Thor Ragnarok Akan Kehilangan Salah Satu Karakter Yang Paling Penting!

thorSemakin dalam kamu mengetahui tentang dunia film Marvel, maka kamu akan mengetahui seberapa mudahnya bagi karakter favoritmu untuk meninggal dalam salah satu filmnya di masa depan. Kamu mungkin tidak akan mengetahui kapan atau mengapa dia meninggal, namun, kamu tahu bahwa hal tersebut pasti akan terjadi di masa depan. Menurut kabar yang beredar, film Thor berikutnya yang berjudul Thor Ragnarok akan tayang pada tahun 2017, dan film tersebut akan membunuh salah satu karakter utama bagi cerita Thor. Siapakah karakter tersebut? Berikut ulasannya.

thor

Marvel vs DC Berlanjut! Ini Buktinya Universe Marvel Ternyata Tidak Sebaik DC!

Tidak perlu debat kusir lagi mana diantara universe Marvel dan DC yang lebih baik! Ini buktinya jika ternyata universe DC jauh lebih baik dibandingkan Marvel!
Baca Juga

Menurut salah satu surat kabar, naskah untuk film Thor Ragnarok sudah ada dalam proses akhir dan hasil akhirnya semakin terlihat. Dalam film tersebut, akan muncul banyak karakter baru yang akan menyerang Asgard, dan salah satunya adalah Hela. Pada saat ini, naskah tersebut menceritakan tentang perang yang akan terjadi antara pasukan Asgard dengan pasukan Hela pada awal film, dan perang tersebut berhasil menghancurkan palu Thor serta kematian salah satu karakternya.

thor

Deadpool, Film Penyelamat Genre Superhero

Khawatir tahun 2016 kualitas film superhero menurun? Deadpool menampik anggapan tersebut!
Baca Juga

Kelihatannya film Thor Ragnarok adalah kesempatan terakhir kamu untuk melihat Idris Elba berperan sebagai Heimdalll yang dikabarkan sebagai salah satu dewa Asgard yang terbunuh dalam perang dengan Hela. Walaupun kematiannya ada pada awal film, bukan kamu tidak dapat melihat aksi Heimdalll dalam medan perang. Selain perang yang terjadi pada awal cerita, naskah tersebut juga menceritakan tentang peperangan besar antar arwah yang dipimpin oleh Heimdalll.

thor

Video Ini Merangkum Ratusan Kesalahan dalam Fantastic Four Reboot

Video ini akan menjelaskan semua kesalahan yang ada dalam film terburuk Marvel di sepanjang tahun 2015!
Baca Juga

Jika kematian Heimdalll telah dikonfirmasi oleh pihak Marvel, maka hal ini akan sangat mengecewakan penggemar Idris Elba selama perannya sebagai Heimdalll, walaupun Elba juga telah mengatakan bahwa ada beberapa hal yang membuatnya kurang menyukai berperan sebagai Hiemdalll. Entah apa yang akan terjadi dalam perang tersebut sehingga Heimdalll terbunuh, namun, ada kemungkinan bahwa kematiannya adalah permintaan Elba sebagai aktornya yang kurang menyukai perannya sebagai Heimdalll. Hal seperti ini memang sering terjadi jika aktor tersebut kurang menyukai peran yang harus dia lakukan, akan terlihat sangat aneh jika karakter tersebut secara tibatiba menghilang, maka pilihan satusatunya adalah membunuh karakter tersebut.

thorSelain Heimdalll masih ada banyak karakter lainnya yang kelihatannya akan terbunuh pada awal film tersebut, namun, siapa saja yang menjadi korban perang tersebut masih menjadi suatu misteri. Beberapa penggemar Marvel mungkin sudah mengetahui berita tentang adanya kematian anggota Avengers dalam film Captain America: Civil War, dan rencana Marvel untuk segera memulai Phase 3.

thorDengan berita kematian Heimdalll dan anggota Avengers, kelihatannya Phase 3 akan jauh lebih gelap dan lebih serius daripada sebelumnya. Para Avengers sudah saling berpisah dan harus saling bertarung satu sama lain dalam film Captain America: Civil War, dan setelah itu Thor harus bertarung untuk mempertahankan Asgard dalam pertarungan yang menghancurkan palu kebanggannya. Sepertinya penggemar Marvel harus bersiap kehilangan beberapa karakter favoritnya setelah Phase 3 dimulai.

Apakah kamu penggemar Thor? Apakah menurutmu yang akan terjadi pada film Thor: Asgard? Berikan pendapatmu dikomentar yah!


SHARE
Previous articlePetualangan Adol di Mobile Berlanjut di YS Chronicles II
Next articleDunia Terancam Virus Mematikan, dan Wanita Cantik Ini yang Bisa Menyelamatkan!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.