Marvel Avengers Academy Bocorkan Tampang Unyu Iron Man Ketika Masih Kuliah!

Marvel Avengers Academy

Kalian penggemar Avengers-nya Marvel pasti mengenal game Marvel: Avengers Alliance. Salah satu game terpopuler di Facebook tersebut mengandalkan nama dan aksi para superhero Marvel selama permainan, sehingga akhirnya Disney selaku publishernya mampu mempertahankan eksistensi game sosial dengan permainan yang disebut taktik turn-based tersebut cukup lama di media sosial Facebook. Hingga 3 tahun sejak mengawali debutnya sebagai game browser, Marvel: Avengers Alliance mencatat prestasi yang mengagumkan sebagai bagian promosi cross-over untuk berbagai film superhero yang mereka tayangkan di bioskop selama beberapa tahun belakangan. Hingga awal tahun ini, tercatat pemainnya mencapai 70 juta user di seluruh dunia, menjadi game top 10-grossing role-playing game di 10 negara.

Marvel Avengers Academy 4

Sukses Marvel: Avengers Alliance tidak lain karena begitu besarnya intellectual property yang digunakannya di sini, dan rutinnya pengembang menambahkan cerita baru, membuat pemainnya susah move on dari Marvel: Avengers Alliance. Siapa pun penggemar superhero Marvel, pasti tertarik untuk sekadar mencobanya karena para superhero Marvel Cinematic Universes tersebut. Sukses versi browser-nya di Facebook mengantarkan Marvel: Avengers Alliance masuk ke mobile, pertama di iOS 13 June 2013, dan menyusul Android pada 20 Maret 2014. Selain sekuelnya yang disebut Marvel: Avengers Alliance 2 juga sudah dirilis beberapa waktu lalu, Disney juga memiliki game smartphone lainnya bertemakan superhero, yaitu Marvel Avengers Academy.

Marvel Avengers Academy 3

Oke, ada kata Avengers dan Marvel di sana. Jadi apa yang membedakannya dengan Avengers Alliance? Marvel Avengers Academy ternyata menyuguhkan pengalaman baru ketika para superhero Marvel yang kalian kenal dalam Avengers Alliance masih dalam usia belia mereka, lengkap dengan masalah masa mudanya, dan ketika mereka masih berusaha mengendalikan dan mengembangkan kekuatan superhero-nya. Konsepnya mungkin familiar bagi kalian yang pernah melihat X-Men, dan sekolahnya profesor Xavier, namun kali ini yang diperlihatkan membangun kekuatan supernya adalah ikon yang lebih terkenal karena filmnya juga masih hangat diperbincangkan, seperti Thor, Captain America, Hulk, Black Widow dan anggota Avengers lainnya.

Marvel Avengers Academy 2

Mereka semua membagikan pengalamannya bersekolah, kalian bebas memilih mengendalikan super hero atau villain, dan membantu mereka dalam mengembangkan kekuatan superpower-nya. Dan karena setting-nya juga di tengah kampus, maka kalian juga mengalami kehidupan seperti pesta, kencan, bertarung dengan rival dan tipikal aktivitas yang biasa ditemui di tengah kampus. Selain mengembangkan karakter, kalian juga bisa menciptakan kampus superhero impian dengan menentukan seperti apa ruangan asrama karakter, laboratorium, fasilitas pelatihan hingga ruangan olahraga, sampai juga bisa menyusun tim superhero untuk disiapkan dalam sebuah pertarungan. Well, meskipun ada nama Avengers pada judulnya, kini ada alternatif jika kalian ga pengen melulu bertarung menggukana para karakter Avengers!

Marvel Avengers Academy 1

Marvel Avengers Academy sudah dirilis sejak awal akhir pekan kemarin di Google Play Store Android dan Apple App Store-nya iOS. Gratisan sih, namun awas, ada banyak tawaran item menggiurkan dan memudahkan permainan kalian, yang tentu saja, tidak gratis.

  • Download Marvel Avengers Academy versi Android melalui Play Store.
  • Download Marvel Avengers Academy versi iOS melalui App Store.

SHARE
Previous articleIni Dia Game PB Mobile Terbaru yang Bakal Rilis di Indonesia!
Next articleWow! SMA di Indonesia Ini Siap Berikan Mata Pelajaran Khusus eSports!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.