Inilah Alasan Mengapa Deadpool Menyindir X-Men dalam Film-nya!

Deadpool

Mengapa Colossus dan bahkan Professor X menjadi sebuah bahan lelucon bagi Deadpool? Berikut alasan kenapa Deadpool menyindir X-Men

Sekuel Deadpool akan Segera Dibuat!

Kelihatannya Deadpool memulai minggu penayangan pertamanya dengan lancar. Jika terus seperti ini, maka peluang untuk sekuelnya akan semakin besar!
Baca Juga

Film Deadpool buatan Tim Miller berada pada dunia yang sama dengan film X-Men, namun, kelihatannya apapun yang terjadi dalam kedua film tersebut tidak saling berhubungan. Colossus yang ada dalam film Deadpool berbeda dengan Colossus pada film X2: X-Men United, X-Men: The Last Stand, dan X-Men: Days of Future Past. Walaupun banyak penggemar sempat mempertanyakan keputusan Rhett Reese dan Paul Wernick pada saat mereka menulis naskah untuk film Deadpool, mereka punya alasan tersendiri untuk hal tersebut: mereka ingin membenarkan segala kesalahan yang telah dilakukan para pembuat film tersebut, dan membuat sebuah film yang seharusnya didapatkan oleh para penggemarnya.

Deadpool

7 Karakter Anti Hero Marvel yang Eksis Selain Deadpool

Selain Deadpool, ketujuh Anti Hero Marvel ini sangat menarik untuk diikuti latar belakang ceritanya. Siapa saja ketujuh karakter tersebut?
Baca Juga

Keputusan Reese untuk menjadikan film X-Men yang sudah ada sebagai sebuah lelucon memang terlihat sebagai langkah yang bagus, karena dengan begitu para penggemar serial X-Men mungkin dapat melihat mutant favorit mereka sesuai dengan ekspektasi mereka di masa depan. Dalam salah satu interview, Reese juga menjelaskan bahwa dalam beberapa film X-Men, Colossus tidak mendapatkan perlakuan sebagaimana mestinya, dan kehadirannya bahkan tidak memiliki pengaruh besar terhadap alur cerita filmnya. Pada saat diberikan kesempatan untuk menulis Deadpool, Reese memutuskan untuk memasukan segala kesalahan tersebut menjadikannya sebuah lelucon bagi karakter yang mereka buat.

x_primary

Deadpool, Film Penyelamat Genre Superhero

Kekhawatiran penggemar film adalah kabar bahwa pada tahun 2016, film superhero akan mengalami penurunan kualitas. Deadpool menampik anggapan tersebut!
Baca Juga

Hal seperti ini hanya dapat dilakukan oleh karakter seperti Deadpool, satusatunya karakter Marvel yang menyadari bahwa dirinya adalah karakter komik, dan berbagai lelucon dalam filmnya juga menggambarkan bahwa dia menyadari kalau dia berada dalam sebuah film. Deadpool adalah pengecualian bagi segala aturan yang ada, dia dapat menyebutkan kedua nama aktor pemeran Professor X (James McAvoy dan Patrick Stewart) sebagai dalam dialognya dan tetap menjadikan hal tersebut sebuah lelucon.

backgroundJika kamu seorang penggemar serial komik X-Men, maka kamu tidak usah khawatir karena Deadpool dan para anggota X-Men mungkin akan saling bertemu di masa depan. Walaupun hingga saat ini hanya Cable yang kelihatannya memiliki kesempatan paling besar untuk muncul dalam film keduanya, sebagai anak dari Cyclops, tidak masuk akal jika di masa depan Cyclops dan Deadpool tidak saling bertemu.

Deadpool

Ternyata Penyebab Civil War di Captain America adalah… Facebook Friends Day!

Hype Captain America: Civil War  mulai terasa bahkan di awal tahun 2016 ini.Semua terjadi gara-gara fitur Facebook Friends Day
Baca Juga

Rhett Reese juga menambahkan bahwa dia berharap agar film X-Men dapat mengejar apa saja yang terjadi dalam film mereka sehingga pertemuan antara kedua karakter tersebut dapat lebih mudah dilakukan. Salah satu masalah terbesar lainnya adalah lisensi karakter yang berada pada dua pihak yang berbeda, sehingga ada batasan antara karakter yang dapat muncul di masa depan, walaupun hanya sebatas nama. Namun, kelihatannya hal tersebut tidak menjadi masalah bagi Mercs-With-A-Mouth, dalam film pertamanya dia berulang kali menjadikan karakter Green Lantern yang diperankan oleh Ryan Reynolds sebagai sebuah lelucon, jadi tidak mustahil bagi karakter tersebut untuk menyebutkan nama superhero lainnya.

Apakah kamu sudah menyaksikan aksi sang Mercs-With-A-Mouth? Apakah menurutmu pilihan Rhet Reese untuk membiarkan Deadpool menyindir X-Men dapat meningkatkan reputasi film X-Men di masa depan? Berikan pendapatmu di komentar yah!


SHARE
Previous articleDaftar Cheat GTA 5 Bahasa Indonesia Terlengkap!
Next articleCosplayer Son Goku Ini Keliling Kota Naik Kintoun! Kok Bisa?
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.