Update Detail Sistem dan Karakter Summon Night 6: Lost Borders!

Summon-Night-6-Lost-Borders-720x400Sekitar sebulan lagi Bandai Namco akan merilis salah satu game stratgy RPG mereka yaitu Summon Night 6: Lost Borders pada tanggal 10 Maret 2016 di Jepang untuk Playstation 4 dan PS Vita. Baru saja Bandai Namco memberikan informasi terbaru untuk game ini mengenai cerita, karakter, sistem dan aktifitas yang dapat dilakukan.

Summon-Night-6-7

Summon Night 6: Lost Borders, Ajang Reuni Para Karakter Game Summon Night

Summon Night 6: Lost Borders, Ajang Reuni Para Karakter Game Summon Night, guide Summon Night 6: Lost Borders, cheat Summon Night 6: Lost Borders
Baca Juga
Cerita game ini akan dimulai ketika Raj, sang karakter utama dan beberapa temannya melakukan perjalanan, mereka melihat sebuah penghalang berwarna putih di kejauhan dan Raj menyebutnya dengan Zesshiheki, dimana dunia bernama Lyndbaum berada di sisi lain dan terpisah oleh penghalang tersebut.
Sebelum mereka menuju ke arah Zesshiheki, seorang wanita yang menyebut dirinya Radylia meminta bantuan mereka. Sejauh ini ia dan naga anak berambut pirang bernama Corlal telah melakukan perjalanan bersama-sama, tetapi ia membiarkan dirinya ditangkap oleh sekelompok tentara misterius dalam rangka memberikan kesempatan Radylia untuk melarikan diri. Akhirnya ia bertemu dengan Ioth, seorang bawahan yang mencari Luvaid yang merupakan pemimpin para tentara. Namun dia telah kehilangan sisi baik kepribadiannya.

1. Ioth

Summon-Night-6-9

Seorang anggota Black Brigade, dia adalah seorang bawahan selalu setia kepada Luvaid. Dia memiliki kebiasaan buruk melihat ke bawah pada orang-orang yang menganggap rendah kemampuan. Dia pergi menjelajahi dunia ini dengan Luvaid, tetapi mereka menemukan sesosok bayangan dan Ioth ditangkap oleh sebuah boneka tali misterius di pertengahan pertempuran. Bayangan ini menggunakan pikirannya memimpin pasukan untuk menangkap anak naga bernama Corlal dan membawanya pergi sebagai tawanan.

2. Radylia
Summon-Night-6_02-04-16_003

Lahir setelah Reformasi Resonansi di Lyndbaum. Sebagai administrator sistem Mediasi organisasi, The Eucross Biro, ia diciptakan oleh Ibu (masa depan Kunon). Dia dipanggil selama pelatihan melalui Folth dan Pariet Reminiscence sistem. Sambil menjelajahi dunia ini sendiri, dia bertemu Corlal yang akhirnya bergabung dengan dia, tapi mereka ditemukan oleh tentara yang dipimpin oleh Ioth dan Corlal ditangkap.

3. Corlal

Summon-Night-6_02-04-16_004Merupakan penjaga naga dari Lawsburg. Segera setelah kembali dari Maetropa menyeberangi perbatasan, ia dipanggil dalam keadaan kelelahan. Bersama dengan Radylia, ia mencari cara untuk kembali ke dunia aslinya, tapi tentara yang dipimpin oleh Ioth mengepung mereka. Mengetahui bahwa ia adalah target musuh, ia menjadi umpan untuk membiarkan Radylia melarikan diri dan pada akhirnya ditangkap.

Dalam usahanya menyelamatkan Ioth yang telah hilang kesadarannya, seorang wanita bernama Aty bertempur dengan Ioth untuk mengembalikan kesadarannya, tetapi secara tiba-tiba muncul seorang pria bernama Ishlar dengan memegang sebuah pedang sihir dan menjadi musuh dari Aty sehingga terjadi pertempuran yang menyebabkan Ioth menjadi lebih gila lagi.

