuk wilayah Jepang pada tanggal 27 Mei 2016 mendatang untuk PS4, PS3 dan PS Vita.

Dragon-Quest-Heroes-II-Main-Visual_07-28-15Kali ini kita akan diperkenalkan dengan lima karakter baru yang khusus dirancang oleh desain karakter dari seri Dragon Quest yaitu Akira Toriyama. Yuk mari kita berkenalan dengan mereka.

  1. Razel – Karakter utama pria yang merupakan seorang ksatria pemula di sebuah akademi militer di Gywall yang bertetangga dengan Negara Orenka. Dia adalah orang yang penuh gairah dan semangat untuk selalu menjadi yang terdepan. Dalam pertempuran dia akan menggunakan pedang ganda.
  2. Tereshia – Karakter utama wanita yang merupakan sepupu dari Razel dan seorang petarung. Dia lebih bersifat tenang dalam menyelesaikan segala sesuatu untuk menyeimbangkan sifat Razel yang selalu berapi-api dalam melakukan suatu hal.
  3. Cesar – Seorang pangeran serta komandan dari tentara Gywall dan juga merupakan teman masa kecil dari Razel. Dia sangat dipuja karena kepribadiannya yang menarik, tetapi semua itu bisa hilang dan tidak terkendali ketika ia tidak dapat mengendalikan emosinya.
  4. Orneze – Sudah dianggap sebagai kakak perempuan oleh Razel dan seorang prajurit yang melayani Raja Zebion. Dia terkenal sebagai prajurit wanita merah yang menggunakan kapak raksasa. Dia ceria dan dapat diandalkan.
  5. Raja Zebion – The King of Zebion, keadaan daerah kekuasaan terdiri dari tujuh negara yang terletak di pusat dunia.

Dragon-Quest-Heroes-II

Selain lima karakter tersebut, tidak lupa juga dikonfimasikan beberapa karakter dari seri Dragon Quest hadir dalam game ini seperti Healix, Alena, Kiryl, Maya, Terry dan Jessica dari Dragon Quest VIII yang aksinya juga sudah kita lihat dalam Dragon Quest Heroes serta yang baru Carver (Dragon Quest VI) serta Maribel (Dragon Quest VII). Juga sudah dipastikan jika Balzack dari Dragon Quest IV juga muncul dalam action RPG ini sebagai monster raksasa, dan monster khas serial Dragon Quest, Treeface Cyrus, Platypunk, dan Winged Sabrecat juga kalian lawan kembali di sini. Sayangnya Luceus (Akuto untuk versi Jeapang), salah satu protagonis Dragon Quest Heroes: The World Tree’s Woe and the Blight Below tidak akan kembali di sini, demikian juga karakter orisinal lainnya dari prekuelnya, seperti Aurora (Meer untuk versi Jepang), Doric (King Dirk untuk versi Jepang), dan Isla (Julietta untuk versi Jepang), kemungkinan besar absen. Hal itu dikarenakan setting dan ceritanya yang benar-benar baru di sini.

hqdefault

89b3QdkCerita game ini akan dimulai dari ramalan kuno di dunia Dragon Quest Heroes II yang mengatakan akan ada pertempuran yang melibatkan semua tujuh negara. Tereshia mengunjungi Razel, yang belajar di Orenka. Negeri asal mereka Gywall dan Orenka adalah dua negara yang memicu pertempuran. Berikut ketujuh negara yang ada dalam game ini.

1. Daerah kekuasaan Negara Zebion – Sang raja tinggal di sebuah menara legendaris yang dibangun di atas  Kerajaan Zebion. Sebagai negara yang mengatur dunia, banyak orang berkumpul di sini. Bagian selatan dari Kerajaan Zebion Raya adalah wilayah yang dihuni oleh manusia, sedangkan bagian utara adalah wilayah yang dihuni para monster. Tujuh kerajaan berkembang sekitar Zebion.

2. Orenka, Gywall, dan Kretia: Negara dimana para manusia dan monster hidup bersama. Orenka terkenal dengan pelabuhan yang ramai dan memiliki Katedral dengan bangunan yang terbuat dari kaca yang sangat indah. Gywall adalah negara padang pasir dimana karakter utama kita berasal. Gywall memiliki hubungan persahabatan dengan Orenka, tetapi sesuatu terjadi. Kretia diperintah oleh keluarga penyihir bersejarah dan sejahtera dalam studi sihir.

3. Mohrias, Felnock, dan Daral: Negara Dimana Para Moster – Tiga negara yang dikenal  sebagai Monsterlea, dibangun di perbatasan dimana monster hidup. Setiap negara ini diperintah oleh seorang raja monster. Ada wilayah bersalju luas di sebelah barat daya, di mana Sacred Mountain Rehgan berada.

Mari kita tunggu saja update terbaru dari Square Enix mengenai Dragon Quest Heroes II ini.

SHARE
Previous article7 Alasan Kenapa Bakal Ada Ratusan Episode Filler Naruto Sebelum Tamat 10 Tahun Lagi!
Next articleUpdate Detail Sistem dan Karakter Summon Night 6: Lost Borders!
Saya menyukai game sejak dari kecil dan konsol pertama yang saya miliki adalah Atari. Hampir semua jenis genre game saya sukai namun saya paling menyukai genre RPG. Selain hobi bermain game saya juga suka menonton film, anime, tv series dan membaca buku. Saya sudah mengenal media game sejak adanya majalah Game Master, 3D, Ultima, Ultima Nation Next Generation, Optima, sampai saat ini Zigma. Dari media-media inilah saya mendapatkan inspirasi untuk mencoba belajar mengembangkan kemampuan/hobi saya di dalam menulis walaupun masih banyak belajar dan saat ini sudah tersedia suatu wadah dimana saya dapat mengembangkannya melalui duniaku.net. Melalui wadah tersebut diharapkan saya dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan dan kemajuan di bidang game dan bidang hobi lainnya.