Channing Tatum Hampir Mendapatkan Peran dalam Film Fast & Furious!

Fast & Furious 7

Crossover Flash-Supergirl akan Tayang Maret Nanti!

Akhirnya crossover Flash-Supergirl dikonfirmasi langsung oleh produser eksekutif kedua seri. Seperti apa petualangan keduanya saat mereka bekerja sama?
Baca Juga
Semenjak pertama kali tayang di layar lebar, setiap tahunnya Fast & Furious selalu berhasil memilih aktor baru untuk ditambahkan dalam ‘keluarga’ besarnya. Mulai dari Dwayne Johnson hingga Kurt Russel telah bergabung dalam keluarga tersebut dalam setiap film Fast & Furious, dan hal tersebut berhasil membuat alur cerita tetap terlihat baru. Namun, tidak semua orang yang mengikuti audisi untuk Fast & Furious mendapatkan peran sesuai keinginan mereka, salah satunya adalah Channing Tatum yang mengalami kejadian buruk pada saat audisinya.

channing tatum

Pemeran Live-Action Death Note 2016 Telah Ditunjuk, Inilah Pemeran Anak Light dan Anak L!

Kira-kira siapakah para aktor yang akan memerankan anak Light Yagami dan L? Inilah para pemeran live-action Death Note 2016! Simak selengkapnya di dalam!
Baca Juga

Pria yang mendapat gelar sebagai salah satu pria terseksi di Hollywood ini sedang melakukan tour untuk mempromosikan film terbarunya bersama dengan Coen Brothers, Hail, Caesar!. Namun, pada saat melakukan interview dengan Jimmy Kimmel dalam acaranya, Channing Tatum menceritakan pengalaman buruknya saat dia pergi ke Jepang untuk mengikuti audisi Fast & Furious: Tokyo Drift. Selain bercerita tentang pengalamannya berkunjung ke negeri sakura tersebut, dia juga bercerita tentang pengalaman audisi terburuknya untuk film tersebut.

channing tatumTernyata seorang aktor terkenal seperti Channing Tatum juga merasakan ketegangan seperti orang lain pada saat audisinya. Dalam interview tersebut, Channing Tatum menceritakan seberapa tegang dirinya, bahkan dia melupakan banyak dialog yang seharusnya dia lakukan, dan ditengah audisinya tersebut Channing memutuskan untuk berhenti dan menghentikan audisinya lebih cepat.

Jimmy Kimmel juga menambahkan bahwa terkadang lebih bagus untuk berhenti jika suatu hal tidak berjalan sesuai dengan keinginan kita, dan pada saat itu Channing Tatum sudah mengetahui bahwa dia gagal dalam audisi tersebut, jadi dia memutuskan untuk berhenti dan keluar dari tempat audisinya. Jika kita mengingat kesuksesan dari film Fast & Furious: Tokyo Drift, sepertinya film tersebut akan kehadiran Channing Tatum dalam film tersebut tidak akan banyak berpengaruh.

channing tatum

Sekuel Inside Out, Ya atau Tidak?

Apakah Pixar sudah menentukan akan membuat Inside Out 2? Menurut sutradara film tersebut, ada kemungkinan kecil. Jadi, apakah ini sebuah rumor?
Baca Juga

Pertanyaan yang belum dapat terjawab adalah, siapa peran yang Channing Tatum pilih dalam film tersebut? Untuk menjawab pertanyaan itu, kita harus mengingat bahwa pada saat Fast & Furious: Tokyo Drift dirilis, Channing Tatum belum mendapatkan peran untuk film sukses lainnya, Step Up. Salah satu kemungkinan terbesar adalah Channing Tatum pada saat itu sedang melakukan audisi untuk mendapatkan peran Sean Boswell, yang akhirnya jatuh kepada Lucas Black. Sean, adalah seorang remaja yang baru pindah ke Jepang dan terjebak dalam dunia balap liar, dan kelihatannya Channing Tatum dapat memerankan peran tersebut dengan baik.

Fast & Furious 7Walaupun kelihatannya akan sangat menarik jika Channing Tatum mendapatkan peran dalam film Fast & Furious di masa depan, film Fast & Furious: Tokyo Drift tetap mendapatkan kesuksesan walaupun tanpa kehadirannya. Siapa yang tidak ingin melihat Channing Tatum, Dwayne Johnson dan Vin Diesel dalam satu film yang sama?

Apakah menurutmu lebih baik jika karakter Sean Boswell diperankan oleh Lucas Black atau Channing Tatum? Berikan pendapatmu di komentar yah!


SHARE
Previous articleNge-Crack Game PC Semakin Susah, Grup Pembajak Terbesar 3DM Pensiun!
Next articleTaylor Swift akan Segera Mendapatkan Game Mobile Pertamanya!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.