Samsung Siapkan Galaxy S7 Batman v Superman, Smartphone-nya Superhero!

Galaxy-S6-edge-Iron-Man-2 Galaxy S7 Batman

Superhero juga manusia, demikian juga manusia, kepengen menjadi (seperti) superhero. Samsung melihat peluang tersebut dan mereka mengenalkan apa yang awalnya disebut smartphone Tony Starks’s Device, selama event elektronik CES 2015 lalu. Perangkat yang sejatinya sekadar purwa rupa, berakhir menjadi sebuah smartphone berbaluk karakter ikonik Marvel melalui Galaxy S6 edge Iron Man Limited Edition yang menjadi bagian promosi film Avengers Age of Ultron. Benar-benar terbatas, hanya 1000 unit saja yang diproduksi, dan langsung sold out hanya dalam waktu sehari setelah mulai dijual! Ya, terbukti jika memang ada banyak manusia yang kepengen seakan-akan menjadi Iron Man. Peluang? Jelas, dan Samsung tidak mau berhenti menawarkan smartphone superhero tersebut, apalagi setiap tahun Marvel, dan juga DC, sudah ancang-ancang menghiasi layar lebar dengan aksi para jagoan komik mereka yang menjadi nyata. Kini terdengar kabar jika Samsung bakal menyiapkan smartphone edisi khusus, Galaxy S7 Batman vs Superman Special Edition, yang rencananya dikonfirmasikan beberapa minggu setelah Galaxy S7 dikonfirmasikan 21 Februari 2016 mendatang. Pas banget, mengingat Batman v Superman: Dawn of Justice juga sudah digadang-gadang bakal menjadi film superhero terbesar tahun ini ketika dirilis 25 Maret 2016 mendatang.

Galaxy-S6-edge-Iron-Man-4 Galaxy S7 Batman

Sayangnya, kabar ini masih berupa rumor, dan kita juga belum mendapatkan kepastian, atau seperti apa penampilan Galaxy S7 yang kemungkinan besar menjadi basis versi smarphone superhero ini. Kami menduga Samsung akan kembali menawarkannya secara terbatas. Sama seperti Galaxy S6 edge mereka sebelumnya, yang hanya disediakan 1000 unit saja. Dan seperti Galaxy S6 edge bernuansa Avengers tahun lalu, kalian juga bisa berharap adanya tema Batman v Superman di dalamnya, seperti ringtones, file media, wallpaper, klip video, dan audio.

Galaxy-S6-edge-Iron-Man-8

Sebelumnya untuk Galaxy S6 edge Iron Man Limited Edition, Samsung memaketkannya dalam kotak collector’s edition khusus, bahkan sampai wireless charger-nya pun juga berhiaskan tema Iron Man — tepatnya Arc Reactor-nya Tony Stark. Namun yang membuat galau siapa pun yang beruntung mendapatkan smartphone superheroini adalah finishing smartphone itu sendiri, yang dominan warna merah dan emas, warna yang pasti familiar bagi siapa pun yang mengenal Iron Man. Harganya yang cukup fantastis, mencapai Rp. 14 jutaan tidak menghalangi siapa pun memburu item kolektor tersebut.

Dan menurut Samsung Galaxy S7 nantinya ditawarkan dengan harga yang sama seperti Galaxy S6, kami yakin Galaxy S7 Batman vs Superman Special Edition ini nanti juga ditawarkan dengan harga yang sama.

SHARE
Previous articlePenting! Begini Caranya Bertahan Hidup di Zaman Batu Far Cry Primal
Next articleReview Gravity Falls: Weirdmaggedon Part III – Take Back the Falls
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.