Gamer Cantik Dota 2, Donna Visca Didapuk Jadi Brand Ambassador SteelSeries!

Donna Visca SteelSeries

Gamer cantik Dota 2, Mutiara Donna Visca didapuk sebagai brand ambassador salah satu brand gaming gear ternama di Indonesia, SteelSeries!

Kenali Gamer Profesional Cewek Ini: Nixia

Siapa bilang dunia e-sports hanya didominasi kaum laki-laki? Yuk kita berkenalan dengan Monica Carolina, satu gamer cewek profesional yang seringkali dikenal dengan Nixia.
Baca Juga

Game selalu identik dengan hobi para pria? Jangan beranggapan seperti itu dulu. Banyak kok gamer profesional maupun yang sekedar hobi saja yang datang dari kaum hawa. Dan bukan berarti mereka tidak bisa berprestasi lho, tengok saja contohnya seperti Monica “Nixia” Carolina yang sudah mengumpulkan banyak gelar dari turnamen yang diikutinya. Dari sekedar hobi pun, banyak juga gamer-gamer cantik yang ada di Indonesia. Salah satunya adalah Mutiara Donna Visca ini.

Mutiara Donna Visca atau yang lebih dikenal dengan Donna Visca ini bukan hanya sekedar gamer yang hebat, utamanya dalam game-game MOBA seperti Dota 2 saja. Namun, dia adalah seorang wanita berusia 21 tahun yang multi talenta. Selain gamer, dia juga adalah seorang cosplayer dan juga penyanyi. Nah, karena prestasi dan juga image-nya yang kental di dunia game, Donna Visca akhirnya didapuk oleh salah satu brand gaming gear terkemuka, SteelSeries untuk menjadi brand ambassador mereka di Indonesia!

SteelSeries memang dikenal selalu menggandeng wanita dari dunia game sebagai brand ambassador mereka. Sebelum Donna Visca, mereka juga sempat mendapuk manajer tim eSports TEAMnxl>, Kelly Boham sebagai brand ambassador mereka di Asia Tenggara. Berbeda dengan Kelly, Donna bukanlah seorang gamer profesional. Namun dengan image-nya yang kental di dunia game, diharapkan Donna bisa meningkatkan antusiasme gamer Indonesia terhadap produk SteelSeries.

Donna Visca SteelSeries

Konsisten Berprestasi, SteelSeries Lanjutkan Kerja Sama dengan TEAMnxl>!

SteelSeries akhirnya melanjutkan kerja sama tahun kelimanya dengan salah satu tim eSports tersukses di Indonesia, TEAMnxl>!
Baca Juga

“Saya sangat berterima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk menjadi brand ambassador gaming gear sebesar Steelseries,” ungkap Donna Visca seperti dikutip dari pernyataan resminya. “Steelseries adalah brand gaming gear yang sangat melekat di dunia esport. Steelseries telah menjadi pilihan utama dan telah dipakai oleh banyak para juara professional gamer di dunia. Semoga dengan diangkatnya saya menjadi brand ambassador, saya dapat memberikan kontribusi positif dan dapat lebih memperkenalkan Steelseries ke market Indonesia yang sangat potensial ini,” lanjut Donna yang saat ini masih tercatat sebagai mahasiswa jurusan Public Relations di London School.

Tidak kalah antusiasnya dengan Donna, SteelSeries pun yakin penunjukan mereka terhadap Donna ini bisa menumbuhkan market di Indonesia. “Sekalipun Donna bukan seorang atlet eSport professional namun kontribusinya selama ini di dunia gaming sangat berpengaruh terhadap antusiasme market gaming di Indonesia,” ungkap Ryan Firstanto, Business Development SteelSeries Indonesia. “Kami percaya Donna memiliki visi yang sama dengan SteelSeries dan akan memberikan added value untuk memperkuat brand presence Steelseries di Indonesia,” lanjut Ryan.

steelseries TEAMnxl>

SteelSeries sendiri terus menunjukkan dukungannya di ranah eSports setelah beberapa waktu lalu kembali memperpanjang kerja sama dengan TEAMnxl>. Semoga sukses untuk Donna Visca dan SteelSeries!


SHARE
Previous articleInilah Daftar Cameo dan Easter Egg Deadpool!
Next articleReview The Flash Season 2 Episode 13 – Welcome to Earth-2
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.