Berlari dan Tebas Samurai Jahat di Shadow Blade Reload!

Shadow Blade Reload

Shadow Blade Reloaded

Developer: Crescent Moon Games
Genre: Action
Download:

STEAM
iOS iTunes

Shadow Blade Reload kembali membawamu menjadi ninja pemberani menyusuri dunia kelam.

Kamu sudah menamatkan Shadow Blade dan Shadow Blade Zero? Jika iya pastinya kamu harus memainkan sekuel terbarunya yang berjudul Shadow Blade Reload. Jika sebelumnya mengisahkan perjalanan Kuro menjadi ninja master, maka kali ini latar belakang ceritanya akan semakin menegangkan. Dunia para manusia diceritakan kembali memburuk dan kacau. Perjanjian yang sudah dibuat masa lalu kini sudah gagal, dan tiga klan kali ini harus bersaing secara kasar untuk memperoleh dominasi kekuasaan. Kuro terpaksa harus kembali untuk menyatukan medali perdamaian, untuk mengembalikan keseimbangan. Semua latihan yang ia dapatkan di seri sebelumnya menentukan nasib dunia para manusia ini di Shadow Blade Reload. Semua alur ceritanya akan diceritakan secara bergambar melalui komik interaktif yang bisa bergerak.

Shadow Blade Reload

Untuk permainan Shadow Blade Reload akan terbagi menjadi dua mode: Story mode dan Challenge mode. Keduanya menampilkan Kuro sebagai tokoh utamanya. Seperti prekuelnya, kamu bisa menggerakan Kuro dengan tombol kanan dan kiri, lalu ada juga tombol untuk menyerang, melompat, dan melempar shuriken. Tugasmu adalah mencapai simbol naga yang ada di akhir setiap stage. Tapi untuk mencapai simbol naga itu, kamu akan dihadapkan dengan banyak musuh dan jebakan yang harus kamu lewati. Banyak tipe musuh yang akan menyerangmu, misalnya Smelly Jack yang menyerangmu dari jarak dekat, jadi kamu bisa melumpuhkannya dengan kombo serangan pedangmu. Atau Shadow Hunter yang akan menyerangmu dari jauh menggunakan senapan apinya, dan cara ampuh untuk membunuhnya adalah menggunakan shuriken. Banyak gerakan yang bisa kamu lakukan dengan menekan kombo beberapa tombol sekaligus, misalnya dash, double jump, dan sebagainya.

Shadow Blade Reload

Shadow Blade Reload

Nantinya akan ada skor yang dihitung berdasarkan cepat lambatnya kamu menyelesaikan stage, serta jumlah musuh yang kamu bunuh. Setiap stage di Story mode Shadow Blade Reload juga terdapat item yang bisa kamu dapatkan yaitu Orb dan Kanji. Semua itu akan dihitung menjadi skor akhir setiap stage-nya. Oh ya, jika kamu mati dalam suatu stage, akan mengurangi skor yang sudah kamu kumpulkan. Raih skor terbaikmu setiap stage, dan cantumkan rekormu di leaderboard yang disediakan.

Shadow Blade Reload

Akan ada 40 stage yang bisa kamu selesaikan di Shadow Blade Reload. Selain itu akan ada juga 4 boss yang menunggumu untuk berduel di setiap akhir stage. Dengan didukung grafis 3D yang mulus, Shadow Blade Reload sangat layak untuk dijadikan teman bermainmu baik dalam versi mobile iOS ataupun PC Steam-nya. Sedangkan untuk versi Android, game ini belum dirilis, semoga saja rilis dalam minggu-minggu ini. Untuk versi iOS game ini dibandrol seharga 75 ribu rupiah. Sedang untuk PC Steam saat ini dibandrol seharga 46.399 rupiah saja (diskon 60% dari harga normal 115.999 rupiah).


SHARE
Previous articleQuantum Break Juga Dirilis di PC, Spesifikasi yang Dibutuhkan Bikin Pingsan!
Next articleJadwal Rilis Transformers 5, 6 dan 7 Dikonfirmasikan, Bakal Hadir Tiap Tahun!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.