Semua Yang Kita Ketahui Tentang Now You See Me 2 Sejauh Ini!

now_you_see_me_ver4

Sekuel untuk film sulap fenomal tahun 2013 akan segera tayang! Inilah yang kita ketahui tentang Now You See Me 2!

Deadpool, Film Penyelamat Genre Superhero

Kekhawatiran penggemar film adalah kabar bahwa pada tahun 2016, film superhero akan mengalami penurunan kualitas. Deadpool menampik anggapan tersebut!
Baca Juga

Kesuksesan dari film Now You See Me sangat mengejutkan banyak orang pada musim panas tahun 2013. Film tersebut dikabarkan berhasil mendapatkan pendapatan hingga $351.7 juta, dan yang lebih hebat lagi adalah film tersebut berhasil mendapat penghasilan yang sangat besar walaupun ditayangkan bersamaan dengan film Hollywood lain seperti Man of Steel, Fast & Furious 6, Iron Man 3, dan Star Trek Into The Darkness. Berkat penghasilan yang tidak terduga tersebut, semua nama dibalik produksi film tersebut seperti Lionsgate, Summit Entertainment dan K/O Paper Products sudah pasti sangat bersemangat untuk membuat sebuah sekuel yang sangat dinanti banyak orang.

NOW-YOU-SEE-ME-CAST-ON-A-HUNT

Sekuel Deadpool akan Segera Dibuat!

Kelihatannya Deadpool memulai minggu penayangan pertamanya dengan lancar. Jika terus seperti ini, maka peluang untuk sekuelnya akan semakin besar!
Baca Juga

Now You See Me 2 akan segera tayang pada pertengahan tahun ini, dan Lionsgate sudah memberikan konfirmasi bahwa film tersebut akan tayang pada tanggal 10 Juni 2016. Banyak hal yang sudah terjadi dalam film pertamanya, dan sekuelnya sudah pasti akan menghadirkan berbagai karakter baru yang tidak kalah menarik dengan film pertamanya. Jika kamu belum pernah menyaksikan trailer resmi untuk film keduanya, kamu dapat menyaksikannya dibawah ini.

Salah satu hal yang akan berbeda dari film pertamanya adalah tidak adanya Louis Leterrier untuk mengisi kursi sutradara. Walaupun begitu, bukan berarti kualitas dari film keduanya akan menurut, posisi Louis akan digantikan oleh Jon M. Chu, sutradara yang bertanggung jawab untuk film seperti Step Up 2: The Streets dan Step Up 3D. Posisi sutradara yang ditinggalkan oleh Louis mengharuskan Jon untuk membuat alur cerita yang menjawab pertanyaan besar pada akhir film pertamanya. Jika kamu sudah menyaksikan film Now You See Me, pada akhir ceritanya keempat pesulap yang menjadi tokoh utama menghilang bersama dengan detektif Dylan Rhodes. Ending yang mengherankan tersebut membuat banyak orang mengkritik alur cerita yang sebenarnya tidak jelek, namun, dirusak oleh ending yang seperti sebuah lelucon.

radcliffe-now-you-see-me-2-casting-and-plot-details-confirmed-for-now-you-see-me-2-1Now You See Me 2 bercerita tepat satu tahun setelah film pertamanya, dan anak dari Arthur Tressler bernama Walter akan menjadi tokoh antagonis utama dalam film ini. Karakter yang diperankan oleh Daniel Radcliffe ini berniat untuk membalaskan dendam ayahnya yang berada dalam penjara akibat tindakan Four Horseman. Menurut trailer resminya, film ini akan berlokasi di berbagai tempat eksotis seperti London dan Las Vegas.

ruffalo-333333

Jadwal Rilis Transformers 5, 6 dan 7 Dikonfirmasikan, Bakal Hadir Tiap Tahun!

Transformers 5, 6 dan 7 dikonfirmasikan bakal rilis tahun depan hingga 2019. Jangan bosan-bosan untuk nonton aksi Optimus Prime, Bumblebee dkk!
Baca Juga

Pada akhir dari film pertamanya, identitas Dylan Rhodes akhirnya terungkap sebagai anak dari pesulap Lionel Shrike, dan orang misterius yang merekrut para Four Horseman. Dylan juga mengenalkan keempat anggota Four Horseman kepada The Eye yang misterius. Dalam trailer tersebut, kamu juga dapat melihat para Four Horseman beraksi kembali, dan kali ini mereka akan mendapatkan bantuan dari Dylan secara langsung.

Now You See Me

Dengan adanya Daniel Radcliffe kedalam deretan aktor yang akan bermain dalam film sekuelnya, kelihatannya Now You See Me 2 akan menjadi sebuah film yang sangat menjanjikan. Berbagai aktor kelas atas seperti Morgan Freeman, Mark Ruffalo, Michael Cane dan Jesse Eisenberg, reputasi baik yang diterima oleh film pertamanya sepertinya akan tetap terjaga.

Apakah kamu sudah tidak sabar untuk menyaksikan Now You See Me 2? Menurut kamu apa lagi yang akan dilakukan oleh para Four Horseman dalam film keduanya? Berikan pendapatmu di komentar yah!


SHARE
Previous articleAlex Menjadi Karakter DLC Pertama Street Fighter V
Next articleFilm Deadpool Mendapat Kecaman Dari Berbagai Negara!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.