Prihatin Dengan Kondisi Sumatera, Leonardo DiCaprio Ingin ‘Blusukan’ Ke Indonesia

leonardo dicaprio

Inilah Bukti Tawan, Tukang Las Bertangan Robot dari Bali adalah HOAX!

Tawan, tukang las bertangan robot dari Bali yang dijuluki Iron Man Indonesia ini ternyata HOAX! Berikut beberapa bukti yang ditemukan netizen.
Baca Juga
Walaupun memiliki gelar sebagai salah satu aktor Hollywood paling terkenal, ternyata Leonardo DiCaprio mempunyai kepedulian yang sangat tinggi terhadap lingkungan. Dalam acara Crystal Awards di World Economic Forum, Leo menyatakan keinginannya untuk mengunjungi Indonesia, khususnya Sumatera Selatan. Apa yang membuat aktor Hollywood ini sangat berkeinginan untuk mengunjungi pulau Sumatera? Berikut ulasannya.

Dalam acara tersebut, selain menyatakan keinginannya untuk berkunjung ke Indonesia, Leo juga menunjukan penentangannya terhadap terhadap perusahaan energi. Menurut dia, penggunaan energi yang berlebihan tersebut dapat menyebabkan perubahan iklim yang sangat drastis. “Kami tidak bisa tinggal diam dan membiarkan perusahaan tamak batubara, minyak dan gas menentukan nasib manusia,” ujar aktor nominasi Oscar tersebut. Leo juga menambahkan bahwa bahan bakar fosil harus tetap dipertahankan pada dasar laut. Sebab, kerusakan yang saat ini terjadi di Bumi adalah akibat dari perubahan iklim yang sangat drastis, dan manusia harus berhenti saling menyalahkan lalu mulai bekerjasama.

leonardo dicaprio

Tunggu Dulu, Kasus Kematian Mirna Meniru Kisah Detective Conan!?

Kalau kita amati lebih detil lagi, ternyata kematian Mirna yang disebabkan oleh kopi Sianida ini benar-benar mirip dengan kisah Detective Conan, lho!
Baca Juga

Selain untuk menyatakan penentangannya terhadap tindakan perusahaan energi, pada sela acara Crystal Awards tersebut, Leo juga sempat berjumpa dengan Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin, mereka berdua sempat membicarakan masalah lingkungan hidup di Sumatera Selatan termasuk kebakaran hutan dan lahan beberapa waktu lalu. Setelah mendengar perkataan Alex, Leo langsung tergerak dan mengatakan kepada Alex bahwa dia ingin melihat secara langsung kondisi Sumatera Selatan pada saat ini.

leonardo dicaprioSebagai pendiri dari Leonardo DiCaprio Foundation, maka tidak heran jika Leo ingin mengunjungi secara langsung berbagai tempat yang mengalami masalah dengan lingkungan, salah satunya adalah Sumatera. Bahkan dalam acara tersebut, Leo juga menerima penghargaan atas dedikasinya di bidang lingkungan yang dia mulai semenjak tahun 1998. Leo juga sempat mengatakan bahwa dia telah mengetahui tentang adanya oknum yang bekerjasama untuk menutupi segala tindakan kerusakan alam, dan dia akan terus mendesak para pemimpin pemerintahan seluruh dunia untuk mengambil langkah nyata demi mengatasi perubahan iklim.

leonardo dicaprio

Tim 86 Netmedia Meminta Maaf Soal “Parkir atau Berhenti” Yang Mereka Tayangkan

Tim 86 Netmedia meminta maaf soal "parkir atau berhenti" yang menyebabkan ditilangnya seorang supir taksi oleh seorang polisi. Simak selengkapnya!
Baca Juga

“Cukup adalah cukup. Kalian lebih mengetahuinya. Dunia lebih mengetahuinya. Sejarah akan menyalahkan mereka,” ujar Leo setelah membicarakan tentang oknum yang bekerjasama dengan berbagai perusahaan energi.

Siapa yang menyangka perbincangan singkat antara Alex dengan Leo justru membuat aktor Hollywood tersebut ingin mengunjungi Sumatera? Jika aktor lain yang memiliki keinginan seperti itu, mungkin orang lain akan berfikir bahwa tindakan tersebut hanyalah suatu publikasi untuk menaikan pamor artis tersebut, namun, Leo adalah seorang aktor yang juga merupakan aktivis lingkungan, maka sudah pasti keputusannya tersebut adalah tindakan yang memang ingin dia lakukan.

leonardo dicaprio

Para Otaku Kereta Hancurkan Kisah Indah Stasiun Kami-Shirataki!

Jika di Indonesia ada para alayers yang suka selfie, maka di Jepang ada pata otaku kereta yang hancurkan kisah indah stasiun Kami-Shirataki!
Baca Juga

Pada saat diadakannya Crystal Awards, Leo memang sedang berada di Paris untuk menghadiri acara KTT Perubahan Iklim yang digelar pada tanggal 30 November hingga 11 Desember pada akhir tahun lalu di Le Bourget, Paris, Perancis.

Ternyata aktor Hollywood tersebut sangat peduli dengan lingkungan, apakah menurutmu dengan kehadiran Leo nanti kondisi alam Sumatera akan dapat meningkat atau justru tidak membawa perubahan sama sekali? Berikan pendapatmu di komentar yah, dan semoga reaksi Leo terhadap situasi alam di Indonesia dapat membawa suatu perubahan yang lebih baik.


SHARE
Previous articleHarga Pistol Dominator “Psycho Pass” Yang Bisa Berubah Ini Ternyata Nggak Mahal-Mahal Amat!
Next articleLima Hari Jelang Berakhir, Kampanye Kickstarter ChemCaper Sukses Capai Target!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.