Sekuel Deadpool akan Segera Dibuat!

Easter Egg Deadpool - 1Kelihatannya Deadpool memulai minggu penayangan pertamanya dengan lancar. Semua kritik memberikan film tersebut komentar yang sangat positif, dan meningkatkan rating untuk film tersebut. Jika kesuksesan ini akan terus berjalan, kelihatannya film tersebut akan mendapatkan keuntungan sebesar $70 juta pada akhir minggu pertamanya, dan biasanya kesuksesan tersebut selalu dirayakan dengan sebuah sekuel. Namun, apakah kamu tahu jika ternyata Deadpool 2 sudah memulai masa produksinya?

Deadpool-Ryan-Reynolds-2016Menurut beberapa surat kabar, 20th Century Fox sangat antusias untuk melihat lebih banyak petualangan Deadpool, dan mereka juga telah memberikan ijin untuk segera memulai produksi sekuel film tersebut. Salah satu alasan mengapa film tersebut mendapatkan kesuksesan yang sangat luar biasa adalah berkat akting Ryan Reynolds, dan kelihatannya dia akan kembali memerankan pemburu bayaran berkostum merah tersebut untuk film sekuelnya. Rheet Reese dan Paul Wernick, dua orang produser untuk film pertamanya juga telah dikabarkan sedang dalam proses untuk membuat naskah film keduanya.

Jika sumber dari surat kabar tersebut benar, maka dengan ketiga nama besar tersebut maka kelihatannya sekuel untuk film Deadpool sudah pasti akan terjadi, namun, pertanyaan besar lainnya adalah siapa yang akan mengisi kursi sutradara untuk film keduanya. Tim Miller, sutradara untuk film pertamanya mendapatkan kontrak untuk memproduksi film tersebut pada bulan April 2011, dan tidak ada kabar tentang perpanjangan kontrak untuk film keduanya. Walaupun demikian, Fox kelihatannya sangat tertarik untuk segera membuat sebuah sekuel, dan dengan keempat orang tersebut kesuksesan dari film keduanya sudah dapat dipastikan.

Trailer Deadpool - ColosusWalaupun belum ada info apapun mengenai alur cerita dari film sekuelnya, Deadpool adalah karakter yang selalu ada dalam berbagai komik Marvel, jadi penulis naskah untuk film keduanya memiliki ratusan cara untuk memulai petualangan dari Merc-With-A-Mouth. Namun, kelihatannya salah satu pilihan yang paling ditunggu para penggemarnya adalah petualangan Deadpool bersama dengan tim superhero lainnya, seperti Avengers atau X-Force.

MarvelSebagai salah satu tim terkuat dalam dunia Marvel, kelihatannya akan sedikit sayang jika X-Force mendapatkan kemunculan perdananya dalam sebuah sekuel superhero lain. Tim superhero dengan level seperti mereka seharusnya mendapatkan filmnya sendiri, seperti Avengers atau X-Men. Salah satu solusi lain yang dapat dicoba untuk cerita Deadpool 2 adalah mempertemukan Deadpool dengan Cable. Film tersebut akan menjadi sebuah film buddy cop seperti Ride Along yang menampilkan Deadpool dengan selera humornya bersama dengan bersama dengan Cable, seorang mutan dari masa depan yang memiliki sifat serius. Setelah memperkenalkan Cable dalam film sekuelnya, langkah yang dapat Fox ambil berikutnya adalah membuat sebuah film dengan menggunakan X-Force sebagai karakter utama karena Cable adalah pendiri dari pasukan tersebut.

Hingga saat ini, kelihatannya masih belum ada kabar lebih lanjut mengenai alur cerita Deadpool 2, atau kapan 20th Century Fox akan merilisnya. Mengingat seberapa besar kesuksesan yang diraih oleh film pertamanya, sepertinya tidak lama lagi akan mulai muncul banyak kabar mengenai film keduanya. Apakah kamu sudah menyaksikan Deadpool? Bagaimana menurutmu alur cerita film tersebut dan apa yang ingin kamu lihat dalam film keduanya? Berikan pendapatmu di komentar yah!


SHARE
Previous articleResmi! Ini Alasan Game Assassin’s Creed Vakum di Tahun 2016!
Next articlePasukan Elit Vanargand Siap Lawan Semua Valkyria di Valkyria Azure Revolution
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.