Pilihan Game Horor 2016 Ini Bisa Buatmu Ketakutan Sampai Alam Mimpi

Dead-Island-2-1 Game Horor

Bermain game merupakan hal yang sangat menyenangkan. Apalagi jika genre yang dimainkan merupakan favorit. Dan salah satu jenis game yang banyak digemari adalah game horor. Dibandingkan beberapa genre game lainnya yang sudah ada, menurut kami pribadi ada beberapa manfaat dengan memainkan game bergenre horor yang mungkin belum kalian ketahui, dan diantaranya adalah:

  1. Membuat kamu lebih cerdas. Kenapa game horor membuat kita lebih cerdas? Karena tentunya di game horor banyak rintangan-rintangan yang membutuhkan kita untuk putar otak, dengan adanya hal ini, tentu saja membuat kamu bisa berpikir lebih cepat dan tentu melatih otak Loopers agar menjadi lebih cerdas.
  2. Sebagai olahraga “digital”. Kami sangat setuju dengan hal ini, karena kami juga pernah mengalaminya. Memang saat bermain game horor, mungkin seringkali jantung kita berdetak lebih cepat dari pada biasanya. Bukan, ini bukan karena kita mengingat gebetan kita, tapi mungkin karena kita terpengaruh dengan aura horor dari game tersebut yang memaksa kita agar “takut” saat memainkan gamenya.Dead-Island-2-4 Game Horor
  3. Menjadi terbiasa dengan “hantu”. Hantu memang merupakan makhluk halus yang tentu tidak bisa kita liat dengan kasat mata, namun sering kali kita merasa merinding sendiri bukan? Nah mungkin dengan bermain game horor, rasa-rasa karena takut tersebut perlahan bisa dihilangkan.
Dan langsung saja kita bahas, ini dia berbagai game horor 2016 yang bisa sampai kebawa mimpi jika kalian nekat memainkannya.

Dead-Island-2-2 Game Horor

1. Dead Island 2

Game horor pertama yang kami ajukan untuk kalian adalah Dead Island 2. Tentunya kalian sudah mengenal serial game ini? Dead Island sendiri merupakan game yang bertemakan zombie seperti Resident Evil. Namun berbeda dengan game garapan Capcom tersebut, Dead Island 2 yang saat ini masih ditangani Deep Silver ini lebih mengajukan unsur survival, dengan kesan horor masih bisa kalian rasakan dari ketegangan dalam menghadapi makhluk-makhluk menyeramkan seperti zombie. Game survival yang juga memiliki banyak unsur role-palying game ini disiapkan untuk PC Windows, PlayStation 4 dan Xbox One. Menjadi sekuel dari game Dead Island yang dirilis tahun 2011, dikenal juga sebagai seri ketiga dari keseluruhan serial Dead Island, mengambil setting beberapa bulan setelah event dalam Dead Island dan spin-off-nya Escape Dead Island. Berbeda dibandingkan kedua prekuelnya, yang mengambil setting di pulau, maka Dead Island 2 berlangsung di California.

Sejauh ini yang sudah diungkapkan, Dead Island 2 mengajukan dunia open-world baru, tepatnya di Los Angeles, San Fransisco, serta lokasi ketiga yang belum dipastikan di California, dibandingkan dengan game pertamanya yang ber-setting di pulau Banoi, di lepas pantai Papua Nugini. Belum diketahui bagaimana dimulainya wabah zombie yang menjangkit California, namun United States Armed Forces telah memutuskan mengkarantina wilayah tersebut. Perbedaan setting ternyata berujung pada diubahnya mekanis game, meskipun beberapa fiturnya masih dipertahankan dari game sebelumnya, seperti adanya sistem Rage system, yang memberi efek peningkatan sementara untuk karakter, serta juga dengan adanya sistem crafting.

Dead-Island-2-6 Game Horor

Dead Island 2 masih belum jelas kapan bakal dirilis, apalagi setelah adanya peralihan tim developer dari Yager Development ke sebuah studio yang belum diungkapkan namanya oleh Deep Siver. Sejauh ini game yang dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4 ini hanya disebutkan bakal hadir tahun 2016 ini.

Dead Island 2 E3 Announce Trailer (Official International Version)

Lanjut ke halaman 2…

1
2
3
4

SHARE
Previous articleDunia Terancam Virus Mematikan, dan Wanita Cantik Ini yang Bisa Menyelamatkan!
Next articlePuzzle and Dragons X Bakal Diangkat Menjadi Anime!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.