Battle Spirits Baru Tampilkan Protagonis dan Cerita Baru

Battle Spirits Baru

Anime Battle Spirits baru diumumkan! Digarap oleh penulis cerita dan sutradara yang sama dengan seri sebelumnya.

Game kartu dari Bandai, Battle Spirits, mendapatkan spin-off anime terbarunya yang berjudul lengkap Battle Spirits Double Drive. Berbeda dengan anime sebelumnya, Battle Spirits baru kali ini menampilkan seorang protagonis yang masih duduk di kursi SD bernama Shunta Mogami. Ia sangat menyukai permainan Battle Spirits, dan suatu ketika ia tanpa sengaja berpindah ke Spirits World dari salah satu kartunya yang mengeluarkan cahaya. Spirits World sendiri merupakan tempat asal mula dari semua kartu Battle Spirits. Lalu Shunta bertemu seorang gadis bernama Eto, yang menjelaskan bahwa dirinya memanggil Shunta ke Spirits World untuk mencegah keduabelas Evil God-King yang berencana untuk menghancurkan dan menyegel Spirits World. Tentu saja di anime Battle Spirits baru ini, Shunta akan bertemu dengan decker lain juga, Yoku Albatrosa, yang juga datang dari dunia lain. Keduanya harus menemukan dan mengalahkan semua Evil God-King tersebut.

Kunihisa Sugishima kembali menjadi sutradara anime Battle Spirits baru kali ini, dimana sebelumnya ia juga bertanggu jawab menjadi sutradara dari anime Battle Spirits Burning Soul. Selain itu, Katsumi Hasegawa pun kembali menjadi penulis sekaligus mengatur komposisi setiap episodenya, setelah sebelumnya juga menangani pekerjaan yang sama di anime Battle Spirits Burning Soul. Mangaka Naoki Iwamoto (Magico) bertugas membuat semua desain karakter yang bakal muncul di Battle Spirits baru ini. Sedangkan Yoshinori Yumato yang sebelumnya mengurusi seluruh animasi dari serial Battle Spirits juga kembali me-redesain karakter untuk anime-nya.

Battle Spirits Baru
Protagonis utama seri kali ini: Shunta Mogami (kiri) dan Yoku Albatrosa (kanan)

Battle Spirits Double Drive pun rencananya akan dirilis dalam bentuk manga. Dikerjakan oleh Masato Ichishiki (Battle Spirits: Sword Eyes, Battle Spirits Saikyō Ginga Ultimate Zero), dan segera terbit di majalah Saikyo Jump pada 1 April 2016 mendatang di Jepang. Sedangkan manga Battle Spirits Burning Soul yang sebelumnya dikerjakan Yoshikazu Amami akan segera berakhir bulan Maret ini, diikuti dengan sebuah prolog yang akan menceritakan kisah awal Battle Spirits baru.

Battle Spirits Baru

Bagi kamu yang belum pernah mengetahui serial anime Battle Spirits, serial ini dirilis pada tanggal 7 September 2008 silam dengan judul Battle Spirits: Shonen Toppa Bashin. Karena menghadirkan sistem permainan kartu dan art-art yang menarik (misalnya mengandung unsur naga, iblis, serangga, dan spirit lain) , akhirnya Bandai mengadaptasi anime tersebut menjadi sebuah trading card game. Akhirnya franchise ini semakin disukai oleh banyak kalangan bahkan hingga ke manca negara. Bandai membawa Battle Spirits ke Amerika pada tahun 2009, dan langsung mendapatkan banyak fans. Hingga kini semakin banyak kisah dan deck baru yang ditampilkan dari seri-seri Battle Spirits baru, termasuk Battle Spirits Double Drive yang akan segera dirilis ini. Oh ya, Bandai tak ketinggalan juga memberikan preview dua starter deck kartu Battle Spirits Double Drive yang nantinya akan dijual secara retail.


SHARE
Previous articleMs. Marvel Bekerjasama dengan Thor Hadapi Carnage dalam MARVEL Future Fight
Next articleKembali ke Masa Lalu dalam Tales of Berseria Bersama Bajak Laut Wanita Terseksi
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.