Black Imperialdramon Muncul dalam PV Digimon Adventure Tri “Determination”!

tri-part-2

PV Digimon Adventure Tri “Determination” terbaru akhirnya dirilis! Perlihatkan Gomamon dan Palmon yang berubah menjadi mega form mereka serta… Black Imperialdramon!?

Website resmi Digimon Adventure Tri “Determination” (Ketsui) kembali merilis PV (promotional video) untuk film tersebut. PV Digimon Adventure Tri ini memperlihatkan Gomamon dan Palmon yang akhirnya mencapai evolusi mega mereka. Selain itu, diperlihatkan pula… sosok Black Imperialdramon? Berikut ini adalah PV Digimon Adventure Tri “Determination”:

Black Imperialdramon Muncul dalam PV Digimon Adventure Tri “Determination”!

PV Digimon Adventure Tri “Determination” terbaru akhirnya dirilis! Perlihatkan Gomamon dan Palmon yang berubah menjadi mega form mereka serta... Black Imperialdramon!?

Abaikan

Seperti PV yang rilis sebelumnya, akhir pada PV ini juga memperlihatkan sedikit teaser untuk Digimon Adventure Tri “Confession” (Kokuhaku). Jika di PV sebelumnya diperlihatkan Patamon yang mengucapkan salam perpisahan pada Takeru “Sayonara, Takeru” dan Takeru tampak berteriak (tanpa suara), maka hal yang sebaliknya terjadi pada PV ini. Pada PV ini diperlihatkan Patamon mengucapkan “Sayonara, Takeru” (tanpa suara), maka kita bisa mendengar Takeru yang berteriak memanggil Patamon. Apakah mereka akan berpisah di film ketiga Digimon Adventure Tri? Yah, kita tunggu saja sampai Confession dirilis.

pv digimon adventure tri

Mungkin yang paling menarik dari PV kali ini adalah kemunculan Black Imperialdramon. Imperialdramon versi virus ini sepertinya akan bertarung melawan bentuk mega dari Palmon –Rosemon– dan juga bentuk mega dari Gomamon –Vikemon. Tentu saja, selain menarik untuk kita nanti kehadiran mega form dari Gomamon dan Palmon, munculnya Black Imperialdramon juga menimbulkan pertanyaan tersendiri. Sepertinya, ini masih ada hubungannya dengan kekalahan Daisuke (Davis dalam versi barat) dan para anak-anak terpilih Digimon Adventure 02 yang kita lihat pada film pertama Tri. Apakah ini berarti Taichi, Agumon dkk bakalan melawan versi jahat Daisuke, Veemon dan lainnya? Kita tunggu jawabannya ketika Determination rilis.

pv digimon adventure tri thumbs

Kouji Wada akan menyanyikan lagu ED berjudul Seven ~tri. Version~ untuk film kedua Digimon Adventure Tri. Selain itu, dia juga akan kembali menyanyikan Butterfly ~tri. Version~ sebagai lagu OP film kedua ini.

Digimon Adventure Tri. Determination akan rilis di Jepang pada tanggal 12 Maret mendatang. Sampai saat tulisan ini dibuat belum ada kabar apakah film ini akan rilis di Indonesia.

via: ANN


SHARE
Previous articlePasukan Elit Vanargand Siap Lawan Semua Valkyria di Valkyria Azure Revolution
Next articleTernyata Realita Gadis Jepang Tak Seindah Pikiran Kita
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.