Cosplayer Son Goku Ini Keliling Kota Naik Kintoun! Kok Bisa?

cosplayer son goku

Kali ini cosplayer Son Goku naik awan Kintoun yang dibuat dengan cara unik!

Dragon Ball merupakan judul shonen yang populer dan menjadi trendsetter judul-judul shonen lainnya. Sebagai tolak ukur shonen, tidak heran jika Dragon Ball memiliki banyak fans. Dan salah satu cara fans menungkapkan kecintaannya kepada Dragon Ball adalah dengan melakukan cosplay. Maka banyak orang berusaha meniru tokoh idola mereka dan bermunculan cosplayer-cosplayer Dragon Ball, seperti cosplayer Son Goku, cosplayer Kamesennin, cosplayer android 17, dan lainnya. Kali ini seorang cosplayer Son Goku tampil dengan sangat unik dan tidak biasa. Apa yang membuat cosplayer Son Goku ini tampak berbeda?

dragonball (10)

Salah satu ciri khas Dragon Ball adalah konsepnya yang meniru kisah Sun Wu Kong dalam Perjalanan Ke Barat. Tokoh utamanya serupa monyet, jago bertarung, dan tampak menaiki awan sebagai transportasi. Awan ini di sebut sebagai Kintoun di dunia Dragon Ball. Dan kali ini seorang cosplayer Son Goku tampil tidak biasa karena… ia tampak menaiki awan Kintoun! Kok bisa ya?

The Only Cool Way to Ride a Hoverboard is to Turn It into the Flying Cloud from Dragon Ball

Ternyata awan Kintoun yang dinaiki oleh cosplayer Son Goku ini sebenarnya adalah sebuah hoverboard.

cosplay

Seorang pria di Taipei menjadi cosplayer Son Goku dengan cara yang unik. Cosplayer Son Goku ini tampak berkeliling kota dengan awan Kintoun. Ternyata awan Kintoun ini merupakan hoverboard yang dikemas seperti awan Kintoun. Jadi selain cosplayer Son Goku ini berdandan semirip mungkin dengan Son Goku, aksinya menaiki awan Kintoun hoverboard menjadikannya dirinya tampak unik dan menarik perhatian netizen.

dragonball (11) dragonball (9) dragonball (7) dragonball (6)

Cosplayer Son Goku yang dikenal sebagai Yes Ranger ini terlihat seperti sedang mengendarai awan Kintoun. Memang bukan kali pertama hoverboard diubah sedemikian rupa menjadi awan terbang, namun mengendarainya di jalanan umum tentu merupakan hal yang unik dari biasanya.

dragonball (1) dragonball (2) dragonball (3) dragonball (4)

Bagaimana cara Yes Ranger membuat awan Kintoun hoverboard ini ya? Yes Ranger tidak segan berbagi video mengenai cara mengubah hoverboard menjadi awan Kintoun, yang diperlihatkan pada video berikut ini:

cosplayer son goku

Cosplayer Son Goku Ini Keliling Kota Naik Kintoun! Kok Bisa?

Gimana bisa naik awan Kintoun gitu, ya?

Abaikan

cosplayer son goku

Cosplayer Son Goku Ini Keliling Kota Naik Kintoun! Kok Bisa?

Gimana bisa naik awan Kintoun gitu, ya?

Abaikan

Dragon Ball adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Akira Toriyama. Awalnya serial ini tampil di Weekly Shonen Jump pada 1984-1995, dan telah rilis 519 bab yang lalu dijadikan 42 volume tankōbon oleh Shueisha. Dragon Ball awalnya terinspirasi oleh novel klasik Cina Journey to the West.Dragon Ball merupakan petualangan Son Goku, dari masa kecilnya sampai dewasa saat ia melatih dalam seni bela diri dan mengeksplorasi dunia dalam mengumpulkan tujuh Bola Naga, yang bisa memanggil Dewa Naga untuk mengabulkan segala permintaan. Seiring perjalanannya, Goku memiliki beberapa teman dan bertempur dengan berbagai penjahat. Penjahat ini biasanya juga mengincar Dragon Ball untuk mengabulkan permintaan mereka yang jahat, hingga mereka yang membahayakan keselamatan manusia dan Bumi.


SHARE
Previous articleInilah Alasan Mengapa Deadpool Menyindir X-Men dalam Film-nya!
Next articleProses Produksi Star Wars Episode VIII Dimulai! Siapa yang Kembali? Siapa yang Baru?
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.