Ini Informasi Adegan Post Credit Deadpool!

Post Credit Deadpool - Deadpool
Adegan post credit seakan sudah menjadi tambahan tersendiri untuk film superhero sekarang. Tapi bagaimana dengan adegan post credit Deadpool? Apakah memang ada? Ini dia informasinya!

Hulk Vs Ant-Man – Saat Dua Superhero Bertarung Karena Coca-Cola

Selain trailer Civil War, ada iklan Marvel lagi di Super Bowl: Hulk Vs Ant-Man. Siapa yang akan menang saat dua-duanya bertarung memperebutkan Coca-Cola?
Baca Juga

Memastikan keberadaan adegan post credit Deadpool, juga film-film lainnya, mungkin bukan hal yang mudah bagi beberapa orang. Film telah berakhir, layar credits bergulir, lampu bioskop telah menyala, dan kebanyakan pengunjung lain sudah mulai meninggalkan ruangan. Hanya segelintir saja yang tersisa, mungkin karena telah mendengar terlebih dahulu rumor keberadaan adegan tambahan, mungkin memang hanya ingin memastikan. Dorongan untuk pergi akan semakin kuat kalau kamu melihat staf bioskop di bawah, seakan menunggu semua tamu pergi.

Kalau kamu nggak ingin membuang waktu dengan percuma hanya untuk memastikan ada-tidaknya adegan post credit Deadpool ini dia jawaban singkat, sederhana, dan tidak spoiler: ya, Deadpool punya adegan post credit. Benar-benar post credit, bukan mid credit seperti yang bisa kamu lihat di Avengers: Age of Ultron. Kamu harus duduk menunggu layar credit berakhir hingga adegan ekstra ini muncul.

Lalu, seperti apa sebenarnya adegan post credit Deadpool? Yang ini tentu saja spoiler. Akan lebih baik kalau kamu menonton filmnya, entah hari ini entah di akhir pekan, lalu menunggu adegannya tayang. Tapi kalau kamu memang sudah sangat penasaran dan ingin tahu, cek saja di bawah, setelah gambar seksi Deadpool.

Untuk yang tidak mau, silakan berhenti membaca di sini saja.

Review Deadpool - Sexy Deadpool

SPOILER ALERT!!

Benar-benar tidak keberatan dengan spoiler? Oke, ini dia: sesuai dengan ciri khasnya mendobrak fourth wall, Deadpool akan terkejut melihat ada penonton yang masih tetap di bioskop. Dia lalu mengatakan kalau Deadpool 2 tidak akan dibuat karena studio tidak lagi memiliki dana untuk memproduksinya. Tapi ini bohong.

Deadpool 2 sudah diberi lampu hijau oleh 20th Century Fox. Tak mengherankan, karena sekarang saja film ini sudah dilaporkan akan meraup pendapatan pekan pertama setidaknya sebanyak 70 juta dolar, seperti dikutip dari Variety. Sangat, sangat besar mengingat dana film ini saja hanya 65 juta dolar. Dengan kata lain, Deadpool berhasil balik modal hanya dalam satu pekan.

Deadpool 2 benar-benar akan datang, dan di post-credit ini, Deadpool membocorkan karakter yang akan tampil di sequelnya: Cable.

post credit deadpool - deadpool and

Tak seperti Colossus, yang kesannya hanya tampil di film ini karena dialah karakter X-Men yang mendapat izin, Cable memang sangat dekat dengan Deadpool. Kadang sebagai sahabat, kadang sebagai rival, kadang sekalian sebagai musuh. Karena Cable sudah dikonfirmasi akan bergabung di Deadpool 2, sepertinya Fox tengah mempersiapkan karakter-karakter ini untuk terlibat dalam satu tim khusus: X-Force.

Tapi Deadpool belum menyebutkan siapa yang akan menjadi pemeran Cable. Jadi kita tunggu saja siapa akhirnya yang akan terpilih memerankan mutan masa depan dengan latar belakang membingungkan ini.


SHARE
Previous articleReview Deadpool – Kocak, Menghibur, dan Brutal
Next articleIni Dia Game PB Mobile Terbaru yang Bakal Rilis di Indonesia!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.