4. Ishlar

Summon-Night-6-8

Adik dari Azlier ini. Karena Fraksi Colorless, ia membawa Demon yang merupakan penyakit kutukan sejak saat kelahirannya, dan dilemparkan ke dalam neraka untuk mengulangi hidup dan mati tanpa batas. Meskipun ia menjadi mata-mata untuk menghilangkan kutukan serta mendapatkan kembali kesehatannya, dia bermasalah dengan rasa bersalah terhadap adiknya. Dia dipanggil ke dunia Cocoon saat menjalankan misi. Dalam dunia lainnya, ia bertemu dengan Dyth, dan saling mengobrol dan melanjutkan perjalanan bersama, namun akhirnya diserang oleh siluet mereka sendiri yang lahir dari fragmen kenangan mereka.

5. Banossa

Summon-Night-6-2Pemimpin kelompok yang bernama Obtuse yang ada di Northern Slums. Kanon dan Banossa terhubung melalui janji dan sumpah yang membuat mereka menjadi saudara, dan masing-masing percaya serta bergantung satu sama lain. Teman-temannya meninggalkannya satu per satu karena mereka frustrasi dengan kondisi Obtuse. Tak lama setelah ia dipanggil ke dunia Cocoon, dia dikendalikan seperti boneka. Sehingga membuat dia tidak dapat memahami bahwa Kanon datang mencari dia.

6. Le-O-Ld
Summon-Night-6-3
Merupakan tentara mekanik dari Loreilal. Merupakan model lama, tetapi kokoh, dan memiliki AI dengan loyalitas yang mendalam dan rasa yang kuat akan tugas. Dia merasa sendiri di dunia sampai akhirnya bertemu dengan Rexx dan terjebak pada situasi. Bersama-sama, mereka mencari cara untuk kembali ke dunia aslinya. Sebagai efek samping dari dia jatuh ke dunia ini, kapasitas dayanya tidak bisa naik, dan dia tidak bisa lagi menunjukkan kekuatannya dalam. Sejauh itu, ia mencoba untuk melindungi teman-temannya dengan menggunakan dirinya sebagai perisai.
7. Rexx
Summon-Night-6-4Mantan tukang reparasi. Dia berbicara dengan Azlier tentang Ishlar ketika ia tiba-tiba dipanggil ke pantai Lyndbaum di malam hari. Pada saat itu, ia melihat sosok misterius. Namun, bukannya Azlier dipanggil ke dunia Cocoon, ia berjalan ke arah LeOLd, yang akhirnya membuat mereka berdua bersama. Pasangan ini bergabung dengan Amu dan yang lainnya untuk membantu pertempuran melawan Banossa.

 Summon-Night-6-6Isuto, yang terus memantau dunia Cocoon, merasakan sebuah kekuatan sihir baru. Ini berasal dari seorang wanita muda bernama Adil yang terlihat sangat mirip seperti Ray, bersama dengan Seilong dan anak naga dalam bentuk seorang gadis kecil bernama Milreaf. Seilong berteman dengan Ray, tapi Seilong mengatakan dia tidak mengenalnya. Tampaknya orang-orang ini tidak hanya dipanggil dari masa lalu dan masa depan, tetapi juga dari berbagai waktu. Hipotesis dari  Folth ini terbukti benar oleh Isuto, yang tiba-tiba muncul. Dan kemudian Isuto memberitahu mereka bahwa dunia yang terhalang oleh Zesshiheki, tampaknya telah rusak.

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleDragon Quest Heroes II, Alasan Terbaik Kalian untuk Tidak Menjual PS Vita (Saat Ini)!
Next articleAwas! Kencanduan Game Ini Bisa Bikin Kalian Seperti Sedang Hamil!
Saya menyukai game sejak dari kecil dan konsol pertama yang saya miliki adalah Atari. Hampir semua jenis genre game saya sukai namun saya paling menyukai genre RPG. Selain hobi bermain game saya juga suka menonton film, anime, tv series dan membaca buku. Saya sudah mengenal media game sejak adanya majalah Game Master, 3D, Ultima, Ultima Nation Next Generation, Optima, sampai saat ini Zigma. Dari media-media inilah saya mendapatkan inspirasi untuk mencoba belajar mengembangkan kemampuan/hobi saya di dalam menulis walaupun masih banyak belajar dan saat ini sudah tersedia suatu wadah dimana saya dapat mengembangkannya melalui duniaku.net. Melalui wadah tersebut diharapkan saya dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan dan kemajuan di bidang game dan bidang hobi lainnya.