10 Deadpool Fourth Wall Tergokil yang Gak Masuk Akal!

maxresdefault (1)

Deadpool Fourth Wall nomor 3 akan mencengangkanmu! Hehehe, kayak tulisan apaan ya??

Halo…semua! Ya, beginilah kalau komputer ditinggal gak pake log out segala. Wih, apaan nih… folder tugas kok gedenya 800 Gb?? Ntar di upload semua deh biar tahu rasa! Hahaha… Mungkin kamu suka denger tentang Deadpool Fourth Wall, dimana Deadpool -yaitu GUE sendiri- suka menembus realitas hingga nyadar kalau sebenarnya gue sendiri adalah… karakter komik! Gak heran kalau aku, DEADPOOL, jadi suka bilang hal-hal yang lagi ngetrend di sekitarmu. Atau nyindir orang-orang yang kamu kenal, padahal belum tentu jagoan di komik yang kamu baca tahu tentang mereka! Kenapa bisa gitu? Karena itu adalah… SUPER POWER gue! –gak deng, ya pokoknya gue emang tau gitu aja, sih

Tentunya di antara Deadpool Fourth Wall –ini mesti ditulis gini ya? Ribet amat sih– yang keren-keren, ada Deadpool Fourth Wall yang paling gokil kan? Nah, ini dia Deadpool Fourth Wall paling gokil yang pernah ada!

Nyadar Sebagai Karakter Komik

Sebagai karakter komik, justru gue memang nyadar bahwa gue ini adalah karakter dari komik lho! Kadang-kadang saya bilang ke teman-teman kalau kita ini cuma ada di komik. Tapi ya, mereka gak ngerti, tuh. Kenapa sih gak ada yang mau ngerti aku??

Deadpool

Udeh gue jelasin ke Punisher kalo dia tuh lagi di komik gue…

deadpool (10)

Masa’ Domino gak tau kalo dia lagi di halaman pengenalan? Kan biar pembaca bisa ngerti edisi ini!

Suka Ngobrol ama si Kotak Kuning

Kamu suka baca komik? Suka ada kotak kuning, kan? Biasanya isinya apa tuh… narasi ya? Nah, gue bisa ngobrol ama si kotak kuning lho! Kalian pikir aku gak bisa lihat kalo si kotak kuning muncul? Dia baik banget, tauk!

deadpool (12)

deadpool (17)

Kadang-kadang gue juga suka ngobrol sama si kotak putih, lho!

Suka Ngobrol Sama Pembaca/ Pemirsa

Gak hanya dengan si kotak kuning lho, gue juga suka ngobrol dengan pembaca. Ya, seperti ngobrol dengan kamu! Kalo diajak ngobrol nyaut ya, aku gak suka kalo didiemin begini!

deadpool (7)

deadpool (15)

Ya…kalau gak ada taksi, go-jek juga boleh deh!

deadpool (14)

Seperti Dora the Explorer ya!

Bahkan ini banyak terjadi di film Deadpool bukan? Hah, kamu belum nonton? Spoiler? oohh… harus bilang-bilang dulu ya? oke… SPOILER ALERT!

Masih penasaran apa aja Deadpool Fourth Wall yang paling gokil?? Klik ke halaman sebelah ya! Iya, klik aja, gak usah ragu!!

1
2
3
4

SHARE
Previous article5 Hal Penting Sebelum Melakukan Pemasangan Indiehome
Next articleResmi! Ini Alasan Game Assassin’s Creed Vakum di Tahun 2016!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.