Ini Dia Game PB Mobile Terbaru yang Bakal Rilis di Indonesia!

Dalam waktu dekat, Indonesia bakal kedatangan game PB mobile terbaru! Kamu bisa mendaftar sekarang untuk bisa mencicipi game ini lebih awal.

Bosan Main di PC? Kini Kamu Bisa Main Point Blank Mobile di Hape!

Bukan cuma satu, melainkan ada lima game Point Blank untuk hapemu! Bisa kamu download gratis, dan gak perlu takut ada cheater!
Baca Juga

Beberapa waktu lalu, kami sempat menuliskan beberapa judul game Point Blank mobile yang hadir di smartphone, mayoritas di Android. Namun sayang, tidak semua game Point Blank (PB) tersebut bisa kita nikmati di Indonesia. Beberapa malah hanya dirilis khusus untuk negara tertentu (seperti China dan Korea) padahal memiliki gameplay yang menarik, dan bisa menjadi alternatif kita saat bosan bermain PB di PC.

Tapi jangan sedih dulu. Sebentar lagi akan ada game PB mobile terbaru yang akan dirilis di Indonesia dan bisa kita mainkan di Android! PB mobile di sini memang bukan Point Blank mobile, namun sebuah game FPS mobile baru berjudul Papa Bravo!

PB mobile

Meskipun memiliki singkatan yang sama, PB mobile ini cukup berbeda dibandingkan PB mobile yang sudah beredar di negara-negara Asia lainnya. Sebenarnya cukup aneh melihat game ini mengusung tagline mobile FPS, karena jika kita melihat trailer-nya, tampak game ini lebih condong memiliki gameplay Third Person Shooter (TPS) ala Gears of War. Bukan FPS seperti Point Blank yang kita kenal.

Meskipun bukan benar-benar Point Blank, namun PB mobile alias Papa Bravo yang satu ini bisa menjadi alternatif bagi kamu yang mungkin sudah lelah “dikerjai” pemain yang menggunakan cheat di game-game shooter online PC. Game ini menghadirkan elemen shooter yang intens, dengan elemen destruktif di lingkungan sebagai nilai jual utamanya. Seperti yang terlihat dalam trailer perdana, Papa Bravo lebih tampak seperti TPS dibandingkan FPS. Namun jika kita lebih dalam memperhatikan fanpage-nya, Neobazar mengungkapkan bahwa elemen FPS akan ditambahkan setelah game ini rilis nantinya.

Selain menghadirkan elemen shooter FPS -eh TPS, Papa Bravo juga memiliki keunikan dimana masing-masing karakter memiliki skill pasif yang bisa di-upgrade. Neobazar sendiri tampak sangat serius dalam menyiapkan game ini untuk pasar Asia Tenggara. Buktinya, selain di Indonesia game ini juga akan dirilis untuk Malaysia dan Singapura. Belum lagi mereka sudah menggandeng salah satu komedian papan atas Indonesia, Raditya Dika untuk menjadi brand ambassador-nya.

Saat ini PB mobile -eh Papa Bravo ini baru memasuki tahap pra registrasi. Bagi kamu yang tertarik mencicipi game ini lebih awal, kamu bisa mendaftarkan alamat email dan nomor handphone-mu di halaman resmi Papa Bravo Indonesia. Oiya, jika kamu melakukan pre registrasi, kamu juga akan mendapatkan tambahan bonus 10.000 gold dan 1.000 diamond yang bisa kamu gunakan di game-nya nanti.

PB mobile

Game-nya terlihat menarik. Tapi sayang sih, yang agak mengganggu tagline-nya itu loh. Game-nya TPS, tapi menggunakan tagline mobile game FPS. Yah, semoga saja nantinya benar-benar ada elemen FPS di dalam game-nya, seperti kata bang Raditya Dika…


SHARE
Previous articleIni Informasi Adegan Post Credit Deadpool!
Next articleMarvel Avengers Academy Bocorkan Tampang Unyu Iron Man Ketika Masih Kuliah!
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.