Film Deadpool Mendapat Kecaman Dari Berbagai Negara!

Walaupun telah diberikan rating dewasa, berbagai negara lain tetap memutuskan untuk tidak menayangkan Deadpool! Kira-kira apa alasannya ya?

Film Deadpool Mendapat Kecaman Dari Berbagai Negara!

Film Deadpool Mendapat Kecaman Dari Berbagai Negara!

[read_more id="240516"]

Walaupun memiliki kesuksesan dalam berbagai negara, film Deadpool juga menuai banyak kontroversi. Banyak orang mengatakan bahwa adegan dalam film tersebut terlalu kasar dan tidak pantas untuk disaksikan, ditambah lagi banyak karakter memiliki dialog yang tidak wajar untuk didengar anak dibawah umur. Deadpool memang sudah secara resmi menjadi film yang hanya dapat disaksikan oleh orang dewasa, namun, masih ada beberapa negara lain yang menganggap film tersebut masih tidak layak untuk disaksikan. Hal tersebut berarti agar Deadpool dapat ditayangkan di negara lain, film tersebut harus memotong berbagai adegan dan dialognya agar dapat memenuhi standar negara tersebut. Tidak heran jika mengingat bahwa penayangan film ini dilarang oleh negara dengan konsumen film terbesar di dunia.

Film Deadpool Mendapat Kecaman Dari Berbagai Negara!

[read_more id="241079"]

Beberapa waktu lalu Deadpool secara resmi telah dilarang untuk tayang oleh pemerintah China. Negara tersebut tidak memiliki sistem rating untuk menyaring segala film yang masuk sehingga seluruh penduduknya dapat menyaksikan film apapun tanpa adanya batasan umur. Masalah lain timbul saat film tersebut sulit untuk diedit tanpa merubah alur ceritanya. Namun, dalam beberapa negara lain seperti India yang memiliki sistem rating untuk filmnya, ada cara untuk membuang berbagai adegan yang menurut mereka tidak pas untuk ditayangkan tanpa merubah alur cerita filmnya.

Film Deadpool Mendapat Kecaman Dari Berbagai Negara!Pahlaj Nihalani, kepada badan sensor India mengatakan bahwa mereka telah menemukan cara untuk melakukan proses editing yang mustahil dilakukan di China. Walaupun Nihalani tidak memberitahu apa yang akan mereka lakukan pada saat proses editing, namun, mereka berjanji bahwa hasil akhirnya tidak akan merubah alur cerita aslinya. Hal seperti ini juga terjadi pada salah satu film James Bond, Spectre. Pada saat film Spectre mendapatkan penayangannya di India, beberapa adegan terpaksa harus dipotong agar lebih wajar untuk disaksikan oleh warga negaranya. Kelihatannya India juga tidak memiliki hukum yang terlalu ketat tentang film Hollywood, walaupun ada beberapa adegan yang terpaksa harus dipotong, namun, hal tersebut tidak akan merubah alur cerita film aslinya.

Film Deadpool Mendapat Kecaman Dari Berbagai Negara!

[read_more id="239988"]

Di negara kita sendiri, Deadpool sepertinya tidak mendapat kontroversi apapun seperti negara lainnya, dan hal tersebut justru pertanda bagus bagi para penggemar komik Marvel di Indonesia. Para pembaca serial komiknya pasti sudah mengetahui seperti apa kepribadian Deadpool, seorang pembunuh bayaran bermulut kasar yang humoris. Walaupun hal tersebut kelihatannya bukan masalah besar di Amerika, pada beberapa negara lain dengan hukum norma yang berbeda maka hal tersebut adalah masalah besar, sehingga harus ada beberapa hal yang terpaksa harus dihilangkan. Walaupun proses editing akan menjadi suatu masalah yang cukup besar bagi para pembuat filmnya, kesuksesan dari filmnya tetap menjadi suatu hal yang sangat positif.

Bagaimana menurutmu film Deadpool? Berikan pendapatmu di komentar yah!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU