Latihan Nge-Gombal dari Game Ini Biar Hari Valentine Besok Gak Jomblo Lagi!

Gombal hari valentine 2016

Sambut hari Valentine 2016, Agate Jogja merilis satu game yang akan menguji kemampuan “menggombalmu” lewat game Gombal ini!

Ah, gak terasa ya besok sudah hari Valentine lagi. Tahun lalu sudah dilalui dengan kondisi jomblo, masa’ tahun ini masih jomblo juga sih? Bingung caranya ngegombalin gebetan biar besok Valentine sudah bisa meninggalkan status jomblo? Nah, Agate Jogja punya “senjata” yang ampuh buatmu dalam bentuk game Gombal yang dirilis jelang hari Valentine 2016 ini!

Game Gombal ini merupakan game kedua Agate Jogja yang dirilis jelang hari Valentine. Jika kamu masih ingat, tahun lalu Agate Jogja juga merilis Kuis Jomblo yang bisa membantu para Jomblo mendapatkan pasangan dengan mengkoneksikan pemberi pertanyaan dengan penjawab melalui media sosial. Nah, dengan game Gombal tahun ini, kamu bisa membawa hubunganmu setingkat lebih dari sekedar gebetan saja, alias kamu sudah tidak jomblo lagi besok!

Gombal hari valentine 2016
Nah, jawabannya apa hayo?

Game Gombal adalah sebuah permainan kata yang akan menguji kemampuanmu dalam memberikan rayuan “gombal” dengan kemasan yang lebih jenaka. Gameplay Gombal sangat sederhana, dimana kamu cukup menyusun kalimat dengan kata-kata yang telah disediakan, apabila berhasil menyusun kalimat yang tepat maka karakter yang dirayu akan merespon. Sekilas memang tampak sederhana, namun nyatanya game ini cukup menantang karena di dalam setiap tebakannya disisipkan beberapa kata yang cukup menjebak pemain.

Gombal hari valentine 2016

Saat awal dirilis hari Jum’at, 12 Februari 2016 kemarin, Gombal memuat 100 rayuan yang bisa dimainkan dalam 10 level terpisah. Selain itu juga terdapat 6 karakter yang bisa dipilih oleh pemain untuk menjadi target rayuan. Yang menarik, respon yang diberikan karakter-karakter ini bukan cuma dalam hal grafis juga saja, melainkan juga bersuara! Jadinya, Gombal ini bisa dikatakan sebagai sebuah “simulator” untuk menggombal, sebelum kamu mempraktekkannya di dunia nyata! Oiya, jika kamu punya rayuan gombal yang “maut” juga bisa dikirimkan lho. Nantinya, semua gombalan yang masuk akan dikurasi tim pengembang dan yang benar-benar “maut” atau lucu akan ditampilkan dalam update selanjutnya.

Gombal hari valentine 2016

“Game ini kami buat setelah melakukan riset ternyata banyak orang yang mencari kata-kata rayuan di internet, dari data tersebut kami mencoba membuat media alternatif berupa game”, jelas Estu Galih, Game Designer dari Gombal seperti dikutip dari pernyataan resminya. “Pembuatan game ini cukup cepat karena beberapa bagian dan fiturnya sudah pernah kami kembangkan pada game-game kami sebelumnya” ujar Audris Evan, sang programmer game ini. Sebagai informasi, game Gombal ini hanya dibuat dalam waktu 20 hari saja lho!

Gombal hari valentine 2016
Bisa kirim gombalan juga!

Sudah saatnya hari Valentine tahun ini kamu mengakhiri masa jomblomu dengan melancarkan rayuan gombal maut ke gebetan. Gombal dirilis untuk platform Android, dan bisa kamu download melalui tautan di bawah ini.

Download Gombal (Android, Gratis!)


SHARE
Previous articleJadwal Rilis Transformers 5, 6 dan 7 Dikonfirmasikan, Bakal Hadir Tiap Tahun!
Next articleTrailer Sinematik Street Fighter V Dirilis. Sengit dan Mendebarkan!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.