Trailer Baru Daredevil Season 2 - Daredevil Vs Punisher!

Fans Punisher dan Daredevil wajib untuk menonton trailer baru Daredevil ini!

Trailer Baru Daredevil Season 2 - Daredevil Vs Punisher!

Trailer Baru Daredevil Season 2 - Daredevil Vs Punisher!

Kecewa dengan yang disajikan teaser-teaser Daredevil sebelum ini? Kalau begitu kamu tetap wajib mengecek trailer baru Daredevil, yang pasti akan memuaskan rasa penasaran fans. Akhirnya kamu bisa melihat gambaran utama konflik serial ini: Matt Murdock Vs Frank Castle, sang Punisher!

[youtube_embed id="m5_A0Wx0jU4"]

Sejak penampilan perdana teaser Daredevil di New York Comic Con, banyak yang sudah penasaran bagaimana aksi Frank Castle dan Elektra saat mereka menghantui Matt Murdock di musim dua Daredevil nanti. Namun teaser-teaser yang dirilis kemudian kebanyakan lebih sibuk memperlihatkan potongan adegan musim sebelumnya ketimbang aksi-aksi baru Matt Murdock. Trailer baru Daredevil season 2 ini mengatasi masalah tersebut.

Trailer Baru Daredevil Season 2 - Daredevil Vs Punisher!

Frank Castle mungkin bukan veteran perang Vietnam, seperti dirinya di komik. Namun, kalau dilihat dari trailer baru Daredevil ini, latar belakangnya tetap kurang lebih sama. Dia adalah veteran perang (mungkin Afghanistan, Iraq, atau Suriah), yang sempat memiliki hidup bahagia dengan keluarganya. Cek saja fotonya bersama putrinya.

Namun keluarga Frank pastinya terbunuh, dan ia pun menggunakan keahliannya sebagai tentara untuk menghabisi para gangster dan preman. Sersan Brett Mahoney, informan Foggy yang muncul di trailer, bahkan mengatakan kalau para gangster dibunuh dengan presisi seorang tentara.

Dan dengan senjata yang sedemikian banyak...

Trailer Baru Daredevil Season 2 - Daredevil Vs Punisher!

[read_more id="240490"]

Tak salah lagi, Frank memang bersiap untuk memerangi dunia hitam Hell's Kitchen dengan metode yang jauh lebih brutal dan mematikan ketimbang cara Matt. Tak heran kalau Matt sebagai Daredevil, yang di musim perdana selalu sebisa mungkin menghindari membunuh lawan, keberatan dengan cara yang diambil oleh Frank. Dan keduanya pun berseteru.

Uniknya, konflik Frank Castle dan Matt Murdock yang ditampilkan di trailer terbaru Daredevil ini terasa memiliki unsur pribadi juga. Dari kata-katanya ke Matt, Frank sepertinya telah mengetahui sepak terjang Daredevil. Bukan tidak mungkin juga kalau aksi Daredevil-lah yang menginspirasi Frank untuk menjadi Punisher. Namun Frank Castle juga mengetahui tendensi Daredevil untuk menghindari membunuh lawannya. Dalam kritiknya, Frank menyebutkan kalau korban-korban Daredevil akan kembali bangkit. Sebaliknya, mereka yang sudah ditangani oleh Frank tak akan mampu kembali bangun.

Apakah akhirnya aksi Punisher justru akan mendorong Matt Murdock untuk jadi lebih agresif? Ataukah vigilante tangguh Hell's Kitchen ini justru berhasil mempertahankan nuraninya?

Trailer Baru Daredevil Season 2 - Daredevil Vs Punisher!

Dan seakan masalah yang dihadapi oleh Daredevil kurang banyak saja, trailer ini pun ditutup dengan penampakan pembunuh elit yang punya pengalaman dengan Matt: Elektra.

Trailer Baru Daredevil Season 2 - Daredevil Vs Punisher!

Jelas, Matt Murdock harus mengeluarkan semua kemampuannya untuk dapat selamat dari musim keduanya ini. Terutama kalau Elektra ternyata berniat untuk membunuhnya.

Daredevil season 2 akan dirilis 18 Maret. Tapi kalau kamu masih penasaran, bagian kedua trailer ini akan dirilis tanggal 25 Februari waktu Amerika!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU