7 Karakter Anti Hero Marvel yang Eksis Selain Deadpool

Anti Hero Marvel

Selain Deadpool, ada 7 Anti Hero Marvel yang ternyata memiliki latar belakang yang menarik untuk disimak.

Review Deadpool – Kocak, Menghibur, dan Brutal

Film Deadpool sudah dirilis! Apakah akhirnya film ini mengecewakan? Ataukah ini justru menjadi salah satu adaptasi superhero terbaik yang pernah ada?
Baca Juga

Sosok Deadpool akhir-akhir ini menjadi perbincangan di media sosial. Jelas saja, Anti Hero  Marvel yang memakai kostum merah ini memiliki kepribadian unik dan kocak, sehingga orang awam pun langsung kepincut untuk menjadi fans-nya. Bicara tentang Anti Hero, sebenarnya apa sih arti istilah tersebut? Dari film Deadpool, Colossus mengatakan bahwa superhero memiliki atitut (sikap) dan aturan dalam menggunakan kekuatannya. Salah satunya adalah mengampuni musuh, dan tidak membunuh mereka jika tidak terpaksa. Namun Anti Hero tidak mengindahkan peraturan apapun dalam melakukan aksinya. Mereka cenderung brutal dan menghabisi musuh tanpa ampun, dan juga tidak mempedulikan keselamatan warga lainnya. Nah, ternyata ada beberapa Anti Hero Marvel selain Deadpool yang menarik untuk disimak. Penasaran siapa saja mereka?

1

Moon Knight

Anti Hero Marvel

Awalnya ia merupakan musuh dari Werewolf by Night, Jacob Russel. Tapi karena penampilannya menarik akhirnya karkter Moon Knight ini dikembangkan lebih lanjut. Nama asli Anti Hero Marvel ini adalah Marc Spector, seorang petinju kelas berat, tentara Amerika Serikat, dan juga tentara bayaran. Pada saat ia ditugaskan di Mesir, ia menemukan banyak artifak termasuk artifak dewa bulan Khonshu. Namun Roul Bushman yang menyewanya berkianat dan ingin mengambil semua harta yang mereka temukan. Spector terbunuh, tetapi ia dihidupkan kembali oleh Khonshu, menjadi avatar dewa bulan itu di dunia. Dengan kemampuan barunya, ia berhasil mengalahkan Bushman dan bertekad untuk memerangi kejahatan dengan julukan Moon Knight. Namun ia termasuk Anti Hero karena selalu menghabisi lawannya dengan sadis, ia selalu merobek2 tubuh musuh dan bermandian darah mereka.

2

Ghost Rider

Anti Hero Marvel

Mungkin kamu sudah mengenal sosok Anti Hero Marvel yang satu ini. Sebenarnya ada Ghost Rider lain yang juga muncul di seri Marvel seperti Carter Slade, Daniel Ketch, Alejandra, dan sebagainya. Namun yang paling terkenal hingga saat ini adalah kisah dari Jhonny Blaze. Ia menjual jiwanya ke setan yang bernama Memphisto, untuk menyelamatkan ayahnya. Hal ini membuat dirinya berubah menjadi iblis bernama Ghost Rider. Sebagai iblis, ia ditugaskan oleh Memphisto untuk membalaskan dendamnya. Sosok Anti Hero-nya terlihat di komik dan filmnya, kehadiran Ghost Rider selalu membawa kehancuran di kota karena ulahnya. Namun ia tetap melindungi banyak orang tak bersalah dari bahaya.

3

Conan the Barbarian

Anti Hero Marvel

Inilah Daftar Cameo dan Easter Egg Deadpool!

Penasaran siapa saja yang tampil cameo di Deadpool? Atau mungkin sekedar ingin tahu easter egg-easter egg apa yang tidak kamu mengerti sepanjang filmnya? Kalau gitu, ini dia daftarnya!
Baca Juga

Banyak yang tidak tahu bahwa sebenarnya Conan the Barbarian adalah salah satu Anti Hero Marvel. Karakter barbar ini dirilis pertama kali menjadi komik strip oleh Marvel. Merupakan tokoh yang memiliki kekuatan Super Human, juga dianggap sebagai manusia paling kuat di bumi. Namun kekuatannya itu ia pergunakan untuk menjadi prajurit bayaran bahkan sebagai pencuri. Conan versi Marvel juga sering menegakan keadilan sesuai dengan kemauannya sendiri tanpa memperhatikan hukum yang berlaku. Ia tak pernah segan untuk menghabisi lawannya dengan pedangnya, baik mereka manusia ataupun mahkluk jejadian.

4

Namor the Submariner

Anti Hero Marvel

Namor McKenzie merupakan ras gabungan manusia dan bangsa Atlantis. Ayahnya merupakan kapten kapal dan ibunya putri Atlantis. Sebagai pangeran, Namor memiliki sifat arogan dan egois dalam menggunakan kekuatannya. Karena dirinya merupakan Atlantean, ia bisa terbang dan hidup di dalam laut, bahkan ia juga memiliki kemampuan fisik yang jauh lebih kuat dibanding manusia biasa. Umumnya ia selalu menggunakan kekuatannya untuk dirinya sendiri, bukan untuk menolong manusia lain yang ada dalam keadaan bahaya. Namor dikenal sebagai Anti Hero Marvel pertama yang pernah ada.

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleMonster Avenue, Perpaduan Board Game, RPG dan CCG Dirilis Secara Global!
Next articleTrailer Baru Daredevil Season 2 – Daredevil Vs Punisher!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.