Target Acquired dari Touchten Dapat Kesempatan di-Featured Google Play Store Global!

Game run and shoot endless yang mengingatkanmu dengan Megaman ini akan nampang di halaman depan Google Play Store selama seminggu!

Target Acquired dari Touchten Dapat Kesempatan di-Featured Google Play Store Global!

Target Acquired dari Touchten Dapat Kesempatan di-Featured Google Play Store Global!

Target Acquired dari Touchten Games mendapatkan kesempatan di-featured oleh Google Play Store secara global!

[read_more id="235442"]

Akhir tahun 2015 kemarin, Touchten Games memberikan kado akhir tahun yang sangat spesial dengan merilis salah satu game yang paling ditunggu tahun 2015 lalu: Target Acquired. Target Acquired sendiri adalah salah satu proyek Kickstarter dari developer game Indonesia yang berhasil mencapai target pendanaan, bahkan mendapatkan 204% dari target awalnya. Di akhir tahun 2015 kemarin, Target Acquired dari Touchten Dapat Kesempatan di-Featured Google Play Store Global!

Target Acquired adalah game ber-genre run-and-shoot endless dimana pemain berperan sebagai Yura Anders, seorang polisi wanita kucing dari Nekomipolis Police Department. Dengan bantuan rekannya Spike Tomerry, Yura Anders harus menangkap penjahat jenius Cammy Iyuka dan pasukan robotnya yang mengganggu ketenangan kota Nekomipolis.

Game ini dikembangkan lebih dari satu tahun, dan menghadirkan grafis 3D yang futuristis. Gameplay-nya pun penuh dengan aksi, yang akan mengingatkanmu dengan Megaman. Salah satu fitur menarik dari Target Acquired adalah adanya ratusan armor dengan skill yang unik yang dapat digunakan Yura untuk membantu aksinya. Tidak hanya itu, pemain juga dapat mengikuti event-event dalam game untuk mendapatkan berbagai macam hadiah seperti armor khusus.

[read_more id="234637"]

Game ini menyediakan dua mode berbeda, yaitu mode Normal dan Boss. Dalam Mode Normal, pemain dapat terus berlari dan menembak musuh hingga Yura dikalahkan, sama halnya dengan permainan "endless run" lainnya. Dalam Mode Boss, pemain harus mengalahkan bos tertentu untuk membuka misi, lokasi dan bos baru.

Banyak nama-nama besar yang berada di balik layar pengembangan Target Acquired ini. Selain Touchten Games yang sudah mendapatkan titel Target Acquired dari Touchten Dapat Kesempatan di-Featured Google Play Store Global!

Saat ini, Target Acquired sudah tersedia secara gratis di Google Play Store. Sedangkan untuk versi iOS-nya sendiri, menurut rencana Touchten akan merilisnya pada tanggal 11 Februari 2016 mendatang. Kamu bisa men-download Target Acquired melalui tautan di bawah ini.

Download Target Acquired:

  • Android (Google Play Store, Gratis)
  • iOS (Coming Soon)

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU