Tips Mendapatkan HotSpot WiFi Gratis dengan Mudah!

Kuota habis? Saatnya mencari hotspot WiFi gratisan. Berikut cara mudah untuk dapat WiFi gratis, bahkan yang belum kamu tahu password-nya!

Tips Mendapatkan HotSpot WiFi Gratis dengan Mudah!

Tips Mendapatkan HotSpot WiFi Gratis dengan Mudah!

HotSpot WiFi gratis bisa kita temukan di banyak tempat. Akan tetapi, kebanyakan diamankan dengan password. Ingin mendapatkan WiFi gratis dengan mudah? Ikuti langkah-langkah berikut!

Internet sudah menjadi sebuah kebutuhan pokok bagi kebanyakan orang, terutama mereka yang tinggal di perkotaan. Tanpa Internet hidup seakan tidak berarti, karena dengan adanya internet, maka semua orang akan mudah mengakses berbagai macam informasi dengan mudah. Namun bagaimana jika Tips Mendapatkan HotSpot WiFi Gratis dengan Mudah!

Yang pertama akan dibahas adalah Wifi Finder. Setelah menginstal aplikasi ini maka pastikan bahwa GPS yang ada di android Anda sedang dalam kondisi menyala. Setelah itu pilih menu “public wi-fi near me” yang ada pada aplikasi ini. Maka secara otomatis, aplikasi ini akan memberikan informasi mengenai daerah mana saja yang terdapat hotspot atau wifi yang berada di sekitar Anda. Kelebihan ketika menggunakan aplikasi ini adalah memberikan informasi mengenai wifi berbayar dan yang gratis, dan hal ini dibedakan dalam 2 buah warna yaitu warna hijau yang berarti wifi atau hotspot gratis dan warna biru yang berarti hotspot berbayar. Dengan adanya aplikasi ini tentunya akan mempermudah Anda dalam mencari wifi terdekat untuk mencari informasi tertentu.


[page_break no="2" title="Instabridge"]


Tips Mendapatkan HotSpot WiFi Gratis dengan Mudah!

Aplikasi lainnya yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan wifi gratis adalah Instabridge. Keunggulan yang akan Anda dapatkan ketika menggunakan aplikasi ini adalah :

  • Mencari titik wifi terdekat: Keunggulan pertama yang akan didapat ketika Anda menggunakan aplikasi ini adalah dapat mencari titik wifi terdekat di tempat Anda. Kondisi seprti ini tentunya sangat tepat ketika Anda sedang berada di mall atau tempat lainnya yang menyediakan akses wifi. Dengan demikian akses wifi akan didapat dengan mudah.
  • Dapat membagi jaringan wifi: Kelebihan kedua yang ada dalam aplikasi ini adalah Anda dapat berpartisipasi dalam menambah sekaligus membagikan lokasi wifi ketika terhubung dengan jaringan tersebut. Tetapi jika Anda tidak ingin menambah dan juga membagikan jaringan wifi tersebut pada orang lain, maka aplikasi ini akan memberikan pilihannya untuk Anda, dan jaringan ini hanya dapat diakses oleh Anda sendiri atau teman yang diizinkan oleh Anda.
  • Menguji kecepatan: Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk menguji kecepatan akses internet dari jaringan tersebut yang diterima oleh smartphone Anda. Dengan demikian para pengguna lain akan mendapatkan informasi menganai kecepatan akses internet yang ada di titik tersebut.

Tips Mendapatkan HotSpot WiFi Gratis dengan Mudah!

Dalam menu profil Anda dapat menambahkan daftar wifi yang telah dibuat, dan melihat berapa orang yang menggunakan informasi titik wifi yang telah Anda berikan dalam bentuk heart. Menggunakan aplikasi ini membuat Anda dapat mengumpulkan heart sebanyak mungkin, karena hal itu akan mempengaruhi jumlah poin yang akan dimiliki. Semakin banyak poin yang Anda miliki tentunya akan mempengaruhi peringkat dalam menu leaderboard yang ada dalam aplikasi tersebut. Di dalam menu tersebut Anda adapt melihat daftar peringkat orang-orang yang menggunakan aplikasi ini di seluruh penjuru dunia, berdasarkan negara dan kota tempat asal mereka.

Tentunya ini akan menjadi sebuah aplikasi wifi gratis menarik yang harus Anda miliki, agar berselancar di dunia maya semakin lancar.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU