Taylor Swift akan Segera Mendapatkan Game Mobile Pertamanya!

taylor swift

Seven Knights Kalian yang Terkuat? Pikir Lagi, Coba Lawan Sun Gokong!

Menyambut Tahun Baru Imlek, Netmarble berikan musuh yang menarik untuk kalian lawan dan mengisi libur akhir pekan ini... yaitu salah satu Four Lords, Sun Gokong!
Baca Juga
Beberapa tahun lalu, mungkin kamu sempat mendengar tentang game mobile Kim Kardashian yang mendapat kesuksesan secara mengejutkan. Glu Mobile, developer dari game mobile tersebut kali ini akan mencoba untuk melakukan hal yang sama, dan Taylor Swift adalah vokalis beruntung yang akan mendapat game mobile pertamanya.

taylor swift

Gameloft dan GungHo Bekerjasama Sebarkan Disney Magic Kingdoms di Jepang

Salah satu game smartphone yang paling ditunggu tahun ini dipastikan masuk Jepang... dan semoga saja GungHo juga menyusul membuka operasinya di Asia Tenggara dan Indonesia!
Baca Juga

Perjanjian untuk membuat game mobile ini ternyata baru saja diresmikan beberapa hari yang lalu. CEO dari Glu Mobile, Niccolo de Masi mengatakan bahwa kepopuleran Taylor Swift yang sudah mendunia adalah alasan utama mengapa mereka membuat game berdasarkan penyanyi country tersebut. Niccolo juga mengatakan bahwa gameplay dari game mobile tersebut menggambarkan kreatifitas Taylor Swift yang unik, sehingga penggemarnya akan merasakan permainan yang unik dan berbeda dari game mobile lainnya. Hingga saat ini, game tersebut masih dalam tahap pengembangan, dan Niccolo berjanji akan menghabiskan banyak waktu agar inovasi tersebut dapat dicapai.

taylor swiftSeperti yang telah dikatakan oleh Niccolo de Masi, penggemar Taylor Swift banyak tersebar di seluruh dunia, dan hal yang paling hebat adalah kesetiaan dari penggemarnya yang juga tidak kalah tinggi. Jika kamu melihat halaman twitter dari Taylor Swift, hingga saat ini dia telah memiliki lebih dari 70 juta followers, jumlah tersebut adalah pencapaian yang sangat luar biasa.

Para penggemar Taylor Swift tidak usah khawatir tentang kualitas dari game buatan Glu Mobile, karena mereka terkenal berkat berbagai game yang telah mereka buat bersama dengan artis lain seperti Gordon Ramsay dan Katy Perry.

taylor swift

Bermain FPS dan Tower Defense Sekaligus di Iron Cat

Game mobile hasil perpaduan First Person Shooter dan juga Tower Defense berjudul Iron Cat ini sangat cocok menemani harimu.
Baca Juga

Walaupun masih belum begitu banyak detail dari pihak Glu Mobile tentang game terbaru mereka, sepertinya hasil akhirnya tidak akan kalah menarik dengan game buatan mereka sebelumnya, Kim Kardashian: Hollywood. Jika nama game tersebut mungkin terdengar asing bagi kamu, maka jangan terkecoh dengan judulnya yang terdengar membosankan. Kim Kardashian: Hollywood adalah game RPG yang memberikan kamu kesempatan untuk merasakan kehidupan di Hollywood sebagai teman dekat Kim Kardashian. Tujuan utama kamu dalam permainan tersebut adalah untuk menyelesaikan berbagai misi yang akan meningkatkan popularitas kamu dan membuka berbagai pekerjaan serta pakaian baru. Karakter yang akan kamu kendalikan dalam game ini dapat kamu buat sesuai dengan keinginan kamu, dan kamu juga dapat menjelajahi kota Miami untuk menyelesaikan berbagai misi khusus.

kim-kardashian-hollywood-game-furnish-homesSeperti layaknya game mobile lainnya, walaupun Glu Mobile membuat Kim Kardashian: Hollywood free-to-play ada beberapa micro transaction yang dapat kamu lakukan untuk mempercepat perkembangan karakter kamu. Hanya dalam tiga bulan pertamanya, game ini sudah mendapatkan penghasilan sebesar $40 Juta, sebuah kesuksesan yang sangat tidak diduga untuk sebuah game mobile.

Kelihatannya akan ada beberapa kesamaan antara game Taylor Swift dengan Kim Kardashian: Hollywood, namun, bukan berarti itu adalah kabar buruk. Justru dengan menggunakan cara yang sama dan menambahkan beberapa fitur baru, tidak heran jika game Taylor Swift dapat mengalahkan rekor penjualan game Glu Mobile sebelumnya.

Apakah kamu seorang penggemar Taylor Swift? Seperti apa menurutmu hasil akhir dari game ini? Berikan pendapatmu dikomentar yah!


SHARE
Previous articleChanning Tatum Hampir Mendapatkan Peran dalam Film Fast & Furious!
Next article10 Tips Merawat Baterai Android agar Awet
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.