Serba Merah, Daredevil Rayakan Imlek 2016 di Hell’s Kitchen!

Punisher Akan Debut - Daredevil S2 Imlek 2016

Sang Pria Tanpa Takut ini juga rayakan Imlek 2016

Pada 8 Februari 2016 ini bertepatan dengan Tahun Baru Imlek yang kini memasuki tahun 2567. Imlek 2016 pada tahun ini ber-shio kan monyet api. Tentunya ucapan dan doa mengiringi Imlek 2016 untuk kesejahteraan, kesehatan, dan kemakmuran di tahun mendatang. Imlek 2016 ini tidak luput turut dimeriahkan oleh Marvel. Melalui salah satu superhero nya yang tampil di Netflix, Daredevil pun serba merah memeriahkan Imlek 2016 ala Marvel.

daredevil

Diposting pada akun resmi twitter Daredevil, sang Pria Tanpa Takut ini menyambut Tahun Baru China ala Hell’s Kitchen. Adegannya memang sederhana, dengan diawali Daredevil pada posisi nunduk bersimpuh, lalu ia berdiri. Tampaknya ini Daredevil lakukan di salah satu sudut Hell’s Kitchen di Kota New York, yang berhiaskan lampion-lampion dan ledakan kembang api. Kota New York sendiri bernuansa kemerahan senada dengan kemeriahan Tahun Baru China.

Narasi:

Your work is not yet finished. -terdengar seperti suara Daredevil

Beg! -mungkin suara Punisher?

Teks:

The Time Has Come To Settle All Debts

Tingkat kriminalitas di Hell’s Kitchen bukan berarti menurun semenjak kejatuhan Kingpin / Wilson Fisk. Banyak orang yang siap merebut posisi raja kriminal yang sedang kosong ini. Ini bukan saatnya Matt Murdock menggantung tanduknya – karena selain masalah kriminal, The Punisher pun muncul!

Daredevil (1)

Salah satu tema yang diangkat pada trailer Daredevil season 2 adalah keberadaan “utang yang harus dibayar”. Utang apa yang kira-kira dimaksud? Apakah ini melibatkan kehadiran para kriminal dan juga para anti-hero yang akan menyemarakkan kerasnya Hell’s Kitchen? Tidak hanya Punisher, konon Elektra sang pembunuh dari The Hand -mungkin asal mulanya bisa berubah di serial TV Daredevil ini- dan mentornya, Stick, konon akan kembali di season 2 ini. Masalah apa yang akan dihadapi Matt Murdock alias Daredevil kali ini?

Trailer Daredevil Season 2 - Elektra

Daredevil season 1 dan Jessica Jones season 1 telah tersedia di Netflix. Daredevil season 2 akan tayang via Netflix pada 18 Maret 2016. Daredevil season 2 diramaikan antara lain oleh Matt Murdock/ Daredevil (Charlie Cox), The Punisher (Jon Bernthal), dan Elektra (Elodie Yung).


SHARE
Previous articleVideo Ini Merangkum Ratusan Kesalahan dalam Fantastic Four Reboot
Next articleHulk Vs Ant-Man – Saat Dua Superhero Bertarung Karena Coca-Cola
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.