Ini Dia Game PB Mobile Terbaru yang Bakal Rilis di Indonesia!

PB Mobile yang satu ini bakal dirilis resmi di Indonesia. Kamu bisa mendaftar lebih awal, agar dapat bonus gold untuk belanja itemnya nanti!

Ini Dia Game PB Mobile Terbaru yang Bakal Rilis di Indonesia!

Dalam waktu dekat, Indonesia bakal kedatangan game PB mobile terbaru! Kamu bisa mendaftar sekarang untuk bisa mencicipi game ini lebih awal.

[read_more id="231058"]

Beberapa waktu lalu, kami sempat menuliskan beberapa judul game Ini Dia Game PB Mobile Terbaru yang Bakal Rilis di Indonesia!

Meskipun memiliki singkatan yang sama, PB mobile ini cukup berbeda dibandingkan PB mobile yang sudah beredar di negara-negara Asia lainnya. Sebenarnya cukup aneh melihat game ini mengusung tagline mobile FPS, karena jika kita melihat trailer-nya, tampak game ini lebih condong memiliki gameplay Third Person Shooter (TPS) ala Gears of War. Bukan FPS seperti Point Blank yang kita kenal.

Meskipun bukan benar-benar Point Blank, namun PB mobile alias Papa Bravo yang satu ini bisa menjadi alternatif bagi kamu yang mungkin sudah lelah "dikerjai" pemain yang menggunakan cheat di game-game shooter online PC. Game ini menghadirkan elemen shooter yang intens, dengan elemen destruktif di lingkungan sebagai nilai jual utamanya. Seperti yang terlihat dalam trailer perdana, Papa Bravo lebih tampak seperti TPS dibandingkan FPS. Namun jika kita lebih dalam memperhatikan fanpage-nya, Neobazar mengungkapkan bahwa elemen FPS akan ditambahkan setelah game ini rilis nantinya.

Selain menghadirkan elemen shooter FPS -eh TPS, Papa Bravo juga memiliki keunikan dimana masing-masing karakter memiliki skill pasif yang bisa di-upgrade. Neobazar sendiri tampak sangat serius dalam menyiapkan game ini untuk pasar Asia Tenggara. Buktinya, selain di Indonesia game ini juga akan dirilis untuk Malaysia dan Singapura. Belum lagi mereka sudah menggandeng salah satu komedian papan atas Indonesia, Raditya Dika untuk menjadi brand ambassador-nya.

[embed_FB urlpost="https://www.facebook.com/papabravo.id/photos/a.199754177030944.1073741828.196203124052716/224918977847797/?type=3" width="600"]

Saat ini PB mobile -eh Papa Bravo ini baru memasuki tahap pra registrasi. Bagi kamu yang tertarik mencicipi game ini lebih awal, kamu bisa mendaftarkan alamat email dan nomor handphone-mu di Ini Dia Game PB Mobile Terbaru yang Bakal Rilis di Indonesia!

Game-nya terlihat menarik. Tapi sayang sih, yang agak mengganggu tagline-nya itu loh. Game-nya TPS, tapi menggunakan tagline mobile game FPS. Yah, semoga saja nantinya benar-benar ada elemen FPS di dalam game-nya, seperti kata bang Raditya Dika...

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU