Pemenang Point Blank Garena Championship Akan Mewakili Indonesia di Korea!

Point-Blank-Garena-3

Mengawali tahun 2016, Garena Indonesia mengadakan turnamen Point Blank Garena Championship 2016 (PBGC 2016) untuk menemukan tim terbaik sebagai perwakilan dari Indonesia di turnamen international Point Blank di Korea Selatan. Selain itu, tim pemenang PBGC 2016 ini juga berhak membawa pulang uang tunai sebesar ratusan juta rupiah serta tiket eksklusif untuk masuk ke babak putaran final turnamen Point Blank National Championship 2016 (PBNC 2016) yang akan diadakan pertengahan tahun ini.

Kompetisi ini diselenggarakan di 32 kota besar di Indonesia dari bulan Januari hingga Maret. Babak eliminasi Point Blank Garena dimulai dari tahap penyisihan kota, dimana para peserta bersaing memperebutkan kesempatan untuk mewakili kotanya di tahap regional. Selanjutnya pemenang dari regional akan mendapatkan tiket Grand Final PBGC 2016 yang akan diselenggarakan di Surabaya.

Point-Blank-Garena-1

Pendaftaran Point Blank Garena Championship 2016 telah dibuka sejak awal tahun 2016 dan para Troopers masih dapat melakukan registrasi secara online (http://esports.pb.garena.co.id/pbgc) ataupun offline melalui staff Garena di daerah masing-masing. Info lengkap mengenai turnamen ini juga dapat diakses melalui link di atas.

Point-Blank-Garena-2

Point Blank Garena Championship Mencari Talenta e-Sports Dari Seluruh Penjuru Nusantara

Sebagai publisher game online dengan jumlah pemain terbanyak di Indonesia, Garena Indonesia ingin tetap berkomitmen membuat rangkaian turnamen nasional Point Blank. Dengan suksesnya PBNC dan PBIC 2015 yang diselenggarakan pada bulan Oktober lalu di Tennis Indoor Senayan, PBGC 2016 merupakan langkah selanjutnya untuk meramaikan dunia e-sports Indonesia. Melihat potensi gamer Indonesia yang terus menerus meningkat, Garena Indonesia mengajak seluruh pemain Point Blank dari seluruh penjuru nusantara untuk berpartisipasi dan membuktikan kemampuan mereka di ajang PBGC 2016 ini yang dimana tim pemenang akan lanjut ke tahap selanjutnya dan melawan atlit e-sports internasional.

duniaku-pbgc-1

“PBGC 2016 merupakan bagian dari usaha Garena Indonesia untuk mengembangkan e-sports di Indonesia. Melalui kompetisi ini, Garena berharap dapat menjangkau semua troopers di Indonesia serta mendorong budaya gaming yang sehat dan selalu menjunjung tinggi semangat fairplay.” Eldwin Pradipta, Point Blank Associate Garena Indonesia

Dengan sistem kompetisi yang terjadwal dan terstruktur, Garena Indonesia merupakan wadah gamer dalam negeri untuk go professional. Jenjang karir sebagai seorang pro-gamer dapat terbilang sangat baru dan asing bagi masyarakat umum, namun saat ini sedang berkembang sangat pesat di seluruh dunia termasuk Indonesia. Melalui rangkaian kompetisi ini, gamer dalam negeri akan teradaptasi dengan kultur & standar e-sports internasional.

Point-Blank-Garena-4


SHARE
Previous articleLG X Series dengan X cam dan X screen, Android Spesialis Kamera dan Layar Always-on!
Next articleComputer Science Leaders Program, Siap Cetak Technopreneur Handal di Indonesia!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.