Trailer Sinematik Street Fighter V Dirilis. Sengit dan Mendebarkan!

Trailer Sinematik Street Fighter V Dirilis

Menjelang peluncurannya, Capcom menghadirkan trailer sinematik Street Fighter V yang memperlihatkan 16 petarung yang siap berlaga di seri kelima Street Fighter ini.

Mau Punya Shoryuken Seperti Ryu dan Ken Street Fighter V? Begini Caranya!

Penawaran ini juga berlaku untuk kalian gamer Indonesia! Keren-kerenan punya smartphone atau boil baru mah sudah biasa..... ini jauh lebih cowok, kalian bisa punya Shoryuken seperti Ryu dan Ken!
Baca Juga

Yang menjadi highlight dari trailer sinematik Street Fighter V ini tak lain adalah Charlie Nash, karakter dari seri Street Fighter Alpha/Zero, yang digambarkan bangkit dari kematiannya. Karakter berkacamata ini seolah-olah didaulat sebagai karakter utama Street Fighter V, yang kini hadir untuk menuntut balas pada M. Bison (atau Vega, dalam versi Jepang-nya) atas apa yang telah terjadi di masa silam.

M. Bison, musuh bebuyutan yang hadir sejak Street Fighter II ini memang masih memegang peranan penting. Dia terlihat mengawali trailer sinematik Street Fighter V, kemudian bertarung melawan beberapa petarung (termasuk Ken, yang memiliki perubahan paling drastis), sebelum akhirnya berakhir dengan duel melawan Nash.

Selain Nash, trailer ini juga menyorot sosok Necalli, petarung baru yang dihadirkan di Street Fighter V. Karakter ini diposisikan menjadi musuh utama sekaligus rival Ryu. Informasi tentang karakter baru ini memang masih kabur. Namun dengan julukan ‘Emissary of the Gods’ dan ‘The Soul Consuming Darkness’ yang diembannya, sepertinya Necalli bukan tokoh sembarangan. Dia memiliki kaitan kuat dengan cerita Street Fighter V. Apalagi dalam trailer tersebut, diperlihatkan kalau kehadiran Necalli sanggup membangkitkan sosok Evil Ryu.

Trailer sinematik Street Fighter V yang berdurasi berdurasi 3 menit 13 detik di atas memang dibuat dalam balutan animasi CGI, yang menghadirkan serangkaian adegan pertarungan intens, sengit, dan mendebarkan, seperti layaknya film laga Hollywood. Untuk gaya presentasinya, Capcom tampaknya belum mau berpaling dari gaya Street Fighter IV, yang mengusung visual mirip gambar cat air.

Lihat Dulu Kerennya Aksi 16 Karakter Awal Street Fighter V!

Season Pass, in-app purchase dalam bentuk kostum, mata uang virtual, dan bokong karakter yang disensor... tampaknya kalian harus siap duit lebih banyak untuk menikmati Street Fighter V dengan maksimal!
Baca Juga

Selain trailer sinematik tersebut, Capcom Jepang juga baru merilis trailer baru, bertajuk Special Trailer 19. Selain memberikan cuplikan trailer sinematik Street Fighter V, trailer ini juga merangkum enam belas petarung dalam Street Fighter terbaru ini. Berbeda dengan trailer sinematik sebelumnya, trailer kali ini bukan hanya menampilkan CGI, namun juga pertarungan in-game.

Diiringi lagu Survivor oleh Man with a Mission, potongan-potongan adegan dari trailer sinematik Street Fighter V dipadukan dengan jurus-jurus tiap karakter yang diambil dari gamenya. Trailer tersebut disusul dengan showcase para petarung yang bakal hadir dalam Street Fighter V.

Enam belas petarung disediakan dalam Street Fighter V ini adalah: Ryu, Ken, Necalli, Chun-li, Nash, Birdie, Rashid, Dhalsim, F.A.N.G, Vega (Balrog), Zangief, R. Mika, Laura, Karin, Cammy, M. Bison (Vega). Nama berhuruf tebal ialah tokoh-tokoh baru yang hadir di Street Fighter V ini.

Di akhir trailer, Capcom menyematkan daftar enam petarung baru yang akan dihadirkan sebagai DLC (termasuk teaser Alex, yang kembali dari Street Fighter III!). Trailer berdurasi lima menit 14 detik ini tentu saja akan meningkatkan hype sambil menunggu kehadiran game fighting ini.

Street Fighter V dijadwalkan untuk meluncur pada tanggal 16 Februari 2016 di Windows PC dan Sony PlayStation 4. Rise up!


SHARE
Previous articleLatihan Nge-Gombal dari Game Ini Biar Hari Valentine Besok Gak Jomblo Lagi!
Next article10 Hal yang Kami Ketahui dari Galaxy S7, Calon Pembunuh iPhone 7!
Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.