Teaser Game of Thrones Season 6 – Keluarga Stark Kembali?

Teaser Game of Thrones season 6
Rilis Game of Thrones season 6 sudah semakin dekat. Karenanya tak heran kalau pagi ini teaser Game of Thrones untuk menyambut musim terbarunya telah dirilis. Kalau teaser sebelumnya menandakan hari-hari buruk untuk keluarga Lannister, Stark, dan Targeryen, video kali ini lebih… misterius. Seperti apa? Cek saja lewat tautan di bawah!

Teaser Game of Thrones Season 6 – Keluarga Stark Kembali?

Apakah video ini menandakan kebangkitan kembali keluarga Stark?

Abaikan

Judul dari video teaser Game of Thrones season 6 ini adalah Hall of Faces. Apakah kamu familier dengan nama itu? Fans setia Game of Thrones pasti langsung tahu. Arya baru saja dibawa oleh Jaqen ke tempat ini di musim lima kemarin. Bagian dari House of Black and White ini menyimpan wajah-wajah dari orang yang telah mati.

Dan memang, sepanjang video kamu akan disuguhi oleh wajah karakter-karakter yang sudah mati. Di antaranya adalah Eddard, Catelyn, dan Robb Stark, para protagonis dari keluarga Stark yang sudah terbunuh dengan tragis. Saat wajah mereka disorot, terdengar pula kutipan kata-kata mereka semasa hidup.

Teaser Game of Thrones - Eddard Stark

Tapi bukan hanya keluarga Stark saja yang mendapat porsi di sini. Kamu juga akan menemukan wajah dari antagonis “favorit” fans: Joffrey Baratheon, dengan kutipan yang menunjukkan tendensi sadisnya.

Teaser Game of Thrones - Joffrey

Video lalu beralih ke tokoh yang statusnya masih kontroversial: Jon Snow.

Teaser Game of Thrones - Jon Snow

Inilah Daftar Cameo dan Easter Egg Deadpool!

Penasaran siapa saja yang tampil cameo di Deadpool? Atau mungkin sekedar ingin tahu easter egg-easter egg apa yang tidak kamu mengerti sepanjang filmnya? Kalau gitu, ini dia daftarnya!
Baca Juga

Fans Jon Snow yang  masih berharap dia masih hidup pun jelas semakin khawatir melihat wajahnya ditampilkan setelah deretan orang mati. Memang masih belum diketahui apa yang terjadi kepada tokoh ini setelah akhir musim kelima. Poster yang dirilis HBO sih menampilkan dia bangkit, namun apakah itu benar atau hanya cara HBO untuk trolling?

Yang jelas, kutipan Jon Snow di sini pun seakan sengaja dipilih untuk menunjukkan bahaya yang akan datang ke Westeros: “The Long Night is coming, and the dead come with it.” Jon Snow menyampaikan itu di musim kelima, untuk mencoba meyakinkan rekan-rekannya akan bahaya White Walkers. Tapi sekarang, mendengar kutipan itu lagi di video yang dipenuhi wajah orang mati, timbul pertanyaan: apakah ini berarti White Walker akan membangkitkan jasad dari tokoh-tokoh Game of Thrones yang sudah mati?

Dan untuk memastikan kalau fans HBO tidak bernafas lega karena video ini sempat hanya menampilkan wajah karakter yang sudah mati, atau masih disangka mati, teaser Game of Thrones season 6 ini pun ditutup dengan wajah-wajah yang pasti mudah dikenal:

Teaser Game of Thrones - Hall of Faces

Ya, itu adalah karakter-karakter favorit fans yang masih hidup, seperti Tyrion, Daenerys, Arya.

Jadi, apa arti dari teaser Game of Thrones terbaru ini? Kalau kita lihat dari pemilihan kutipan Jon Snow, serta gambar di akhir… mungkin video ini menandakan akan ada kebangkitan dari karakter yang sudah mati. Namun karakter-karakter yang sekarang masih hidup pun terancam akan kehilangan nyawa mereka sebelum season 6 berakhir.

Penasaran? Tunggu saja saat musim terbaru Game of Thrones dimulai April nanti. Satu hal yang pasti: musim dingin telah benar-benar datang ke Westeros.


SHARE
Previous articleInfinity Ward Siapkan Call of Duty di 2016, Modern Warfare 4 atau Ghosts 2?
Next articleKemajuan Cosplayer Jepang Ini Bisa Memotivasimu!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.