Target Acquired dari Touchten Dapat Kesempatan di-Featured Google Play Store Global!

Target Acquired Google Play Store Featured

Target Acquired dari Touchten Games mendapatkan kesempatan di-featured oleh Google Play Store secara global!

Target Acquired Dirilis, Platformer Adiktif dengan Musik yang Asyik!

Penggemar berat Megaman dan Temple Run? Wajib main Target Acquired yang dikembangkan Touchten Games ini. Adiktif, musiknya juga asyik!
Baca Juga

Akhir tahun 2015 kemarin, Touchten Games memberikan kado akhir tahun yang sangat spesial dengan merilis salah satu game yang paling ditunggu tahun 2015 lalu: Target Acquired. Target Acquired sendiri adalah salah satu proyek Kickstarter dari developer game Indonesia yang berhasil mencapai target pendanaan, bahkan mendapatkan 204% dari target awalnya. Di akhir tahun 2015 kemarin, Target Acquired baru melakukan soft launch dan akhirnya baru dirilis secara global di awal tahun 2016 ini.

Baru dirilis secara global, game ini pun langsung mendapatkan sambutan yang sangat meriah dari para gamer. Buntutnya, minggu ini Target Acquired pun berhasil mendapatkan kesempatan di-featured oleh Google Play Store secara global, tepatnya di bagian “Game Baru+Diperbarui!

Kategori featured yang satu ini memang seringkali menempatkan game-game dari developer Indonesia. Sebelum Target Acquired, ada judul-judul seperti Own Kingdom dari Own Games, dan Mini Racing Adventures dari Minimo yang mendapatkan kesempatan “nampang” di halaman depan Google Play Store ini. Sebuah kesempatan yang langka, dan berpotensi menghadirkan ribuan bahkan puluhan ribu gamer untuk men-download game-nya. Minggu ini, Target Acquired pun sejajar dengan beberapa game dari developer papan atas lain dari seluruh dunia seperti Marvel Avengers Academy (TinyCo), Dragon Ball Z Dokkan Battle (Bandai Namco) dan Cartoon Wars 3 (Gamevil).

Target Acquired Google Play Store Featured

Target Acquired adalah game ber-genre run-and-shoot endless dimana pemain berperan sebagai Yura Anders, seorang polisi wanita kucing dari Nekomipolis Police Department. Dengan bantuan rekannya Spike Tomerry, Yura Anders harus menangkap penjahat jenius Cammy Iyuka dan pasukan robotnya yang mengganggu ketenangan kota Nekomipolis.

Game ini dikembangkan lebih dari satu tahun, dan menghadirkan grafis 3D yang futuristis. Gameplay-nya pun penuh dengan aksi, yang akan mengingatkanmu dengan Megaman. Salah satu fitur menarik dari Target Acquired adalah adanya ratusan armor dengan skill yang unik yang dapat digunakan Yura untuk membantu aksinya. Tidak hanya itu, pemain juga dapat mengikuti event-event dalam game untuk mendapatkan berbagai macam hadiah seperti armor khusus.

Dapat Gelar Top Developer dari Google, Touchten Games Kini Siapkan Platform Baru!

Touchten Games sukses mendapatkan sertifikasi Top Developer dari Google Play! Hal ini dirayaka dengan mengenalkan platform loyalty rewards baru bagi gamer!
Baca Juga

Game ini menyediakan dua mode berbeda, yaitu mode Normal dan Boss. Dalam Mode Normal, pemain dapat terus berlari dan menembak musuh hingga Yura dikalahkan, sama halnya dengan permainan “endless run” lainnya. Dalam Mode Boss, pemain harus mengalahkan bos tertentu untuk membuka misi, lokasi dan bos baru.

Banyak nama-nama besar yang berada di balik layar pengembangan Target Acquired ini. Selain Touchten Games yang sudah mendapatkan titel Top Developer dari Google, game ini juga mengikutsertakan nama komposer Megaman, Manami Matsumae yang mengerjakan delapan soundtrack dan sound effect dari game ini. Bukan hanya itu, ada juga Arin Joseph Hanson, selebriti YouTube yang lebih dikenal dengan nama Egoraptor, yang mengisi suara Spike Tomerry di game ini.

target acquired touchten games

Saat ini, Target Acquired sudah tersedia secara gratis di Google Play Store. Sedangkan untuk versi iOS-nya sendiri, menurut rencana Touchten akan merilisnya pada tanggal 11 Februari 2016 mendatang. Kamu bisa men-download Target Acquired melalui tautan di bawah ini.

Download Target Acquired:

SHARE
Previous articleReview Legends of Tomorrow Episode 3 – Blood Ties
Next articleInilah Penampilan Para Generasi Baru Death Note 2016!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.