Penulis Deadpool Sangat Menginginkan Kehadiran The Hulk Untuk Sekuelnya!

Deadpool
Sebelum film Deadpool akhirnya dirilis secara resmi, banyak penggemar serial komiknya sudah sangat antusias untuk menyambut pahlawan favorit mereka hadir di layar lebar. Sekuel untuk film keduanya juga sudah dikonfirmasi oleh pihak Fox. Jadi apa yang akan dua penulisnya lakukan untuk menyamai kesuksesan film pertamanya? Ternyata yang mereka inginkan adalah adanya seseorang untuk bertarung melawan Deadpool. Namun, ada beberapa hal yang menghalangi pertarungan antara Merc-With-A-Mouth, dan hal tersebut adalah lisensi karakter tesebut. Mengapa lisensi menjadi masalah untuk film keduanya? Karena penulisnya menginginkan The Incredible Hulk untuk menghajar Deadpool.

Hulk Vs Ant-Man - Hulk Coca Cola

Sekuel Deadpool akan Segera Dibuat!

Kabar gembira! Sekuel Deadpool akan segera dibuat.
Baca Juga

Dalam salah satu interview, saat ditanya langkah Rhett Reese dan Paul Wernick untuk film Deadpool berikutnya, Reese mengatakan bahwa mereka menginginkan kehadiran Hulk untuk menghajar Deadpool, namun, sayangnya mereka tidak bisa melakukan hal tersebut karena Hulk bukanlah seorang mutant.

Concept Art Fantastic Four 1

Deadpool, Film Penyelamat Genre Superhero

Khawatir tahun 2016 kualitas film superhero menurun? Deadpool menampik anggapan tersebut!
Baca Juga

Masalah lisensi yang berada di dua perusahaan yang berbeda seperti ini memang menjadi sudah sering menjadi masalah di balik layar film Marvel. Pada saat ini 20th Century Fox memegang hak cipta untuk Fantastic Four dan X-Men, dan karena Deadpool adalah seorang mutant, maka hak ciptanya masih berada di tangan Fox. Karena memiliki lisensi dengan jumlah karakter yang terbatas, Reese harus menemukan karakter lainnya yang dapat bertarung melawan Merc-With-A-Mouth. Alasan Reese yang pada awalnya menginginkan Hulk adalah karena dia ingin melihat bagaimana karakter filmnya tersebut berusaha untuk mengalahkan Hulk dengan menggunakan otaknya, karena dalam hal kekuatan sudah jelas kedua tokoh tersebut memiliki perbedaan yang sangat besar.

5 Alasan mengapa Fantastic Four gagal

Semenjak awal dunia film Marvel mulai muncul, masalah terbesar adalah perbedaan dunia antara Fantastic Four dan X-Men dengan karakter Marvel lainnya. Walaupun kelihatannya masalah ini hanya berlaku untuk Fox yang ingin menggunakan Hulk dalam filmnya, Marvel juga mengalami masalah karena mereka tidak bisa menggunakan para mutant atau anggota Fantastic Four dalam film mereka. Walaupun beberapa waktu ini Marvel berhasil mendapatkan lisensi untuk Taskmaster, masih ada waktu tujuh tahun hingga Marvel dapat mengambil kembali kedua lisensi yang berada pada 20th Century Fox.

Trailer Terbaru Avengers Age of Ultron hulkIde pertarungan antara kedua karakter tersebut memang terlihat sangat menarik. Hulk dapat dengan mudah mencengkram Deadpool dan menghajarnya seperti Loki dalam film Avengers. Namun, dengan kecerdikannya Deadpool pasti berhasil menemukan cara untuk mengejek The Hulk selagi pertarungannya dan semakin membuat monster hijau tersebut emosi. Adegan pertarungan mereka berdua pasti tidak hanya dipenuhi oleh aksi yang menakjubkan, tapi juga dialog yang pasti sangat menghibur.

DeadpoolSelain The Hulk, masih ada beberapa karakter lainnya dalam dunia XMen yang dapat Reese gunakan. Film pertamanya menampilkan Colossus, namun, Reese pasti lebih memilih karakter baru dan Colossus adalah pilihan terakhirnya. Karakter lain yang mungkin untuk Reese gunakan adalah Juggernaut, atau Sasquatch. Namun, Fox tetap dapat melakukan kerjasama dengan Marvel untuk menggunakan karakternya seperti kerjasama antara Sony dengan Marvel dan menyelesaikan permasalahan ini.

Menurut kamu seperti apa pertarungan antara Hulk melawan Deadpool? Apakah kamu menginginkan raksasa hijau tersebut bertarung melawan Merc-With-A-Mouth? Berikan pendapatmu di komentar yah!


SHARE
Previous articleDead by Daylight, Game Horror dengan Sensasi Hollywood
Next articleInfinity Ward Siapkan Call of Duty di 2016, Modern Warfare 4 atau Ghosts 2?
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.