Kiamat Doom Terjadi Mei 2016 Ini, Siapkah Kalian Hadapi Serbuan Iblis?

Eyangnya Point Blank sampai Counter Strike ini bakal bereinkarnasi pertengahan tahun ini, membawa banyak iblis dari neraka... siapkah kalian menghadapi kiamat Doom?

Kiamat Doom Terjadi Mei 2016 Ini, Siapkah Kalian Hadapi Serbuan Iblis?

Kiamat Doom Terjadi Mei 2016 Ini, Siapkah Kalian Hadapi Serbuan Iblis?

Doom, atau DOOM merupakan salah satu legenda video game dunia. Seri barunya direncanakan rilis tahun ini. Awalnya dikenal sebagai Doom 4, game first-person shooter yang dikembangkan oleh id Software dan akan diterbitkan oleh Bethesda Softworks ini merupakan reboot dari serial Doom dan menjadi kelanjutan seri utamanya sejak Doom 3 muncul 12 tahun silam. Minggu lalu Bethesda Softworks memastikan kapan game yang dikembangkan untuk PC Windows, PlayStation 4, dan Xbox One ini bakal dirilis, yaitu 13 Mei 2016.

Kiamat Doom Terjadi Mei 2016 Ini, Siapkah Kalian Hadapi Serbuan Iblis? Kiamat Doom Terjadi Mei 2016 Ini, Siapkah Kalian Hadapi Serbuan Iblis?

Begitu ikoniknya Doom tidak lain karena menjadi yang pertama mempelopori diciptakannya genre first-person shooter serta juga yang menciptakan mode multiplayer Deathmatch. Bersamaan dengan konfirmasi tanggal rilisnya, Bethesda menawarkan collector edition premium game ini yang dirilis bersamaan dengan versi standarnya. Collector’s edition dari Doom ini diciptakan bekerjasama dengan TriForce, dan di dalamnya kalian temukan figurine 12-inchi salah satu demon dalam game, yaitu Revenant -- lengkap dengan base-nya yang bisa menyala, yang dipaketkan dalam case metal eksklusif. Collector’s edition Doom ini bakal ditawarkan dengan harga sekitar Rp. 1,6 jutaan. Kemudian yang memesan awal game ini, baik versi standar atau pun kolektor, bakal mendapatkan Demon Multiplayer Pack, yang isinya seperti armour set demon dengan 3 variasi skin, enam warna metal dan tiga pola logo id karakter yang bisa dipasangkan pada senjata dan armor, serta juga enam Hack Modules (item yang dikonsumsi dengan efek membantu karakter selama pertarungan multiplayer).

DOOM – Campaign Trailer

Doom baru ini kembali dengan gameplay cepat (lari sambil menembak) dan berdarah, seiring kalian kembali mengukur Mars menghalau invasi para prajurit demon dari neraka. Game ini dikembangkan menggunakan versi terbaru engine grafis id Software, idTech 6 engine; mendukung 1080p pada 60 bingkai tiap detiknya; kemudian masih mempertahankan aspek klasik yang dicintai para penggemarnya seperti senjata berukuran raksasa (termasuk double-barrel shotgun) sampai pertarungan / menghabisi musuh melalui serangan hand-to-hand yang brutal.

Kiamat Doom Terjadi Mei 2016 Ini, Siapkah Kalian Hadapi Serbuan Iblis?

Kiamat Doom Terjadi Mei 2016 Ini, Siapkah Kalian Hadapi Serbuan Iblis?

Kini di sini demon bisa kita kita buat pingsan dengan tembakan, kemudian menendangnya tepat di wajahnya (untuk sebuah kepuasan). Game ini diawali tepat di luar sebuah fasilitas penelitian besar di permukaan Mars. Di sana unsur gore-nya juga masih banyak terlihat, seperti kita bisa memotong tangan mayat dan menggunakannya untuk membuka pintu yang terkunci sensor pemindai telapak tangan. Plus banyaknya darah dan adegan yang brutal, jelas biangnya FPS ini bukan game yang pantas dimainkan oleh gamer di bawah umur.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU