Turnamen World of Tanks Jepang Berhadiah Celana Dalam Model JAV! (NSFW)

Turnamen World of Tanks

Turnamen World of Tanks Jepang heboh! Bagi siapa saja yang kalah akan mendapatkan celana model JAV, Mana Sakura.

World War Toons, Perpaduan Call of Duty dan World of Tanks?

World War Toons, Perpaduan Call of Duty dan World of Tanks? Download World War Toons, Download World of Tanks, Cheat Call of Duty, Cheat World of Tanks.
Baca Juga

Ternyata perkembangan e-Sport Turnamen World of Tanks di Jepang juga sangat pesat. Game MMO yang dikembangkan oleh Wargaming Minsk dan Day 1 Studios (untuk versi konsol) tersebut memang sangat kompetitif. Hal ini dibuktikan dengan World of Tanks menjadi salah satu game utama yang ditampilkan pada Gaming Area di e-Sports Square. Pada turnamen World of Tanks tahun ini juga yang diadakan di e-Sports Square, Akibahara dikejutkan oleh kedatangan model Jav terkenal yaitu Mana Sakura. Ia ditunjuk sebagai host untuk memimpin pertarungan final turnamen World of Tanks tahun ini di Jepang. Tentu saja kedatangannya juga membuat heboh para pecinta MMO bertema perang tank era 20-an ini.

Turnamen World of Tanks

Pada acara final turnamen World of Tanks itu, Mana Sakura berpenampilan layaknya seperti tentara perempuan, mengenakan kostum tentara lengkap dengan lencana, topi, dan juga peluru. Dan acara malam itu juga dikenal sebagai Sakura Mana’s Night yang disponsori oleh Level 8 dari iiyama PC.

Turnamen World of Tanks

Sebagai host, Mana Sakura pasti akan tahu bahwa salah satu dari tim pemain akan kalah dari pertandingan World of Tanks ini. Jadi sebagai hadiah bagi siapa saja yang kalah dalam final turnamen World of Tanks yang terbagi menjadi 3 ronde kualifikasi ini, Mana Sakura akan memberikan hadiah hiburan berupa celana dalam yang ia kenakan saat ini beserta tanda tangannya!

Turnamen World of Tanks

Turnamen World of Tanks

Turnamen World of Tanks

Turnamen World of Tanks

Yah, setidaknya tim yang kalah dan tim yang menang di turnamen World of Tanks ini akan sama-sama merasa senang. Yang satu dapat uang ribuan yen, yang satu dapat celana dalam dari model JAV terkenal. Coba lihat saja ekspresi para pemain yang telah kalah di pertandingan final ini, mereka juga merasa senang bukan? Hehe.. Berbeda dengan negara lain, hal seperti ini di Jepang merupakan hal yang normal-normal saja. Mungkin jika di Indonesia, kita akan merasa jijik untuk menerima hadiah hiburan tersebut. Bagaimana menurut pembaca sendiri? Mana hadiah yang lebih kamu sukai, uang atau celana dalam?


SHARE
Previous articleFinal Fantasy IX Akhirnya Dirilis di Android dan iOS. Saatnya Nostalgia!
Next articleIngin Sinetron Anak Jalanan Berhenti Tayang, Tanda Tangani Saja Petisi Ini!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.