Ini Dia Lagu Kesempurnaan Cinta Kalau Dinyanyikan Oleh… Sule!

Kesempurnaan Cinta

Sule menyanyikan cover lagu Kesempurnaan Cinta ala Rock and Roll!

Salah satu lagu yang sedang hits saat ini adalah lagu Kesempurnaan Cinta yang dibawakan oleh Rizky Febian. Seperti yang kita ketahui, selain memang lagunya bagus, Kesempurnaan Cinta ini dibuat dan dipopulerkan oleh Rizky Febian, yang merupakan putra dari komedian Sule. Rizky Febian Ardiansyah Sutisna karirnya mulai menanjak semenjak tampil dalam beberapa acara TV komedi bersama ayahnya, Sule. Ia juga sempat bermain di sinetron seperti Super Dede, sebagai aktor di film Sule Detektif Tokek, bermain lakon di Bukan Sekedar Wayang, juga menjadi pemandu acara di acara seperti Kata Bergaya.

Ini Dia Lagu Kesempurnaan Cinta Kalau Dinyanyikan Oleh… Sule!

Lebih keren mana, versi Rizky, atau versi Sule?

Abaikan

Seperti ayahnya, kekreativitasan dari Rizky Febian juga disalurkan di dunia tarik suara. Namun bakat Rizky Febian mungkin tak disangka oleh orang kebanyakan karena ia justru memilih aliran Jazz untuk berkarya suara. Hal ini bisa dilihat pada single terkini ciptaannya, Kesempurnaan Cinta, dimana ia bisa bernyanyi Jazz dengan merdu. Tentunya kesan bahwa Rizky Febian adalah putra komedian Sule jadi menjadi buyar dengan lagu Kesempurnaan Cinta yang dibawakan dengan jazzy, berbeda dengan musik ayahnya yang cenderung beraliran dangdut, rok, atau setidaknya bernuansa jenaka. Padahal lagu Kesempurnaan Cinta justru bernuansa romantis dan merdu.

Menariknya, justru Sule meng-cover lagu anaknya, Rizky Febian, dengan nuansa yang berbeda. Jika Rizky Febian membawakan lagu dengan nuansa Jazz, Sule justru menyanyikannya denngan nuansa rock!

Ini Dia Lagu Kesempurnaan Cinta Kalau Dinyanyikan Oleh… Sule!

Lebih keren mana, versi Rizky, atau versi Sule?

Abaikan

Video klip untuk lagu cover ini pun dibuat jenaka. Aksi-aksi kocak Sule dalam video klip cover Kesempurnaan Cinta bisa dilihat di sini.

Kesempurnaan CintaAwalnya aja udah kayak gini, yakin masih mau lihat video klipnya Kang Sule?

sule (7)

Kurang gahar gimana kalau Kang Sule beraksi ala Rock and Roll seperti ini?

sule (5)Kang Sule melakukan gitar solo, padahal Kang Sule mah urang Sunda

sule (4)

Gaya Kang Sule yang gak kalah berkelas dibandingkan anaknya, Rizky Febian, padahal…

sule (3)

…ternyata pakai sendal jepit! (celananya boxer kotak-kotak, bo…)

sule (6)Awas Kang Sule, ntar mulutnya malah kram, lho…

sule (2)

Eh awas Kang, ti soledad! (eh, basa sunda-nya apa, ya?)

Jadi mana menurut kamu yang lebih keren, Kesempurnaan Cinta versi Rizky Febian yang jazzy dan merdu, atau Kesempurnaan Cinta versi Sule yang rock dan jenaka?

Ingin ikut menyanyikan lagu Kesempurnaan Cinta? Lihat lirik nya di halaman berikutnya!

 

1
2

SHARE
Previous articleInilah Penampilan Para Generasi Baru Death Note 2016!
Next articleHarga Pistol Dominator “Psycho Pass” Yang Bisa Berubah Ini Ternyata Nggak Mahal-Mahal Amat!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.