Hulk Vs Ant-Man – Saat Dua Superhero Bertarung Karena Coca-Cola

Hulk Vs Ant-Man - Hulk Coca Cola

Hulk mungkin tidak muncul di Captain America: Civil War. Namun di video ini fans bisa melihat pertarungan ala super hero yang melibatkan dia: Hulk Vs Ant-Man! Pemenangnya akan mendapat… sekaleng Coca-Cola?

Hulk Vs Ant-Man – Saat Dua Superhero Bertarung Karena Coca-Cola

Satunya adalah salah satu hero terbesar dan terkuat Marvel Cinematic Universe. Satunya adalah hero terkecil. Siapa yang akan menang saat dua-duanya berduel... memperebutkan sekaleng Coca-Cola?

Abaikan

Di canon aslinya, Hulk mungkin menghilang setelah Avengers: Age of Ultron. Tidak demikian di iklan Hulk Vs Ant-Man ini. Bila latar pertarungan ini terjadi di antara Age of Ultron dan Civil War, maka Bruce Banner bukan hanya bertahan di Amerika, kini ia juga bisa kembali memiliki ruang laboratorium sendiri.

Di sisi lain, Ant-Man terlibat dalam misi solo. Kali ini yang ia incar bukan partikel Pym, partikel Cross, atau barang-barang jarahan reguler. Ia justru mengincar sekaleng Coke Mini, produk baru dari Coca-Cola. Dan alih-alih memanfaatkan kostumnya untuk mencuri dari mini market, ia justru mengambil risiko dengan mengambil kaleng Coke Mini dari meja Bruce Banner.

Hulk Vs Ant-Man - Ant Man Coke MiniMungkin, di iklan ini Bruce Banner-lah penemu Coke Mini. Atau dia memang sedang benar-benar haus, setelah melalui hari yang panjang dan melelahkan. Mungkin juga itu bukan satu-satunya benda yang Ant-Man curi. Karena begitu melihat Ant-Man melarikan diri, reaksi Banner bukan sekedar geleng-geleng kepala dan beli Coke Mini lain. Dia berubah menjadi Hulk, menghancurkan labnya sendiri, lalu memburu superhero berukuran mini itu untuk memperoleh kembali minumannya.

Hulk Vs Ant-Man - Ant Man Hulk

Kumpulan Gambar Promo Civil War Terbaru Telah Dirilis!

Gambar promo Civil War terbaru telah dirilis, siap membangun hype untuk filmnya yang akan rilis beberapa bulan lagi. Dan Spider-Man belum tampil.
Baca Juga

Penonton lalu disuguhi oleh adegan yang pastinya tidak murah: Hulk dan Ant-Man saling kejar-kejaran untuk memperoleh kaleng itu. Keduanya memanfaatkan kemampuan masing-masing secara maksimum. Sementara Ant-Man memaksimalkan ukuran mininya untuk melalui celah-celah kecil, Hulk menggunakan kekuatannya yang luar biasa untuk melompat-lompat, tak memedulikan kehancuran yang ia ciptakan.

Pada akhirnya, kelincahan Ant-Man rupanya tak mampu membawanya kabur dari jangkauan Hulk. Sebelum Ant-Man dapat menikmati Coke Mini yang susah-susah ia ambil, Hulk menampakkan diri dan menyudutkannya. Apa kali ini Ant-Man akan berhenti lari dan memutuskan bertarung menghadapi Hulk? Mungkin dia akan menjadi Giant Man untuk menghentikan Avengers dengan kekuatan fisik terkuat di Marvel Cinematic Universe itu?

Scott Lang mungkin sudah lama dipenjara, tapi di sepanjang film Ant-Man dia sudah memperlihatkan kalau kecerdasannya belum berkurang. Kali ini pun begitu. Sadar dia sudah terpojok oleh makhluk yang mampu menghajar Ultron dan Loki, Lang lebih memilih mengembalikan Coke Mini ke tangan Hulk. Tak hanya itu, dia bahkan berbaik hati membukakan tutupnya.

Hulk Vs Ant-Man - Ant Man Hulk Coke Mini

Jadi, mau pertarungan fisik mau rebutan Coke Mini, sepertinya Ant-Man tidak bisa mengalahkan Hulk. Kecuali kalau dia sudah meningkatkan kemampuannya di Captain America: Civil War nanti.

Mengingat ini hanya iklan Coca-Cola untuk mempromokan Coke Mini, sebaiknya jangan terlalu memusingkan plot kocak dan sederhana ini. Melihat jadwal Marvel pun Ant-Man dan Hulk baru mungkin akan berjumpa di Avengers: Infinity War. Itu kalau dua-duanya bisa selamat sampai sana.

Untuk sekarang, kamu bisa menyaksikan aksi Ant-Man saat ia membantu Captain America menghadapi Iron Man di Captain America: Civil War, yang akan rilis Mei 2016. Sedangkan Hulk telah dikonfirmasi akan tampil di Thor: Ragnarok, yang tayang pada November 2017.


SHARE
Previous articleSerba Merah, Daredevil Rayakan Imlek 2016 di Hell’s Kitchen!
Next articleTrailer Baru X-Men Apocalypse – Pameran Kekuatan Para Horsemen of Apocalypse!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.