Video Ini Merangkum Ratusan Kesalahan dalam Fantastic Four Reboot

Momen Terbodoh Fantastic Four - Planet Zero

Sekuel Fantastic Four Segera Dibuat! Chris Evans Bakal Kembali?

Sekuel Fantastic Four Dibuat! Chris Evans Kembali? download Fantastic Four bajakan, gambar Fantastic Four, video Fantastic Four, wallpaper Fantastic Four
Baca Juga
Setelah absen dari layar lebar selama tujuh tahun, 20th Century Fox akhirnya memutuskan untuk membuat sebuah film reboot dari Fantastic Four untuk memberikan keluarga pertama Marvel ini kesempatan baru. Namun, sayangnya alur cerita yang gelap dan penuh dengan unsur science fiction justru berhasil membuat para penggemarnya semakin merasa kecewa. Bahkan film tersebut banyak dikatakan sebagai salah satu film terburuk di tahun lalu. Bahkan sampai ada video yang merangkum semua kesalahan yang terjadi di tengah film Fantastic Four. 

Review Fantastic Four - Human Torch Invisible Woman

Batman atau Superman, Siapa yang akan Menang dalam Dawn of Justice?

Batman Atau Superman, Siapa Yang Akan Menang Dalam pertarungan di Dawn of Justice, film terbaru Zack Snyder ini? Berikan pendapatmu di komentar yah!
Baca Juga

Video ini menjelaskan segala hal yang bermasalah dalam reboot Fantastic Four, dan kenapa film tersebut dianggap sebagai salah satu film terburuk pada tahun lalu. Dimulai dengan memperlihatkan Reed Richards pada masa mudanya, lalu beranjak ke masa depan dimana mulai muncul banyak masalah yang memperburuk reputasi film ini. Mulai dari bagaimana Victor bekerja sebagai salah satu ilmuwan dari Baxter Foundation, selain itu alur cerita Victor juga tidak konsisten sehingga banyak orang merasa ceritanya berbeda jauh dari serial komiknya. Pada akhir dari video, total terkumpul hingga 149 kesalahan dalam film tersebut.

Momen Terbodoh Fantastic Four - Sue Storm

Arrow akan Mendapatkan Perubahan Drastis!

Walaupun telah banyak berkembang, para penggemar serial komiknya masih merasa ada beberapa hal yang belum mereka saksikan dari Oliver dalam serial Arrow.
Baca Juga

Dengan Fantastic Four yang telah memiliki reputasi yang cukup buruk, tidak heran jika ternyata memang ada banyak kesalahan yang bisa kalian temui dalam video di bawah. Jika kalian sempat mengetahui kabar yang terjadi selama masa produksi film ini, maka tidak heran jika hasil akhirnya sangat jauh dari harapan banyak orang. Bahkan Josh Tranks, sutradara dari film ini mengatakan bahwa hasil akhir film Fantastic Four bukanlah apa yang dia bayangkan, dan Fox semakin memperburuk keadaan dengan mempercepat waktu produksi.

Sebagai hasil dari berbagai masalah yang terjadi, film tersebut mendapatkan banyak kritik negatif dari banyak penggemarnya, dan bahkan sempat mendapatkan nominasi Razzie, sebuah acara yang memberikan penghargaan untuk film terburuk di dunia.

Hingga saat ini, masih tidak jelas apakah Fox akan membuat sebuah sekuel atau tidak, dan jika kita mengingat reputasi buruk dari film ini kelihatannya Fox akan menghentikan produksi untuk sekuelnya. Walaupun pada bulan November tahun lalu, Fox menhapus sekuel film tersebut dari agenda resmi mereka, bukan berarti Fox tidak akan membuat sebuah film sekuel dimasa depan. Jika kamu ingin mengetahui apa saja ratusan kesalahan film ini, langsung saja lihat videonya di bawah.

Apakah menurut kalian film Fantastic Four sudah sewajarnya mendapat reputasi buruk seperti sekarang? Apa saja kesalahan dalam film ini menurut kalian? Berikan pendapat kalian melalui kolom komentar yah!


SHARE
Previous articleMarvel vs DC Berlanjut! Ini Buktinya Universe Marvel Ternyata Tidak Sebaik DC!
Next articleSerba Merah, Daredevil Rayakan Imlek 2016 di Hell’s Kitchen!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.