Pasukan Elit Vanargand Siap Lawan Semua Valkyria di Valkyria Azure Revolution

valkyria azure revolution

Benar bahwa Sega akan merilis Valkyria Azure Revolution untuk konsol Playstation 4 sekitar musim dingin 2016 nanti, walaupun masih cukup lama namun game penerus Valkyria Chronicles ini terus mendapatkan update terbaru.

Seperti sudah kita ketahui bahwa dalam game ini setting cerita akan dimulai di sebuah negara kecil yang terletak di bagian selatan Eropa bernama Jutland, dimana sistem ekonominya saat ini diblokade oleh negara lainnya, Rus. Hal itu mengakibatkan kemiskinan, dan berujung menjadi perang. Rus sendiri adalah sebuah kerajaan kuat yang memperluas wilayahnya dan mencapai perkembangan industri yang pesat setelah menemukan mineral biru Ragnite, mineral ini digunakan selain sebagai sumber energi juga memiliki sifat magis. Ingin merdeka dari penjajahan, Jutland menyerang basis tentara kekaisaran Rus. Selain manusia, dunia dalam game ini juga dihuni oleh Valkyria yang memiliki kekuatan supernatural bila dibandingkan dengan manusia, dan dekat untuk menjadi dewa.

Karakter utama Valkyria Azure Revolution adalah Amleth, komandan unit anti Valkyria Jutland elit. Selain itu juga hadir Ophelia yang merupakan putri dari Kerajaan Jutland serta memiliki kemampuan untuk memanipulasi Lagu Sihir, dan Brynhildr, seorang Valkyria yang berada di sisi kekaisaran Rus. Beberapa hari lalu Sega kembali mengkonfirmasikan tiga karakter baru dan Vanargand untuk game ini yaitu:

Vanargand

Valkyria-AR_02-10-16_004

Vanargand adalah unit elit yang dibentuk untuk melawan Kekaisaran Valkyria. The “Ragnite Elite” memiliki anggota yang dipilih berdasarkan kesesuaian Ragnite mereka dan bahkan dipilih jika mereka tidak memiliki pengalaman militer. Setiap anggota menggunakan senjata magis yang diciptakan dengan Ragnite, dan mereka masing-masing memiliki kemampuan yang cukup untuk melawan musuh bahkan juga tank.

  1. Brigitta Ulrich (27, Vanargand Sergeant)

Valkyria-AR_02-10-16_003

Ketika Vanargand terbentuk, Brigitta memutuskan untuk mengikuti tes bakat untuk bergabung dengan Vanagard sebagai rasa cintanya kepada negara dan keadilan. Sementara dia tidak memperoleh hasil tes yang terlalu tinggi, dia diizinkan untuk bergabung karena mereka melihat adanya potensi dalam dirinya. Sebagai seorang mantan instruktur. Dia adalah serius, kukuh dan cerdas yang kadang-kadang terlihat dingin, tetapi sangat perhatian terhadap orang lain. Dia akan menjadi seperti orang lain ketika ia memegang pistol.

2. Blum Thomasson (18, Vanargand Private)

Valkyria-AR_02-10-16_001


Blum berasal dari daerah pusat perbelanjaan di ibukota Jutland, Elsinoa. Seorang teman masa kecil dari Helena, Blum adalah orang yang pendiam namun baik dan memiliki kepribadian yang lembut serta bukan orang yang kuat. Dia dikenal karena ketangkasannya, dan ahli menggunakan item yang dibuat dengan Ragnite. Dia dipaksa oleh Helena mengikuti tes untuk bergabung dengan Vanargand.

3.  Helena Andersen (18, Vanargand Private)

Valkyria-AR_02-10-16_002

Helena adalah gadis cantik dari sebuah kafe di ibukota Elsinoa. Dia mengikuti tes dan bergabung dengan Vanargand untuk menyelamatkan negaranya. Dia sangat dimanjakan oleh orang tuanya sehingga tumbuh menjadi orang positif dan percaya diri. Helena membenci rasa kehilangan dan memiliki kekuatan yang tidak ada duanya serta ambisius. Dia merasa sedikit kesal ketika mengetahui bahwa teman masa kecilnya Blum memperoleh nilai yang lebih tinggi pada tes yang mereka ikuti bersama-sama.

Sega juga merilis secara official demo video permainan dari Valkyria Azure Revolution “Battle Demo Ver. 1.0” termasuk Valkyria Chronicles Remastered di Jepang. Di akhir demo pertamanya, disebutkan bahwa demo versi 2.0 akan diluncurkan pada musim panas 2016 nanti.


SHARE
Previous articleSekuel Deadpool akan Segera Dibuat!
Next articleBlack Imperialdramon Muncul dalam PV Digimon Adventure Tri “Determination”!
Saya menyukai game sejak dari kecil dan konsol pertama yang saya miliki adalah Atari. Hampir semua jenis genre game saya sukai namun saya paling menyukai genre RPG. Selain hobi bermain game saya juga suka menonton film, anime, tv series dan membaca buku. Saya sudah mengenal media game sejak adanya majalah Game Master, 3D, Ultima, Ultima Nation Next Generation, Optima, sampai saat ini Zigma. Dari media-media inilah saya mendapatkan inspirasi untuk mencoba belajar mengembangkan kemampuan/hobi saya di dalam menulis walaupun masih banyak belajar dan saat ini sudah tersedia suatu wadah dimana saya dapat mengembangkannya melalui duniaku.net. Melalui wadah tersebut diharapkan saya dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan dan kemajuan di bidang game dan bidang hobi lainnya.