Petualangan BoBoiBoy Berlanjut dalam BoBoiBoy: Adudu Attacks! 2

BoBoiBoy BoBoiBoy-Adudu-Attack!-2-5

BoBoiBoy: Adudu Attacks dan Ejojo Attacks Gelar Event Berhadiah Kakao!

BoBoiBoy: Adudu Attacks dan Ejojo Attacks Gelar Event Berhadiah Kakao! BoBoiBoy: Adudu Attacks.apk, BoBoiBoy: Ejojo Attacks,apk, download game BoBoiBoy.
Baca Juga
[clearboth]

Salah satu serial animasi yang terkenal di Malaysia adalah BoBoiBoy yang dibuat oleh Animonsta Studio. Selain serial animasi, BoBoiBoy pun juga hadir dalam beberapa game mobile, seperti BoBoiBoy Speedbattle dan BoBoiBoy Adudu Attacks. Akhir tahun lalu, setelah sukses dengan game mobile dengan gameplay cepat dalam seri BoBoiBoy, 8elements kembali memanjakan para penggemar BoBoiBoy dengan memperkenalkan penerusnya, BoBoiBoy: Adudu Attacks! 2. Game terbarunya ini dirilis awal Februari 2016 lalu, dan menampilkan beberapa fitur baru, seperti:

  • Nuansa dan tampilan baru yang telah ditingkatkan jauh lebih baik
  • Pemain bisa melawan semua musuh (monsters) dari TV Season 1 sampai dengan Season 3
  • Para Fans dari Pahlawan Super ini sekarang dapat power- up atau upgrade karakter BoBoiBoy mereka
  • Berbagai misi membuat gameplay lebih menarik

BoBoiBoy-Adudu-Attack!-2-2

Lebih dari 4,5 juta pemain mendownload dan bermain game kasual ini. 8elements mengharapkan bahwa fans akan menyukai langkah baru ini dan meraih 5 juta Benchmark. 8elements juga berencana merilis update besar beberapa minggu mendatang, di antaranya fitur Gifting untuk meningkatkan interaktivitas antara teman-teman dan konten film pack BoBoiBoy.

BoBoiBoy-Adudu-Attack!-2-3

BoBoiBoy merupakan serial TV nomer 1 di Indonesia dan Malaysia. Diproduksi oleh Animonsta Studios, serial animasi ini menceritakan tentang seorang anak yang memiliki kekuatan luar biasa untuk menghadapi makhluk asing yang ingin menyerang Bumi. Bersama dengan keempat temannya Ying, Yaya, Gopal, Dan Fang. BoBoiBoy berusaha menghalangi alien berkepala kotak bernama Adu Du yang berwarna hijau bersama dengan Probe dan Computer yang menginginkan biji coklat agar bisa menaklukkan Bumi. Di Indonesia, BoBoiBoy ditayangkan di MNCTV. Untuk versi gamenya, 8elements, developer game mobile yang berkantor pusat di Hong Kong dan teamnya yang tersebar di Vietnam, Indonesia, Thailand, Malaysia dan Australia, menjadi partners Animonsta Studios untuk mengembangkan serta meluncurkan serangkaian game di Google Play dan App Store.

BoBoiBoy-Adudu-Attack!-2-4

Untuk informasi lebih lanjut mengenai game ini, kalian bisa masuk ke akun media sosialnya berikut ini:

8Elements Ltd
Facebook: www.facebook.com/8elements

BoBoiBoy: Adudu Attacks!
Facebook: https://www.facebook.com/BBBAduduAttacks/

BoBoiBoy: Ejojo Attacks!
Facebook: https://www.facebook.com/pages/BoBoiBoy-Ejojo-Attacks/1458094201161377


SHARE
Previous articleSEGA Bagikan Game PC Gratis di Steam, Download SEKARANG JUGA!
Next articleGame Edukasi Infinity Math, Cara Asyik Belajar Matematika Bersama Kucing Android!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.